Daftar Lagu Bebe Rexha Terpopuler Enak Didengar Terbaik




Bebe Rexha atau yang bernama asli Bleta Rexha adalah seorang penyanyi, penulis lagu dan produser rekaman yang berasal Amerika Serikat. Dia lahir pada 30 Agustus 1989 di Brooklyn, New York sebagai etnis Albania, bersama orang tuanya yang berimigrasi ke Amerika Serikat pada tahun 1990-an dari Debar, Republik Makedonia. nama depannya, Bleta, berarti "bumble bee" (atau "Lebah") dalam Bahasa Albania, yang mengapa dia mendapat julukkan "Bebe". Baca juga : Daftar Lagu Marshmello Terbaik.


bebe rexha



Keluarganya pindah ke Staten Island, New York ketika Rexha berusia enam tahun. ketika sekolah dasar, Rexha memainkan terompet selama sembilan tahun dan akhirnya belajar sendiri cara bermain gitar dan piano. Rexha menghadiri Tottenville High School di Staten Island, di mana ia mengambil bagian dalam berbagai musikal. Dia juga bergabung dengan "choir" di sekolah tinggi. Di sana ia belajar bahwa suaranya seperti soprano. Sebagai seorang remaja, Rexha diundang bernyanyi ke National Academy of Recording Arts & Sciences acara tahunan "Grammy Day". Rexha meraih penghargaan "Best Teenager Songwriter", mengalahkan sekitar 700 peserta lainnya. Dia kemudian diajak dengan pencari bakat, Samantha Cox, yang meyakinkan Rexha untuk mendaftar di kelas penulisan lagu di New York City. Pada saat itu, ia berusia 15 tahun dan mengambil kelas dengan laki-laki di usia 40-an.


Dan berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar Lagu Bebe Rexha Terpopuler Enak Didengar dan Terbaik versi blog zonanesia:
  1. Me, Myself & I
  2. In the Name of Love
  3. I Got You
  4. The Way I Are
  5. No Broken Hearts
  6. Take Me Home
  7. I'm Gonna Show You Crazy
  8. I Can't Stop Drinking About You
  9. Bad Bitch
  10. F.F.F.
  11. Fuck Fake Friends
  12. Small Doses
  13. Sweet Beginnings
  14. Gateway Drug
  15. Hey Mama
  16. Atmosphere
  17. Pray
  18. Gone
  19. I Don't Wanna Grow Up
  20. Men's Health: Beach Body Workout
  21. Grandmix 2016 - Part 3
  22. Hello!



Demikian artikel kali ini tentang Daftar Lagu Bebe Rexha Bagus Terpopuler dan Enak Didengar semoga bermanfaat, terima kasih. Baca juga : Daftar Lagu Dj Skrillex Terbaik, Enak Didengar, dan Terpopuler


Share this

Related Posts

close