Mau Belanja Online Murah dan Aman? Pilih blanja.com



Mau Belanja Online Murah dan Aman? Pilih blanja.com - Jika dahulu kita mau berbelanja maka tempat yang biasa dikunjungi adalah pasar, butik, toko, supermarket, dan mall. Nah di era digitalisasi seperti saat ini, proses jual beli dapat dilakukan lewat internet atau online. Tinggal klik...klik...klik maka barang yang kita beli langsung diantar ke rumah kita.

blanja.com


Nah yang jadi pertanyaan adalah dimana sih tempat jual beli online yang murah, aman, dan jaminan kualitas produknya? Ini merupakan pertanyaan yang sangat wajar oleh seseorang baru pertama kali atau yang pernah mendapat kejadian tidak mengenakan yaitu penipuan lewat toko online palsu.

Sebelum kita membeli barang di internet, sebaiknya kita harus mengetahui seluk beluk tentang situs toko online web tempat kita mau belanja, apakah aman atau tidak? Sebagai orang awam memang tidak mudah mencari website toko online mana yang aman untuk berbelanja. Secara umum untuk mengetahui apakah toko online tersebut asli atau palsu adalah dengan melihat alamat pemilik website tersebut, adanya customer service, sistem pembayaran, testimonial pelanggan, no telepon, dll.

Nah semua itu memang terkesan ribet dan memakan banyak waktu. Untuk itu saya menyarankan kepada Anda semua untuk berbelanja di situs web marketplace, yakni tempat berkumpulnya toko-toko online Indonesia, jadi di situs ini Anda tidak usah khawatir lagi untuk berbelanja karena situs ini bukan milik perorangan dan hanya memfasilitasi para penjual membuka lapak di situs mereka dengan berbagai syarat dan ketentuan yang cukup ketat yang harus ditaati sehingga lebih aman.

Salah satu situs web marketplace yang Saya rekomendasikan adalah blanja.com. Sekedar info nih situs blanja.com menawarkan proses jual beli yang aman, harga murah dan terpercaya yang merupakan hasil kerjasama antara Telkom Indonesia dan e-Bay, yang didirikan untuk memfasilitasi para pegiat usaha kecil menengah (ukm) untuk memasarkan produknya di internet secara gratis dan mudah.

blanja.com


Di blanja.com Anda dapat menemukan berbagai macam produk yang berkualitas misalnya fashion dan aksesoris, kesehatan dan kecantikan, telepon dan gadget, komputer, aneka produk keperluan anak, bayi, dan mainan, rumah dan elektronik, film, musik, buku, otomotif, fotografi dan video, sport, travel, dan produk makanan, pokoknya lengkap untuk Anda yang suka berbelanja online. Selain itu di blanja.com juga menawarkan berbagai promo dan diskon menarik sehingga barang yang sebelumnya sudah murah bisa tambah murah lagi.

Untuk masalah pembayaran di blanja.com Anda tidak usah khawatir karena uang yang kita transfer akan ditahan dulu oleh pengelola blanja.com dan jika barang yang kita pesan sudah sampai ditangan kita baru uangnya diteruskan lagi ke rekening penjual. Jadi jika belanja di blanja.com lebih aman dan nyaman. Tunggu apa lagi, mau belanja online murah, menguntungkan, dan aman pilih blanja.com.


Share this

Related Posts

close