Daftar Lagu One Direction Enak Didengar, Terbaik dan Populer



Kali ini akan berbagi tentang Daftar Lagu One Direction Enak Didengar, Terbaik dan Populer, bagi Sobat yang suka dengan One Direction tapi tidak tahu lagu One Direction Terbaik sekarang akan memberi referensinya untuk Sobat semua, apabila Sobat belum tahu sejarahnya, admin akan beri reviewnya tentang boy band ini.

One Direction adalah Boy Band asal Inggris-Irlandia yang terbentuk di London pada tahun 2010. Mereka mulai terkenal sejak mengikuti program ajang pencarian bakat The X Factor musim ke-7 di Inggris dan berhasil menjadi juara ke 3. Saat ini 1D beranggotakan lima orang yaitu:

  1. Niall Horan,
  2. Zayn Malik,
  3. Liam Payne,
  4. Harry Styles
  5. dan
  6. Louis Tomlinson


Setelah sukses di Inggris, One Direction kemudian dikontrak oleh label rekaman asal Amerika Utara, Columbia Records, pada tahun 2011. Pada bulan November 2011, One Direction merilis album pertama mereka yang bertajuk " Up All Night". Album tersebut menjadi album dengan penjualan tercepat pada tahun 2011 di Inggris. Pada tahun yang sama, di Amerika Serikat, album mereka juga sukses bertengger di posisi puncak Billboard 200. "Up All Night" menguasai sepuluh besar UK Singles Chart dengan singel perdana "What Makes You Beautiful". Lewat singel ini, One Direction berhasil memenangkan Best British Single (singel Britania Raya terbaik) di ajang BRIT Awards tahun 2012.
Daftar Lagu One Direction Enak Didengar, Terbaik dan Populer


Hingga saat ini One Direction telah mengeluarkan 3 album studio yaitu Album Up All Night (2011), Album Take Me Home (2012) dan Midnight Memories (2013).
Dan inilah Kumpulan Daftar Lagu One Direction Enak Didengar, Terbaik dan Populer menurut Saya, langsung saja lihat daftarnya di bawah ini:
¤ One Direction - What Makes You Beautiful
¤ One Direction - Perfect
¤ One Direction - Gotta Be You
¤ One Direction - Kiss You
¤ One Direction - Live While Were Young
¤ One Direction - One Thing
¤ One Direction - One Way Or Another Teenage Kicks
¤ One Direction - Up All Night
¤ One Direction - Little Things
¤ One Direction - Best Song Ever
¤ One Direction - Story of My Life
¤ OneDirection - I Should Have Kissed You
¤ One Direction - More Than This
¤ One Direction - Take Me Home


Demikian postingan kali ini tentang Kumpulan Daftar Lagu One Direction Enak Didengar, Terbaik dan Populer menurut saya, sebenarnya masih banyak lagu One Direction, apabila Sobat yang ingin menambahkan/berpendapat lain silahkan saja langsung tulis dikomentar, semoga bermanfaat.


Share this

Related Posts

close