Daftar Lagu David Archuleta Terpopuler, Enak Didengar, dan Terbaru



Daftar Lagu David Archuleta Terpopuler, Enak Didengar, dan Terbaru - David Archuleta atau yang bernama asli David James Archuleta adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan aktor yang lahir di Miami, Florida, Amerika Serikat pada 28 Desember 1990. Ia mulai dikenal luas ketika dirinya mengikuti ajang pencarian bakat American Idol musim ke 7 dan berhasil menjadi runner up pada kompetisi tersebut. Selain menjadi seorang penyanyi David Archuleta juga merupakan seorang aktor yang telah bermain dalam beberapa film layar lebar dan dapat memainkan berbagai alat musik seperti gitar, piano dan juga keyboard. Dengan semua pencapaian yang telah diraih nya hingga kini David Archuleta pun telah banyak meraih berbagai penghargaan atas kerja keras nya yang telah ditampilkan dalam dunia entertainment. Baca juga Daftar Lagu Jason Mraz Terbaik dan Terpopuler

David Archuleta dibesarkan di keluarga yang mencintai musik. Ayahnya, Jeff Archuleta adalah seorang pemusik jazz, sedangkan ibunya, Lupe Marie Archuleta ialah seorang penyanyi dan penari yang berasal dari Honduras. Pada usia enam tahun Ia mulai bernyanyi setelah menonton video Les Miserables. Ia tidak dapat berhenti menyanyikan lagu-lagu Les Miserables setelah menonton video tersebut, saat itulah ayahnya, Jeff, mengetahui bahwa anaknya memiliki bakat alami sebagai penyanyi.

David Archuleta pernah mengalami kerusakan pita suara akibat penyakit bronkhitis yang menyerangnya setelah ia mengikuti Star Search. Salah satu pita suaranya lumpuh, yang mengakibatnya ia terdengar seperti kesulitan bernapas apabila bernyanyi ataupun berbicara. David pernah ditawari untuk melakukan operasi, tetapi operasi tesebut terlalu beresiko sehingga David memutuskan tidak akan melakukan operasi. Kini Ia merasa bahwa ia telah sembuh total dari penyakitnya.

Setelah di American Idol karir David Archuleta terus berkembang hingga saat ini dan telah mampu merilis beberapa album studio yaitu Album David Archuleta (2008), Album Christmas from the Heart (2009), Album The Other Side of Down (2010), Album Forevermore (2012), Album Begin (2012), dan terbaru Album No Matter How Far(2013). Genre musik yang ditampilkan adalah genre musik Pop yang kini banyak disukai oleh para penikmat musik dan juga para penggemarnya di seluruh dunia.

david archuleta wallpaper


Dan berikut adalah Kumpulan Lagu David Archuleta Terbaik dan Terpopuler versi blog Zonanesia :

  1. David Archuleta - Crush
  2. David Archuleta - Something 'Bout Love
  3. David Archuleta - A Little Too Not Over You
  4. David Archuleta - Forevermore
  5. David Archuleta - Falling Stars
  6. David Archuleta - Everything and More
  7. David Archuleta - Touch My Hand
  8. David Archuleta - Who I Am
  9. David Archuleta - Don't Run Away
  10. David Archuleta - Stomping the Roses
  11. David Archuleta - Somebody Out There
  12. David Archuleta - Zero Gravity
  13. David Archuleta - You Can
  14. David Archuleta - You Are My Song
  15. David Archuleta - My Kind of Perfect
  16. David Archuleta - Let's Talk About Love
  17. David Archuleta - Save the Day
  18. David Archuleta - Notice Me
  19. David Archuleta - Desperate

Semoga postingan tentang Kumpulan Daftar Lagu David Archuleta yang Bagus, Enak Didengar, terkenal dan Terbaik dapat bermanfaat untuk Sobat semua. Baca juga Daftar Lagu Zedd Terbaik dan Terpopuler


Share this

Related Posts

close