Nama Karakter Blue Lock Anime Manga Sinopsis



Daftar Nama Karakter Blue Lock Anime Manga Sinopsis - Blue Lock merupakan salah satu serial manga populer bergenre olahraga sepak bola yang dibuat oleh Muneyuki Kaneshiro sebagai penulis dan Yusuke Nomura sebagai ilustrator serta diterbitkan pertama kali pada tahun 2018 oleh Kodansha hingga sekarang dan dikumpulkan menjadi 25 volume tankobon per Juli 2023. Selain itu serial ini juga telah diadaptasi menjadi sebuah seri anime televisi yang tayang pada tahun 2022 sebanyak 24 episode dan diproduksi oleh studio 8bit dengan Tetsuaki Watanabe sebagai sutradara dan Taku Kishimoto sebagai penulis skrip. Kemudian kabarnya akan dilanjutkan dengan anime Blue Lock season 2 yang tayang tahun 2024 serta juga film anime yang berjudul Blue Lock: Episode Nagi yang juga ditayangkan di tahun yang sama.

karakter blue lock anime manga


Sinopsis Blue Lock: menceritakan tentang Yoichi Isagi seorang anak kelas 2 SMA yang ingin sekali bermain di kejuaraan Nasional akan tetapi gagal disaat pertandingan yang menentukan Ia memiliki kesempatan untuk mencetak gol tetapi malah mengoper ke temannya dan akhirnya gagal. Kemudian Ia mendapat undangan dari Asosiasi Sepak Bola Jepang untuk pelatihan khusus untuk memilih striker revolusioner terbaik dan menjadikan Jepang tim yang mampu memenangkan Piala Dunia. Dipimipin oleh Jinpachi Ego memilih 300 pemain muda yang berposisi striker untuk berkumpul dalam proyek bernama Blue Lock, dimana menempatkan mereka melalui pelatihan ketat yang bertujuan menciptakan striker egois terhebat di dunia. Pada awalnya Yoichi dan banyak peserta lain yang memprotes usulan ini namun setelah mendengar penjelasannya kemudian mereka berlomba untuk bergabung dan mengikutinya. Mampukah Yoichi bersaing dengan para peserta yang lain untuk menjadi striker terhebat di dunia dengan mengalahkan 299 peserta lainnya?

Nah berikut ini adalah beberapa kumpulan daftar nama karakter Blue Lock anime manga lengkap versi blog zonanesia:


Karakter Tim Z



  1. Yoichi Isagi

    karakter blue lock anime manga


    Yoichi Isagi merupakan tokoh utama dalam serial Blue Lock, Ia adalah seorang siswa SMA kelas 2 yang bermain sebagai penyerang tim sepak bola SMA Ichinan. Setelah gagal dalam pertandingan yang menentukan untuk berlaga di kejuaraan Nasional, Ia diundang untuk ikut serta dalam proyek Blue Lock yang bertujuan untuk menjadi striker terhebat dunia. Ia menjadi anggota Tim Z untuk Seleksi Pertama dan mengenakan jersey biru no 11. Isagi seorang remaja dengan tinggi rata-rata dengan tubuh berotot, memiliki rambut biru tua pendek yang meninggalkan pinggiran berbentuk V dan mata birunya yang dalam. Isagi santai dan memiliki kepribadian yang ramah, ceria, suka membantu serta cenderung menghindari pertengkaran dengan orang lain. Pada awalnya Ia tidak yakin akan dirinya sendiri dan keterampilannya karena menjadi pemain peringkat terendah kedua di Blue Lock namun seiring berjalannya waktu, Isagi mengembangkan kehadiran yang lebih tegas dan percaya diri baik di dalam dan di luar lapangan. Isagi memiliki kemampuan untuk menciptakan permainan dan peluang peluang dengan menggunakan kesadaran spasial untuk melihat lapangan secara keseluruhan dan para pemain lainnya, dengan pemahamannya ia menggunakan gerakan bola untuk menempati ruang kosong atau membuat yang berbahaya untuk membentuk permainan yang ideal untuk rekan satu timnya, peluang peluang menggunakan rekan satu timnya, dan untuk mencetak gol tingkat tinggi untuk dirinya sendiri.
  2. Meguru Bachira

    karakter blue lock anime manga


    Meguru Bachira merupakan anggota Tim Z selama Seleksi Pertama bersama Yoichi, Ia adalah penyerang aneh yang bermain mengikuti instingnya, tujuan utamanya adalah menemukan saingan sepak bola yang juga memiliki "monster" di dalamnya, tetapi tujuannya kemudian berubah menjadi striker terbaik di dunia ketika ia mengatasi trauma masa kecilnya. Ia memiliki mata kuning cerah dengan rambut bob-cut yang sebahu dan berwarna hitam dengan bawahan berwarna kuning emas. Selama Seleksi Pertama, Bachira mengenakan jersey no 8 dan juga untuk di SMA nya Namikaze . Bachira memiliki sikap dan kepribadian yang agak eksentrik. Dia biasanya sangat energik, ceria, dan antusias selama pertandingan, jarang kehilangan ketenangan dan kemauannya untuk bermain, menggambarkan sepak bola sebagai sesuatu yang menyenangkan untuk dimainkan bersama orang lain.
  3. Hyouma Chigiri

    karakter blue lock anime manga


    Hyouma Chigiri juga merupakan anggota Tim Z, Ia adalah seorang pria muda yang ramping dengan rambut panjang berwarna merah muda kemerahan dan mata merah muda yang dalam dan sering disebut sebagai "Kunoichi" atau "ninja perempuan" karena penampilannya yang feminim. Chigiri menghabiskan setengah dari Seleksi Pertama menghindari partisipasi atau mempertahankannya seminimal mungkin karena pernah cidera merobek ACL (ligamen anterior) di kaki kanannya tetapi ketika ia dimotivasi oleh Isagi di pertandingan ketiga Tim Z, ia memutuskan untuk melepaskan ketakutannya dan bermain sepak bola untuk menjadi striker terbaik dunia seperti para pesaingnya. Selama Seleksi Pertama, dia mengenakan jersey biru no 4. Ia memiliki kecepatan luar biasa, karena memiliki otot-otot kaki yang kuat secara alami dan gerak kaki yang ahli, yang memungkinkannya berlari ke lapangan dengan kecepatan luar biasa dan dianggap sebagai salah satu pemain tercepat di Blue Lock.
  4. Rensuke Kunigami

    karakter blue lock anime manga


    Rensuke Kunigam juga merupakan anggota Tim Z, Ia adalah seorang penyerang berdarah panas yang tujuan utamanya adalah menjadi striker terbaik di dunia, dan seorang pahlawan super sepakbola. Ia tersingkir dari rute utama Blue Lock selama pertandingan terakhir Seleksi Kedua, tetapi alih-alih meninggalkan fasilitas, dia berjalan ke "Kartu Liar" yang misterius" pintu yang terbuka baginya. Setelah pertandingan U-20 berakhir, Kunigami akhirnya kembali dari pintu "Kartu Liar" dan bergabung kembali dengan pesaing lainnya selama Liga Egoist Neo. Ia seorang pria muda dengan tinggi 188 cm, berotot, dengan rambut oranye terang runcing dan mata yang sama. Selama Seleksi Pertama, dia mengenakan jersey biru no 9. Ia bisa sangat serius tentang karir sepakbolanya, pelatihan, dan cara hidup tetapi juga tahu kapan harus santai dan menikmati hidup seta terlihat tenang namun bersemangat dalam hal sepakbola dan kadang-kadang bisa sangat rasional dan hati-hati, tetapi juga bisa keras kepala. Kunigami adalah salah satu dari segelintir pemain depan di Blue Lock yang memiliki tubuh yang sangat kuat dan berotot dan ia menggunakan ini untuk keuntungannya ketika mengarahkan bola ke lapangan dan berspesialisasi dalam kemampuan tembakan bola yang akurat. Di Liga Neo EGOIST, Kunigami memilih untuk bermain untuk tim Bastard München Jerman.
  5. Jingo Raichi

    karakter blue lock anime manga
  6. Asahi Naruhaya
  7. Gin Gagamaru

    karakter blue lock anime manga


    Gin Gagamaru merupakan anggota tim Z pada seleksi pertama, Ia adalah seorang pria muda SMA dengan tinggi 191 cm, memiliki rambut berwarna hitam dan perak panjang yang dikuncir dengan 2 poni disamping kiri kanan serta juga memiliki 3 bekas luka di telinganya dari beruang. Setelah Seleksi Ketiga, kemudian diketahui jika Gagamaru memiliki tubuh, refleks alami dan keterampilan untuk menjadi penjaga gawang yang ideal dan sejak itu bermain sebagai satu. Ia adalah orang yang sangat acuh tak acuh namun percaya diri yang suka membantu rekan satu timnya kapan pun dia bisa dan dia terbukti menjadi pemain yang andal. Saat ini bermain sebagai penjaga gawang untuk Jerman Bastard München selama Liga Egoist Neo.
  8. Gurimu Igarashi

    karakter blue lock anime manga
  9. Okuhito Iemon
  10. Wataru Kuon
  11. Yudai Imamura
  12. Ryosuke Kira

    karakter blue lock anime manga


Karakter Tim Y



  1. Ikki Niko

    karakter blue lock anime manga


    Ikki Niko merupakan anggota Tim Y, Ia adalah seorang striker yang berfungsi sebagai otak dan pemimpin bayangan di belakang kartu as tim, Okawa. Niko akhirnya mengambil alih sebagai pencetak gol terbanyak tim untuk menjadi orang yang pindah ke babak seleksi kedua. Dari sana, Niko berkembang lebih menjadi pemain bertahan yang menemukan kesenangan dalam memecahkan striker dan memiliki kemampuan yang hampir sama dengan Yoichi tapi versi yang lebih rendah. Di Liga Neo EGOIST, Niko memilih bermain untuk tim Ubers Italia.
  2. Hibiki Okawa

    karakter blue lock anime manga
  3. Ashime Suzuki
  4. Fuma Rokkaku
  5. Iori Sato
  6. Hyuga Koshiba
  7. Juraki Ito
  8. Mareto Takeyama
  9. Shinichi Konan
  10. Soshi Kagura
  11. Tobio Madoka‎


Karakter Tim X


  1. Shoei Baro

    karakter blue lock anime manga


    Shoei Baro merupakan anggota Tim X, Ia adalah seorang penyerang sepakbola yang tinggi dan besar, terampil dan kuat yang dengan cepat memantapkan dirinya sebagai bintang Tim X yang tim lainnya memutuskan untuk mengatur mengikuti di belakang. Barou cenderung menjadi salah satu striker Blue Lock yang penting karena dan mengembangkan gaya bermain yang tidak terduga yang berputar mengejutkan semua orang di lapangan sepak bola dengan tiba-tiba mencuri bola dari rekan satu timnya. Di Liga Neo EGOIST, Baro memilih bermain untuk tim Ubers Italia.
  2. Yuza Dokomo‎
  3. Burai Daido
  4. Rian Sanga
  5. Kosei Otsuka
  6. Ruto Kora‎
  7. Daiya Morinaga
  8. Chihiro Ezaki
  9. Tsukoteru Eiyu‎
  10. Haato Meiji
  11. Yawara Banku‎



Karakter Tim W


  1. Keisuke Wanima
  2. Junichi Wanima
  3. Kei Shishiya‎
  4. Hiromu Munakata‎
  5. Yusei Amazora
  6. Takuma Isezaki
  7. Raito Fuwa‎
  8. Noboru Jigen
  9. Koki Mera
  10. Kai Tokita
  11. Yujin Koshinaka


Karakter Tim V




  1. Seishiro Nagi

    karakter blue lock anime manga


    Seishiro Nagi merupakan anggota Tim V, Ia adalah seorang pria muda tinggi dengan tubuh yang ramping tetapi berotot, namun, ia biasanya membungkuk, itulah sebabnya ia terlihat lebih pendek dari yang sebenarnya. Ia memiliki rambut putih pendek dengan poni berbentuk V yang memanjang sedikit melengkung di antara matanya, memiliki mata berwarna abu-abu dengan iris besar. Ia adalah pemain sepak bola berbakat yang tidak wajar dengan refleks yang luar biasa, kecepatan yang baik, dan keterampilan melompat. Namun, dia adalah orang yang sangat malas dan tidak termotivasi. Setelah bermain melawan Tim Z di akhir Seleksi Pertama dan mengalami kekalahan pertamanya, Nagi mulai mengambil lebih banyak inisiatif dan mulai memiliki motivasi dan bersedia untuk mengeksplorasi bakatnya dalam sepak bola. Nagi mendapatkan keinginan untuk bermain sepak bola melalui Blue Lock dengan bekerja sama dengan Isagi untuk Seleksi Kedua. Di Liga Neo EGOIST Seishiro Nagi bermain untuk Tim Manshine City Inggris
  2. Reo Mikage

    karakter blue lock anime manga


    Reo Mikage merupakan pemain Tim V pada seleksi pertama, Ia adalah seorang siswa di sekolah menengah elit, kemudian bertemu dengan Seishiro Nagi dan berteman dengannya karena melihat bakat alami Nagi dalam olahraga sepak bola dan pewaris Mikage Corporation, dengan total asetnya bernilai sekitar 705,8 miliar yen atau $ 5,3 miliar USD. Dengan kekayaan ayahnya Ia dapat memiliki segalanya namun ada hal lain yang ingin dicapainya yaitu adalah memenangkan Piala Dunia Sepak Bola. Ia memiliki rambut ungu panjang, biasanya diikat dengan kuncir kuda tinggi, meninggalkan dua kunci rambut membingkai wajahnya dan juga mata berwarna ungu cerah yang besar. Reo adalah individu yang sangat karismatik, mudah bergaul, dan menyenangkan memiliki banyak teman, cukup populer dan memiliki banyak pengagum. Karena mudah mendapatkan segalanya lalu Ia merasa bosan dan akhirnya menemukan kepuasan dalam bermain sepak bola. Pada seleksi kedua Ia berpisah dengan Nagi karena ingin bermain bersama Yoichi Isagi dan Ia sangat kesulitan untuk maju karena ditinggal sahabatnya, kemudian menyadari kelemahannya, bersumpah untuk menjadi lebih kuat untuk tetap dekat dengan orang-orang yang penting baginya dan mendapatkan lebih jauh dalam tujuannya memenangkan Piala Dunia. Setelah akhirnya melepaskan keterikatan posesifnya dengan Nagi dan akhirnya menyadari apa yang perlu dia lakukan untuk menjadi kuat dan tinggal bersama temannya, Reo bersumpah untuk menjadi striker terbaik di dunia bersama dengan pemain top di Blue Lock. Saat ini Ia bermain sebagai gelandang tengah untuk Inggris Kota Manshine selama Liga Egoist Neo.
  3. Zantetsu Tsurugi
  4. Sota Nemoto
  5. Shuhei Ebina
  6. Masumi Atatame
  7. Kisaburo Hijikata
  8. Kanji Torikai
  9. Hirakazu Midorikawa
  10. Retsu Nerima
  11. Rikiya Hohai‎
  12. Ryo Nameoka



Karakter Pemain Lain



  1. Aiki Himizu
  2. Akira Endoji
  3. Aoshi Tokimitsu
  4. Eita Otoya
  5. Hajime Nishioka
  6. Haruhiko Yuzu
  7. Jin Kiyora
  8. Jyubei Aryu
  9. Kairu Saramadara
  10. Kenyu Yukimiya
  11. Kyohei Shiguma
  12. Nijiro Nanase
  13. Ranze Kurona
  14. Reiji Hiiragi
  15. Rin Itoshi
  16. Ryusei Shido
  17. Shizuka Haiji
  18. Shingen Tanaka
  19. Taiga Tsunzaki
  20. Tabito Karasu
  21. Tetsu Sokura
  22. Yo Hiori
  23. Yukio Ishikari




Karakter Tim White



  1. Akira Endoji
  2. Gurimu Igarashi
  3. Hyoma Chigiri
  4. Jin Kiyora
  5. Meguru Bachira
  6. Nijiro Nanase
  7. Ranze Kurona
  8. Reiji Hiiragi
  9. Ryusei Shido
  10. Seishiro Nagi
  11. Shizuka Haiji
  12. Shoei Baro
  13. Taiga Tsunzaki
  14. Tetsu Sokura
  15. Yoichi Isagi



Karakter Tim Red



  1. Aiki Himizu
  2. Aoshi Tokimitsu
  3. Asahi Naruhaya
  4. Eita Otoya
  5. Gin Gagamaru
  6. Hajime Nishioka
  7. Haruhiko Yuzu
  8. Hyoma Chigiri
  9. Ikki Niko
  10. Jingo Raichi
  11. Junichi Wanima
  12. Jyubei Aryu
  13. Kairu Saramadara
  14. Kenyu Yukimiya
  15. Kyohei Shiguma
  16. Meguru Bachira
  17. Rensuke Kunigami
  18. Reo Mikage
  19. Rin Itoshi
  20. Shingen Tanaka
  21. Shoei Baro
  22. Tabito Karasu
  23. Yo Hiori
  24. Yukio Ishikari


Karakter Tim World Five



  1. Adam Blake
  2. Dada Silva
  3. Julian Loki
  4. Leonardo Luna
  5. Pablo Cavasoz


Karakter Blue Lock Top 6




  1. Rin Itoshi

    karakter blue lock anime manga


    Rin Itoshi merupakan adik laki-laki Sae Itoshi dan pemain no 1 saat ini di Blue Lock karena menjadi pemain tercepat untuk menyelesaikan tes gol 100 Seleksi Kedua. Pada akhir Seleksi Kedua, Rin harus mempertahankan status Peringkat 1 sejak saat Ego menamainya yang terbaik dari pemain Top-6 Blue Lock. Ia dulu terpaku untuk mengalahkan saudaranya di sepakbola dan pada gilirannya, membalas dendam karena meninggalkan mimpi bersama mereka, tetapi setelah itu Blue Lock Eleven dimainkan melawan Jepang U-20 dia melepaskan balas dendamnya dan memutuskan untuk berubah sehingga dia bisa menjadi striker terbaik dunia, mengalahkan siapa pun di jalannya. Ia memiliki tubuh tinggi, rambut hijau gelap dengan mata hijau.Rin merupakan kandidat yang ideal untuk tipe striker yang ingin diciptakan Ego. Selama Seleksi Kedua, dia memakai Tim Merah no 1 dan mengenakan jersey hitam Tim A no 1 selama Seleksi Ketiga. Di Liga Neo EGOIST Rin Itoshi bermain sebagai pemain reguler untuk Prancis Paris X Gen
  2. Ryusei Shido
  3. Tabito Karasu
  4. Eita Otoya
  5. Kenyu Yukimiya
  6. Seishiro Nagi



Karakter Tim A




  1. Aoshi Tokimitsu
  2. Gurimu Igarashi
  3. Hajime Nishioka
  4. Jin Kiyora
  5. Jyubei Aryu
  6. Meguru Bachira
  7. Nijiro Nanase
  8. Ranze Kurona
  9. Rin Itoshi
  10. Ryusei Shido
  11. Shizuka Haiji
  12. Yo Hiori
  13. Yoichi Isagi
  14. Yukio Ishikari




Karakter Tim B



  1. Eita Otoya
  2. Hyoma Chigiri
  3. Ikki Niko
  4. Jingo Raichi
  5. Kairu Saramadara
  6. Kyohei Shiguma
  7. Reiji Hiiragi
  8. Shoei Baro
  9. Tabito Karasu
  10. Tetsu Sokura
  11. Haruhiko Yuzu



Karakter Tim C



  1. Aiki Himizu
  2. Akira Endoji
  3. Gin Gagamaru
  4. Junichi Wanima
  5. Kenyu Yukimiya
  6. Meguru Bachira
  7. Reo Mikage
  8. Seishiro Nagi
  9. Taiga Tsunzaki
  10. Shingen Tanaka
  11. Zantetsu Tsurugi



Karakter Tim Japan Football Union



  1. Anri Teieri
  2. Hirotoshi Buratsuta

    karakter blue lock anime manga
  3. Jinpachi Ego
  4. Yasumori Hoichi



Karakter Tim Blue Lock Eleven



Staff

  1. Jinpachi Ego

    karakter blue lock anime manga


    Jinpachi Ego merupakan direktur atau manajer umum proyek Blue Lock, dipilih sendiri oleh Anri Teieri, Ia adalah pria tinggi, kurus, dan pucat, dengan leher panjang yang tidak biasa. Dia memiliki rambut hitam yang ditata menjadi potongan pendek dengan poni lurus dan sering terlihat mengenakan kacamata hitam berbingkai, jeans hitam dengan ikat pinggang dan kemeja hitam dengan dasi bolo di lehernya. Ia pria yang ambisius dan terlalu percaya diri; di bawah ambisi itu, adalah sesuatu yang bahkan lebih menyeramkan ketika ia menekankan pada “ ego ” karena ia terbukti sebagai orang yang sangat egois, kejam, dan mementingkan diri sendiri, melihat kerja tim dan “ menempatkan rekan tim Anda di depan diri Anda ” setara dengan menjadi “kelas dua.” Dia tidak pernah menyia-nyiakan kesempatan untuk memberi tahu para pemainnya kebenaran dingin tentang diri mereka sendiri dan kenyataan mereka, baik membuat mereka putus asa atau menginspirasi mereka dengan kebenarannya yang dingin.
  2. Anri Teieri

    karakter blue lock anime manga


    Anri Teieri merupakan Manajer Fasilitas Blue Lock, Ia adalah orang yang mengusulkan kepada para eksekutif Serikat Sepak Bola Jepang sebuah rencana untuk membantu Jepang berhasil memenangkan Piala Dunia. Ia adalah seorang wanita muda mungil dengan rambut coklat panjang leher yang memiliki dua kepang diikat di kedua sisi di belakang dengan poni persegi tergantung di sisi kiri dan mata cokelat-coklat. Dia biasanya mengenakan pakaian seperti sekretaris. Ia tenang tetapi sangat gigih yang impian terbesarnya adalah melihat Jepang memenangkan Piala Dunia. Anri bersemangat dalam hal sepakbola dan meskipun mayoritas di Asosiasi Sepak Bola Jepang mengejeknya dan memperlakukannya tidak lebih dari seorang wanita dengan mimpi besar dan dada besar, dia berpegang teguh pada tujuan dan visinya. Meskipun umumnya sopan dan profesional, dia mengutarakan pendapatnya, terutama dalam hal mimpinya memenangkan piala dunia dan tidak terpengaruh oleh ideologi Asosiasi Sepak Bola Jepang yang berpikiran bisnis.


Pemain Utama

  1. Eita Otoya
  2. Gin Gagamaru
  3. Hyoma Chigiri
  4. Ikki Niko
  5. Jyubei Aryu
  6. Kenyu Yukimiya
  7. Meguru Bachira
  8. Rin Itoshi
  9. Seishiro Nagi
  10. Tabito Karasu
  11. Yoichi Isagi


Pemain Cadangan

  1. Aoshi Tokimitsu
  2. Gurimu Igarashi
  3. Jin Kiyora
  4. Jingo Raichi
  5. Nijiro Nanase
  6. Ranze Kurona
  7. Reiji Hiiragi
  8. Reo Mikage
  9. Shoei Baro
  10. Zantetsu Tsurugi
  11. Yo Hiori
  12. Yukio Ishikari


Karakter Tim Japan U-20



Staff

  1. Hirotoshi Buratsuta
  2. Yasumori Hoichi


Pemain

  1. Gen Fukaku
  2. Haru Hayate
  3. Itsuki Wakatsuki
  4. Kazuma Nio
  5. Kento Cho
  6. Miroku Darai
  7. Ryusei Shido
  8. Sae Itoshi

    karakter blue lock anime manga


    Sae Itoshi merupakan kakak laki-laki Rin Itosh, Ia adalah pemain sepak bola ajaib, yang dikenal sebagai pemain terbaik di Jepang. Di awal seri, ia berada di Jepang hanya untuk memperbarui paspornya tetapi setelah kebetulan mendengar tentang Blue Lock dia memutuskan untuk tinggal. Dia kemudian bergabung dengan Jepang U-20 untuk berhadapan dengan Blue Lock Eleven dalam pertandingan Jepang U-20. Ia memiliki rambut berwarna coklat merah, mata hijau cerah dengan tinggi 180 cm. Sejak usia muda, ia dingin dan sangat serius serta hanya peduli menjadi striker terbaik di dunia dan hanya punya waktu untuk hal-hal yang membuatnya lebih dekat dengan tujuannya. Ia egois dalam permainan sepakbolanya tetapi telah terbukti mampu menahan diri dan memainkan posisinya, tidak mencoba untuk mengalahkan orang lain secara tidak perlu
  9. Shuto Sendo
  10. Oliver Aiku
  11. Teppei Neru
  12. Teru Kitsunezato


Karakter Tim Bastard München




  1. Noel Noa
  2. Michael Kaiser
  3. Alexis Ness
  4. Benedict Grim
  5. Erik Gesner
  6. Yoichi Isagi
  7. Ranze Kurona
  8. Rensuke Kunigami
  9. Gin Gagamaru
  10. Kenyu Yukimiya
  11. Jingo Raichi
  12. Yo Hiori
  13. Gurimu Igarashi
  14. Jin Kiyora
  15. Teppei Neru
  16. Birkenstock
  17. Ali
  18. Mensah
  19. Igor Schneider
  20. Theo Sachs
  21. Bachman
  22. Ndiaye


Karakter Tim FC Barcha




  1. Lavinho
  2. Meguru Bachira
  3. Eita Otoya
  4. Miroku Darai
  5. Haru Hayate
  6. Teru Kitsunezato
  7. Tatsuki Wakatsuki
  8. Shizuka Haiji
  9. Aiki Himizu
  10. Tetsu Sokura
  11. Ignacio Lara
  12. Ruiz
  13. Picasso
  14. Espesso
  15. So
  16. Bos
  17. Gomez
  18. Uraziz
  19. Moro


Karakter Tim Manshine City



  1. Chris Prince
  2. Agi
  3. Reo Mikage
  4. Hyoma Chigiri
  5. Seishiro Nagi
  6. Junichi Wanima
  7. Taiga Tsunzaki
  8. Kazuma Nio
  9. Hajime Nishioka
  10. Reiji Hiiragi
  11. Kairu Saramadara


Karakter Tim Ubers





  1. Marc Snuffy
  2. Don Lorenzo
  3. Jyubei Aryu
  4. Oliver Aiku
  5. Shoei Baro
  6. Ikki Niko
  7. Shuto Sendo
  8. Shingen Tanaka
  9. Kyohei Shiguma
  10. Yukio Ishikari
  11. Gen FUkaku
  12. Canali
  13. Peron
  14. Drago
  15. Abdi
  16. Rico



Karakter Tim Paris X Gen




  1. Julian Loki
  2. Rin Itoshi
  3. Ryusei Shido
  4. Tabito Karasu


Karakter Lainnya



  1. Issei Isagi

    karakter blue lock anime manga


    Issei Isagi merupakan ayah Yoichi, memperlakukan Isagi dengan baik, dan mendukungnya untuk menjadi pemain sepak bola profesional melalui proyek Blue Lock.
  2. Iyo Isagi

    karakter blue lock anime manga


    Iyo Isagi merupakan istri Issei Isagi dan Ibu Yoichi, Ia dan suaminya selalu mendukung Yoichi dalam tujuannya untuk menjadi pemain sepakbola profesional
  3. Yu Bachira
  4. Sae Itoshi
  5. Shohei Inaba
  6. Tomonari Tada






Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Karakter Blue Lock Anime Manga Sinopsis, sebenarnya masih banyak karakter lainnya mungkin dilain kesempatan bisa saya tambahkan, semoga bermanfaat terima kasih.



Share this

Related Posts

close