Lagu Asking Alexandria Terbaik Terpopuler Enak Didengar




Asking Alexandria adalah band yang berasal dari York, North Yorkshire, Inggris. Band ini mengusung genre musik Metalcore, heavy metal, post-hardcore, electronicore, dan hard rock. Didirikan pada 2008 ketika Ben Bruce (lead guitar) menghubungi teman lamanya dari Inggris setelah berada di Dubai. Asking Alexandria berawal dari band yang berasal dari Dubai, Uni Emirat Arab, dimana sang gitaris Ben Bruce memulai karier bermusik di sana dan merilis satu album (The Irony of Your Perfection) di bawah band Asking Alexandria. Band ini pecah dan Bruce memulai membuat band dengan nama Asking Alexandria. Band ini tidak pernah tur sampai pembubarannya. Baca juga : Daftar Bless The Fall Terbaik

asking alexandria


Pada tahun 2008, Bruce kembali ke Inggris dan meninggalkan band dan anggota lainnya. Meskipun begitu, Bruce tidak mempunyai rencana untuk menggantungkan karier bermusiknya. Dan tidak lama setelah kepindahannya, dia memulai kembali dengan anggota baru dengan membawa nama Asking Alexandria. Bruce menyatakan dalam MySpace-nya, bahwa ia masih menyukainya dari makna / alasan di balik nama ini. Oleh karena itu bagaimana pun dia tetap menyukai nama tersebut dan berencana untuk membuat proyek baru. Ia juga menyatakan bahwa Asking Alexandria yang sekarang berbeda dengan Asking Alexandria sewaktu merilis The Irony of Your Perfection. Pernyataan yang sama telah ditekankan dalam wawancara dan masih menimbulkan kebingungan bagi para fans.

Mereka mengubah format band dari 6 orang menjadi 5 orang dengan keluarnya Ryan Binns. Sam Bettley juga menggantikan Joe Lancaster pada Januari 2009. Setelah menyelesaikan tahun 2008 dan Januari 2009 untuk 'mempromosikan' nama Asking Alexandria, mereka merekam debut album mereka pada 19 Mei dan 16 Juni di The Foundation Recordings Studio di Connersville, Indiana bersama produser Joey Sturgis. Mereka mengumumkan behwa mereka bergabung dengan Sumerian Records setelah menyelesaikan proses rekaman mereka. Dan album Stand up and scream dirilis pada 15 September 2009 dengan label baru mereka. Mereka memfokuskan pada 2009 untuk meraih sukses di Amerika Serikat, seperti dengan melakukan tour bersama Enter Shikari, Alesana, The Bled, Evergreen Terrace, dsb.


Anggota Band Asking Alexandria saat ini yaitu:
- Ben Bruce - lead guitar, backing vocal, programming (2008-sekarang)
- Cameron Liddell - rhythm guitar (2008-sekarang)
- Sam Bettley - bass guitar (2009-sekarang)
- James Cassells - drum (2008-sekarang)
- Danny Worsnop - lead vocal, keyboard, synthesizers (2008-2015, 2016-sekarang)

Hingga saat ini band Asking Alexandria telah mengeluarkan beberapa studio album yaitu:
- Album Stand Up and Scream (2009)
- Album Reckless & Relentless (2011)
- Album From Death to Destiny (2013)
- Album The Black (2016)
- Album Asking Alexandria (2017)
- Album Like a House on Fire (2020)


Dan berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar Lagu Asking Alexandria Terbaik Terpopuler Enak Didengarversi blog zonanesia:

1. Final Episode




2. Moving On



3. Not the American Average



4. The Black



5. A Prophecy



6. I Won’t Give In



7. The Death of Me



8. Alone in a Room

9. Into the Fire



10. Here I Am
11. Closure
12. Someone, Somewhere
13. The Violence
14. Where Did It Go?
15. Right Now (Na Na Na) Akon Cover
16. Killing You
17. To the Stage
18. A Candlelit Dinner With Inamorta
19. Youth Gone Wild
20. Morte Et Dabo
21. Vultures
22. Run Free
23. Hopelessly Hopeful
24. A Single Moment of Sincerity
25. Don't Pray for Me
26. If You Can't Ride Two Horses at Once... You Should Get Out of the Circus
27. I Was Once, Possibly, Maybe, Perhaps a Cowboy King
28. Breathless
29. Let It Sleep
30. Break Down the Walls
31. When the Lights Come On
32. Send Me Home
33. A Lesson Never Learned


Demikian artikel kali ini tentang Kumpulan Daftar Lagu Asking Alexandria Bagus Terbaik Terpopuler Enak Didengar versi blog zonanesia semoga bermanfaat. Baca juga : Lagu Sleeping With Sirens Terpopuler


Share this

Related Posts

close