15 Lagu Anak-Anak Indonesia Terpopuler dan Terbaik




Salah satu tips mengajari anak untuk belajar agar lebih pintar / cerdas adalah dengan bernyanyi atau mendengarkan lagu apalagi di usianya yang masih belia sangat mudah untuk menghafal segala sesuatu yang baru tidak terkecuali musik atau lagu anak-anak. Baca juga : Lagu Barat Terpopuler



Apalagi lagu anak-anak biasanya diiringi dengan nada yang ceria enak didengar dan lirik yang simpel mudah sekali untuk dihafal serta memiliki banyak tema yang mendidik mengenalkan alam hewan tumbuhan dan sebagainya. Selain mendengarkan lagu anak-anak biasanya ikut berjoget atau menari-nari menggerakkan badan, tangan dan kaki bisa menambah kekuatan fisiknya agar tidak mudah sakit.

Banyak sekali lagu anak-anak Indonesia yang sudah populer sejak lama hingga terbaru walaupun sekarang sudah semakin berkurang, tapi tidak usah khawatir berikut ini Saya akan membagikan beberapa Kumpulan Daftar Lagu Anak-Anak Indonesia Terpopuler dan Terbaik versi blog zonanesia:


1. ABCD



2. Cicak di Dinding



3. Abang Tukang Bakso



4. Burung Kakak Tua



5. Pelangi



6. Naik Delman Istimewa



7. Topi Saya Bundar



8. Naik Kereta Api



9. Lihat Kebunku



10. Nina Bobo



11. Kupu-Kupu Kemana Engkau Terbang



12. Ambilkan Bulan Bu



13. Semut-Semut Kecil



14. Bintang Kecil



15. Tek Kotek (Anak Ayam)




Itulah beberapa Kumpulan Daftar Lagu Anak-Anak Indonesia Terpopuler bagian 1 berikutnya Saya akan membagikan yang lainnya di kesempatan berikutnya.


Share this

Related Posts

close