WIFI ID Kota Samarinda Bagian 2


Kali ini saya akan membahas mengenai lokasi dan informasi dimana saja WIFI ID di kota Samarinda, Kaltim . WIFI ID adalah tempat publik yang disediakan oleh Telkom untuk mendapatkan akses internet kencang , cocok untuk download film , game , dokumen , game online , nonton streaming dll. 
Ada 3 Cara untuk bisa mengakses INTERNET WIFI ID CORNER

1. Membeli Voucher di Pos Satpam seharga Rp 5000 (12 jam)
2. Membeli lewat SMS : Ketik Net (spasi) 5000 sms ke 98108
3. Jika anda sudah berlangganan Indihome , anda bisa mengaktifkan WIFI ID SEAMLESS dengan cara mendaftar lewat akun Indihome anda di SINI , dengan tarif Rp 10.000 / bulan .
> Berikut Lokasi WIF ID CORNER di Kota Samarinda. 
1. WIFI ID Terminal Lempake Samarinda














Wifi ID ini terletak dekat Terminal Lempake Samarinda (lurus terus melewati terminal , lalu di kanan jalan arah mau ke bontang anda bisa melihat WIFI ID ini ) , beralamat di  Jalan DI Pandjaitan, Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim), yang terdiri dari 1 tempat duduk dengan colokan berjumlah 8 lubang 

~Area Parkiran Wifi ID nya

~Disini anda juga bisa memesan minuman yang tertera di photo ini 

~ Kecepatannya di test dengan speedtest

Di Wifi ID ini mempunyai 1 ruangan WC jongkok bersih di tempat PLN yang berada di samping WIFI ID ini 

Dan disini harga voucher WIFI ID nya Rp 6.000 gan bukan Rp 5.000 , parkir gratis , dan kalau bermain disini wajib beli kartun vouchernya disini , biasanya ada penjualnya yang nawarkan kartunya.


2.  WIFI ID STO TEMINDUNG

WIFI ID ini terletak di Jalan Pangeran Moh. Noor (dekat gading kitty shop 2 atau setelah kalian melewati pom bensin atau pecel family 2 menuju ke arah terminal Lempake , perhatikan kiri jalan disitu kalian akan melihat WIFI ID ini) . Wifi ID ini memiliki 30 lubang colokan.


~Area Parkirnya lumayan luas 



~Kecepatannya di test dengan speedtest.net

di Wifi ID ini saya tidak menemukan post satpam yang menjual voucher wifi id , minuman , dan cemilan , juga tak tersedia WC .

3. WIFI ID Sempaja

WIFI ID ini terletak di Jl.KH. Wahid Hasyim II, Kelurahan Sempaja Selatan , Kecamatan Samarinda Utara , Kota Samarinda , Kalimantan Timur ) melewati SDN 008 Samarinda Utara , dekat bakso tetelah kanan jalan kalian akan melihat WIFI ID ini . WIFI ID ini terdiri dari 2 Tempat duduk di sebalah kanan dan kiri , dan ada WC nya di belakang belok kanan . dan MAAF untuk yang satu ini admin tak sempat mencoba kecepatan dan photo2 lagi sebab penuh :( 
Sekian Informasi nya dari kami , Terima kasih sudah membaca artikel kami

Baca juga Lokasi WIFI ID Samarinda Bagian 1 DISINI




Share this

Related Posts

close