Lagu Evanescence yang Enak Didengar Terbaik Terpopuler



Evanescence adalah sebuah band yang berasal dari Little Rock, Arkansas, Amerika Serikat yang dibentuk pada tahun 1995 oleh Amy Lee dan gitaris Ben Moody. Sebelum memutuskan untuk menggunakan nama "Evanescence" (yang artinya adalah "berpudar", atau "menguap seperti asap"). Mereka pernah menggunakan beberapa nama yaitu "Childish Intentions" dan "Stricken". Amy pernah berkata bahwa ia menyenangi nama ini karena nama ini misterius dan gelap dan meninggalkan kesan yang mendalam dalam benak seseorang. Oleh karena itu ia menginginkan nama ini. Album perdana mereka, Origin (dirilis tahun 2000), kurang dikenal oleh masyarakat pecinta musik. Evanescence juga merilis dua EP, yang sekarang sangat dicari-cari para kolektor karena sangat langka: Evanescence EP( 1998) dimana ada sekitar 100 eksemplar dan, Sound Asleep EP, yang juga dikenal sebagai Whisper EP( 1999), dan terbatas pada 50 eksemplar.

Setelah merekam album independen, band ini merilis album full-length pertama mereka yang berjudul Fallen dengan label Wind-up Records pada tahun 2003 yang membuat nama Evanescence semakin dikenal, dan turut mendongkrak popularitas serta meraih kesuksesan. Fallen terjual lebih dari 17 juta kopi di seluruh dunia dan membantu band ini memenangkan dua Grammy Awards dan tujuh nominasi, serta menduduki nomor 6 dalam CBS "Top Bestselling Albums of the Last 10 Years" (2008). . Band ini juga mudah dikenali berkat penampilan gothic metal yang melekat pada tiap personilnya, serta suara khas dari sang vokalis wanita,Amy Lee. Evanescence membawakan lagu lagu bergenre rock metal. Single Evanescence utama yang pertama; " Bring Me to Life" merupakan sebuah dobrakan dunia bagi band ini dan mencapai urutan ke-5 pada Billboard Hot 100 di Amerika Serikat, sementara " My Immortal" yang sama-sama populer mencapai urutan ke-7 di AS. Lalu dimasukkannya lagu-lagu ini dalam soundtrack film Dare devil menolong mereka menjadi populer dan membuat posisi mereka di dunia musik menjadi kokoh.

Evanescence zonanesia bisnis online, internet marketing, cari uang


Anggota band Evanescence yaitu :
- Amy Lee - Vokal, Piano, Harpa dan Keyboards
- Tim McCord - Bass
- Terry Balsamo - Gitar
- Will Hunt - Drummer
- Troy McLawhorn - Gitar

Dan berikut adalah beberapa kumpulan Daftar Lagu Evanescence yang Enak Didengar, Terbaik, dan Terpopuler versi blog Zonanesia.
  1. Evanescence - Bring Me to Life
  2. Evanescence - My Immortal
  3. Evanescence - Going Under
  4. Evanescence - Lithium
  5. Evanescence - Everybody's Fool
  6. Evanescence - My Heart Is Broken
  7. Evanescence - My Last Breath
  8. Evanescence - Erase This
  9. Evanescence - Call Me When You're Sober
  10. Evanescence - Lost in Paradise
  11. Evanescence - Tourniquet
  12. Evanescence - Sweet Sacrifice
  13. Evanescence - What You Want
  14. Evanescence - Imaginary
  15. Evanescence - Hello
  16. Evanescence - Haunted
  17. Evanescence - Good Enough
  18. Evanescence - Missing
  19. Evanescence - Your Star
  20. Evanescence - Taking Over Me
  21. Evanescence - Whisper
  22. Evanescence - New Way to Bleed
  23. Evanescence - Like You
  24. Evanescence - Weight of the World
  25. Evanescence - Oceans
  26. Evanescence - Snow White Queen
  27. Evanescence - Lacrymosa
  28. Evanescence - The Change
  29. Evanescence - Breathe No More
  30. Evanescence - Cloud Nine
  31. Evanescence - Made of Stone
  32. Evanescence - Lies
  33. Evanescence - Even in Death


Semoga postingan tentang Kumpulan Daftar Lagu Evanescence yang Bagus, Enak Didengar, terkenal dan Terbaik dapat bermanfaat untuk Sobat semua. Baca juga Lagu Linkin Park Enak Didengar


Share this

Related Posts

close