Karakter Shijou Saikyou no Daimaou, Murabito A ni Tensei suru Sinopsis Anime Manga Novel



Daftar Nama Karakter Shijou Saikyou no Daimaou, Murabito A ni Tensei suru Sinopsis Anime Manga Novel Lengkap - Shijou Saikyou no Daimaou, Murabito A ni Tensei suru atau dalam Bahasa Inggris disebut sebagai "The Greatest Demon Lord Is Reborn as a Typical Nobody" atau "The Greatest Maou is Reborned to Get Friends" atau dalam Bahasa Indonesia berarti "Raja Iblis Terhebat Dilahirkan Kembali sebagai Orang Biasa" atau "Maou Terhebat Dilahirkan untuk Mendapatkan Teman" merupakan sebuah serial novel aksi fantasi yang dibuat oleh Myoujin Katou pada tahun 2017 dan diterbitkan secara online kemudian diterbitkan menjadi sebuah light novel oleh Fujimi Shobo pada tahun 2018 hingga sekarang serta di jilid menjadi 8 volume tankobon per April 2021. Selain itu serial ini juga telah diadaptasi menjadi sebuah manga pada tahun 2019 hingga sekarang serta di jilid menjadi 4 volume dan juga menjadi sebuah anime televisi yang tayang pada bulan April 2022 dan diproduksi oleh studio Silver Link dan studio Blade dengan Mirai Minato sebagai Sutradara dan Michiko Yokote sebagai penulis skrip.


Sinopsis Shijou Saikyou no Daimaou, Murabito A ni Tensei suru : menceritakan tentang Varvatos yaitu seorang Raja Iblis terhebat sepanjang masa yang hidup ribuan tahun lalu merasa kesepian dan tidak memiliki teman dikarenakan kekuatannya yang luar biasa membuat semua orang didekatnya menjadi takut kepadanya. Untuk itu Ia memutuskan untuk bereinkarnasi dan memulai kehidupan yang baru, membuat teman bermain dan belajar bersama agar menjadi orang biasa-biasa saja dan menikmati hidup dengan tenang, namun apa yang terjadi setelah bereinkarnasi ternyata berbeda dari dibayangkannya karena semua orang memiliki kemampuan yang lemah dari pada orang zaman dahulu. Bahkan hanya dengan sihir tingkat rendah saja Ia masih terlalu kuat di dunia barunya. Walaupun begitu Ia sekarang bersekolah di akademi sihir dan memiliki seorang teman didekatnya yaitu Ireena dan mencoba mejalani kehidupannya dengan biasa-biasa saja, perihal kemampuannya yang mulai menyebar tentu saja banyak orang yang mengincarnya dengan tujuan tertentu akan tetapi Ia tidak gentar dan tetap berjuang demi mencapai tujuannya.

Karakter Shijou Saikyou no Daimaou, Murabito A ni Tensei suru Anime Manga novel


Bicara tentang serial ini maka tidak akan terlepas dari para tokoh atau karakter pemerannya nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar nama Karakter dalam anime Shijou Saikyou no Daimaou, Murabito A ni Tensei suru manga novel lengkap versi blog zonanesia:

1. Ard Meteor (Pengisi suara: Toshinari Fukamachi, Rie Takahashi (muda))

Karakter Shijou Saikyou no Daimaou, Murabito A ni Tensei suru Anime Manga novel


Ard Meteor merupakan tokoh utama dalam serial Shijou Saikyou no Daimaou, Murabito A ni Tensei suru, Dia adalah reinkarnasi Raja Iblis Varvatos yang mengalahkan para Dewa Jahat dan menyatukan dunia. Dia memilih untuk bereinkarnasi tiga ribu tahun ke depan karena kesepian yang ditimbulkan oleh kekuatannya yang luar biasa. Ard Meteor adalah manusia dengan rambut hitam mencolok dan mata merah tua. Dia biasanya terlihat mengenakan seragam sekolahnya yang terdiri dari kemeja putih dengan jaket biru tua yang mewakili statusnya sebagai "orang biasa". Ard biasanya datang dengan sikap tenang dan tenang bahkan selama situasi yang mengancam jiwa. Dia digambarkan sebagai orang yang baik hati, bijaksana, sopan, dan empati terhadap orang-orang di sekitarnya, dan bersedia membantu orang lain dengan cara apa pun jika dia mampu

2. Ireena Litz de Olhyde (Pengisi suara: Wakana Maruoka)

Karakter Shijou Saikyou no Daimaou, Murabito A ni Tensei suru Anime Manga novel


Ireena Litz de Olhyde merupakan teman masa kecil dari Ard Meteor Ia adalah seorang elf cantik dengan rambut perak berkilau dan mata biru jernih. Ireena terbukti memiliki rasa keadilan yang kuat dan sifat tomboy sejak kecil. Dia penuh dengan keceriaan dan keaktifan yang selalu menyegarkan pikiran Ard. Dia ditampilkan tipe pencemburu jika gadis lain mencoba untuk mendapatkan kasih sayang dengan Ard, sering bersaing untuk kasih sayangnya

3. Ginny Fin de Salvan (Pengisi suara: Hina Youmiya)

Karakter Shijou Saikyou no Daimaou, Murabito A ni Tensei suru Anime Manga novel


Ginny Fin de Salvan merupakan teman dari Ard di Akademi, Ia adalah seorang succubus muda yang sering diganggu. Dia mengagumi Ard setelah dia datang untuk menyelamatkannya. Memiliki rambut berwarna merah muda sebahu dan mata biru jernih dengan kulit pucat. Dia adalah kecantikan yang dewasa dan seragam berpotongan rendahnya memperlihatkan payudara indah dan paha yang menggairahkan membuat Ard bersemangat tanpa sadar.

4. Sylphy Marheaven (Pengisi suara: Ayaka hashi)

Karakter Shijou Saikyou no Daimaou, Murabito A ni Tensei suru Anime Manga novel


Slyphy Marheaven memiliki rambut merah muda yang panjang

5. Olivia vel Vine (Pengisi suara: Mie Sonozaki)

Karakter Shijou Saikyou no Daimaou, Murabito A ni Tensei suru Anime Manga novel


Olivia vel Vine merupakan salah satu dari Empat Raja Surgawi, Ia adalah seorang wanita buas dengan telinga kucing di kepalanya ditambah dengan rambut hitam legam yang mencapai pinggangnya, dan ekor yang tumbuh dari belakangnya. Olivia dikatakan merupakan ahli taktik yang cerdik. Menjadi anggota Raja Surgawi, dia menunjukkan sikap yang sangat tenang dan sering dikatakan tidak berekspresi. Dia adalah orang yang tajam yang curiga bahwa Ard adalah reinkarnasi dari Raja Iblis pada pandangan pertama. Menjadi sosok kakak perempuannya sejak dulu, dia keras padanya tetapi juga baik padanya.

6. Ellis Meteor

Ellis Meteor adalah putri Ard Meteor & Ireena Litz de Olhyde . Dia datang ke masa kini untuk menyelamatkan ibunya Ireena dari bahaya yang akan datang. Seperti ibunya, Dia memiliki rambut putih dan mata biru. Dia hanya terlihat seperti Irene muda.

7. Lydia

Lydia berjuang untuk mengembalikan dunia ke tangan manusia dengan Raja Iblis .

8. Rosa

Rosa adalah ratu Kerajaan Laville saat ini. Pada awalnya, dia menuntut Ard menikahinya karena keterampilannya yang luar biasa dan dengan pemikiran bahwa keturunannya akan menjadi penguasa yang cakap di masa depan. Sepanjang seri dia mulai mengembangkan perasaan romantis yang nyata untuknya, dan ingin melahirkan anak-anaknya.



Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Karakter Shijou Sinopsis Anime Manga Novel Lengkap sebenarnya masih banyak character lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.



Share this

Related Posts

close