Karakter Orient Sinopsis Anime Manga



Daftar Nama Karakter Orient Sinopsis Anime Manga Lengkap - Orient merupakan sebuah serial manga bergenre fantasi petualangan aksi sejarah yang dibuat oleh Shinobu Ohtaka (karya lainnya : Sumomomo Momomo dan Magi: The Labyrinth of Magic) pada tahun 2018 hingga sekarang yang diterbitkan oleh Kodansha dan telah dijilid menjadi 13 volume tankobon per Agustus 2021. Selain itu serial ini juga diadaptasi menjadi sebuah anime televisi yang tayang pada bulan Januari 2022 dan diproduksi oleh studio ACGT dengan Tetsuya Yanagisawa sebagai sutradara dengan Mariko Kunisawa sebagai penulis skrip.

Sinopsis Orient : menceritakan tentang Jepang pada era Sengoku yang masih terpecah-pecah dimana banyak manusia masih tunduk dan menyembah pada oni atau iblis, akan tetapi ada juga manusia yang memberontak dikenal sebagai Bushi. Semakin hari pengikut iblis semakin banyak karena takut pada mereka, seorang anak laki-laki yang bernama Mushashi bercita-cita menjadi seorang Bushi, saat ini berumur 15 tahun malah menjadi seorang penambang, pada awalnya tidak mengetahui tentang oni sebenarnya kemudian mulai melawan mereka walaupun gagal tetapi berkat bantuan dari kelompok Bushi Takeda berhasil mengalahkan iblis di kotanya. Sekarang bersama teman masa kecilnya yaitu Kojiro seorang dari keturunan pejuang, berpetualang bersama untuk mengalahkan para iblis jahat demi membuat dunia menjadi lebih baik dan menyatukan Hi no Moto.

Karakter Orient manga anime


Bicara tentang serial Orient maka tidak akan terlepas dari para tokoh atau karakter pemerannya nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar nama Karakter dalam anime Orient Manga Lengkap versi blog zonanesia :


1. Musashi (Pengisi suara: Yuma Uchida)

Karakter Orient Anime Manga


Mushashi merupakan tokoh utama dalam serial Orien, Dia dan teman masa kecilnya Kojiro memulai perjalanan untuk membentuk Bushi terbaik dari mereka semua. Dia juga salah satu anggota pendiri Kanemaki Bushi . Musashi memiliki mata biru muda dan rambut runcing berwarna merah. Musashi adalah orang yang sangat ceria yang selalu peduli pada orang lain. Sejak awal serial, dia sudah terbukti menjadi orang yang sangat teguh pendirian, Dia dinamai berdasarkan samurai kehidupan nyata dan ahli pedang Miyamoto Musashi.

2. Kojiro Kanemaki (Pengisi suara: Soma Saito)

Karakter Orient Anime Manga


Kojiro Kanemaki merupakan sahabat masa kecil Musashi dan kapten Kanemaki Bushi . Tujuannya dan Musashi adalah untuk membentuk kelompok Bushi terbesar dan terkuat yang pernah ada. Dia memiliki mata kuning dan rambut pirang pendek runcing. Dia awalnya mengenakan kimono berwarna terang dengan hakama yang serasi dengan warna. Dia selalu membawa pedang yang diberikan kepadanya oleh mendiang ayahnya, Jisai Kanemaki , bersama dengan Pedang Kitetsu miliknya. Sejak kematian ayahnya, ia harus mengurus dirinya sendiri dan menjadi mandiri sejak usia sangat muda. Kecerdasannya sangat berguna ketika dia menyusun strategi selama pertarungan

3. Tsugumi Hattori (Pengisi suara: Rie Takahashi)

Karakter Orient Anime Manga


Tsugumi Hattori merupakan teman Musashi dan Kojiro Kanemaki, Dia bertujuan untuk menjadi Bushi yang baik hati yang melindungi mereka yang lemah, seperti yang diinginkan kakaknya .Tsugumi adalah gadis cantik dengan rambut hijau panjang yang diikat menjadi dua ekor kuda. Terlampir pada kuncir kuda ini adalah lonceng. Dia bertemu Musashi dan Kojiro di oasis gurun, di mana dia berusaha mencuri Kitetsuki (Kuda Besi Oni) milik Kojiro.

4. Naotora Takeda (Pengisi suara: Satoshi Hino)

Karakter Orient Anime Manga


Naotora Takeda merupakan salah satu dari Lima Jenderal Besar Hi no Moto dan Kapten Takeda Bushi . Dia adalah salah satu dari Lima Jenderal Besar pertama yang bertemu Musashi dan Kojiro sejak awal di Tambang Tatsuyama

5. Shiro Inukai (Pengisi suara: Hiro Shimono)

Karakter Orient Anime Manga


Shiro Inukai adalah Bushi misterius dan anggota Delapan Obsidian. Dia mengejar Dewi Obsidian untuk mencapai Pedang Kitetsu terkuat. Shiro adalah pria muda, tinggi dan berotot dengan rambut perak runcing pendek. Dia memiliki mata emas dan bintik-bintik di wajahnya.

6. Nanao Inusaka (Pengisi suara: Azumi Waki)

Karakter Orient Anime Manga


Nanao Inusaka Bushi yang bertarung bersama Shiro Inukai . Dia adalah anggota dari organisasi tak dikenal yang ingin menangkap Dewi Obsidian. Nanao adalah seorang wanita muda dengan tubuh bertubuh kecil. Dia memiliki rambut burgundy setengah panjang dan mata gelap. Nanao memakai pakaian yang mirip dengan biarawan shinto dan juga membawa tongkat

7. Hideo Kosameda (Pengisi suara: Wataru Hatano)

Karakter Orient Anime Manga


8. Michiru Saruwatari


Michiru Saruwatari seorang gadis Bushi muda yang diselamatkan oleh Musashi ketika dia akan dimakan oleh Oni. Dia memiliki rambut hitam panjang, yang diikat longgar, dan juga memiliki beberapa kunci seperti tanduk yang khas. Michiru memiliki mata emas besar yang bahkan bisa membuat jantung Musashi berdebar


9. Shunrai Yamamoto (Pengisi suara: Saori nishi)

10. Jisai Kanemaki (Pengisi suara: Katsuyuki Konishi )

Jisai Kanemaki merupakan ayah dari Kojiro akan tetapi saat ini dia telah meninggal. Jisai adalah pria yang baik dan tenang bahkan tangguh dengan segala kekerasan yang harus dia tanggung dari penduduk kota karena asal Bushi- nya . Dia sangat mencintai putranya dan memperhatikan kesejahteraannya. Jisai bangga dengan leluhurnya dan selalu menyemangati Kojiro untuk bangga menjadi keturunan Bushi.


11. Aoshi Sanada (Pengisi suara: Haruki Ishiya)



Karakter Lima Jenderal Besar


1. Tsubasa Tokugawa
2. Naotora Takeda
3. Tatsuomi Uesugi
4. Shishikado Hojo
5. Date Soma

Karakter 8 Obsidian


1. Shiro Inukai
2. Nanao Inusaka
3. Yataro Inuda
4. Kazumasa Inuzuka
5. Aijiro Inue
6. Mikito Inumura
7. Imari Inuyama


Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Karakter Orient Sinopsis Anime Manga Lengkap sebenarnya masih banyak karakter lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.



Share this

Related Posts

close