Daftar Lagu Kelly Clarkson Enak Didengar List Terbaru Terbaik



Daftar Lagu List Kelly Clarkson yang Enak Didengar, Terbaru, dan Terbaik - Kelly Clarkson atau yang bernama asli Kelly Brianne Clarkson adalah seorang penyanyi dan penulis lagu yang berasal dari Fort Worth, Texas, Amerika Serikat dan lahir pada 24 April 1982. Namanya melejit setelah menjadi juara pertama American Idol musim pertama. Genre musik yang dianutnya adalah Pop, Pop rock, R and B, soul, adult contemporary, country, rock

Awalnya, Kelly diarahkan sebagai seorang penyanyi popseperti yang bisa dilihat dalam album Thankful (2003). Namun, ia kemudian berkembang ke arah penyanyi rock di album keduanya, Breakaway (2004). Kedua album tersebut telah mendapatkan predikat platinum di berbagai negara dan single-single dari Kelly juga mencapai peringkat atas. Secara mengejutkan, ia berhasil meraih 2 buah Grammy Award pada tahun 2006 untuk Best Female Pop Vocal Performance dan Best Pop Vocal Album.

Clarkson dilahirkan di Fort Worth, Texas dari orang tua keturunan Wales, Yunani, Irlandia, dan Jerman. Orang tuanya bercerai ketika dia berumur enam tahun, dan kakaknya tinggal bersama ayahnya, saudara perempuannya dengan bibinya, dan Kelly bersama ibunya. Dia pindah ke Burleson, Texas setelah tingkat 4. Sewaktu kecil, ia bercita-cita ingin menjadi ahli biologi kelautan, namun setelah menonton film Jaws,ia mengubah pikirannya. Di sekolah menengah, dia terdengar oleh gurunya menyanyi di koridor yang kemudian mengundangnya untuk bergabung ke koor sekolah. Dia kemudian berpartisipasi dalam kegiatan koor dan musik, menambah minatnya dalam karier dunia rekaman dan setelah tamat sekolah menengah atasnya, dia berpindah ke Los Angeles, California.

Kelly mengukuti audisi acara American Idol musim pertama pada tahun 2002 dan sebelum menjadi pemenang, ia sudah mendapatkan pujian dalam penampilannya. Pada 4 September 2002, Kelly memenangkan kompetisi tersebut dengan 58% suara pemilih atas Justin Guarini. Di antara kontestan musim lainnya, hanya Kelly, David Cook, dan Carrie Underwoodyang berhasil menghindari peringkat tiga terbawah tiap pekan. Kelly dan Carrie kemudian menjadi juara sedangkan Clay menempati posisi kedua. Mereka semua kemudian keluar sebagai juara.

Pada tahun 2005, ia berhasil memenangkan Teen Choice Awards, American Music Awards, dan 2 penghargaan MTV VMA (Video Music Awards). Pada tahun 2006, ia berhasil memenangkan 2 Grammy Awards, TRL Awards, MTV Asia Awards, Kids Choice Awards, Teen Choice Awards, dan 1 penghargaan VMA. Kelly juga dinominasikan dalam Radio Music Award 2005 dan MTV Australia Video Music Awards.

Video Clip-nya, Behind These Hazel Eyes berhasil memecahkan rekor TRL (Total Request Live) mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang Britney Spears. Bulan November 2005, Kelly mengadakan tour ke Australia dan New Zealand. Namun akhirnya ia membatalkan tur ke New Zealand. Tanggal 3 Oktober 2005, Video Klip Because OF You yang menceritakan masa kecil Kelly Clarkson ditayangkan pertama kali oleh TRL. Baca juga Daftar Lagu Avril Lavigne Terbaik

Hingga saat ini Kelly Clarkson telah mengeluarkan beberapa album studio yaitu :
- Album Thankful (2003)
- Album Breakaway (2004)
- Album My December (2007)
- Album All I Ever Wanted (2009)
- Album Stronger (2011)
- Album Wrapped in Red (2013)

kelly clarkson


Dan berikut adalah beberapa Kumpulan Daftar Lagu List Kelly Clarkson yang Enak Didengar, Terbaru, dan Terbaik versi blog Zonanesia yang berasal dari berbagai sumber.
  1. Kelly Clarkson - Stronger
  2. Kelly Clarkson - Because Of You
  3. Kelly Clarkson - My Life Would Suck Without You
  4. Kelly Clarkson - Already Gone
  5. Kelly Clarkson - Breakaway
  6. Kelly Clarkson - Since U Been Gone
  7. Kelly Clarkson - Behind These Hazel Eyes
  8. Kelly Clarkson - Mr. Know It All
  9. Kelly Clarkson - Never Again
  10. Kelly Clarkson - Dark Side
  11. Kelly Clarkson - Catch My Breath
  12. Kelly Clarkson - People Like Us
  13. Kelly Clarkson - Run Run Run
  14. Kelly Clarkson - I Do Not Hook Up
  15. Kelly Clarkson - Walk Away
  16. Kelly Clarkson - A Moment Like This
  17. Kelly Clarkson - Silent Night
  18. Kelly Clarkson - Sober
  19. Kelly Clarkson - Tie It Up
  20. Kelly Clarkson - Hearbeat Song
  21. Kelly Clarkson - Miss Independent
  22. Kelly Clarkson - Before Your Love
  23. Kelly Clarkson - Low
  24. Kelly Clarkson - Underneath the Tree
  25. Kelly Clarkson - All I Ever Wanted
  26. Kelly Clarkson - Irvine
  27. Kelly Clarkson - Don't Waste Your Time
  28. Kelly Clarkson - Addicted
  29. Kelly Clarkson - White Christmas
  30. Kelly Clarkson - Cry
  31. Kelly Clarkson - Gone
  32. Kelly Clarkson - Hear Me
  33. Kelly Clarkson - Cleopatra
  34. Kelly Clarkson - You Love Me
  35. Kelly Clarkson - Don't Let Me Stop You
  36. Kelly Clarkson - Don't You Wanna Stay
  37. Kelly Clarkson - Einstein
  38. Kelly Clarkson - Go
  39. Kelly Clarkson - Don't Be a Girl About It
  40. Kelly Clarkson - Breaking Your Own Heart
  41. Kelly Clarkson - Blue Christmas


Semoga postingan tentang Kumpulan Daftar Lagu Kelly Clarkson yang Bagus, Enak Didengar, terkenal dan Terbaik dapat bermanfaat untuk Sobat semua. Baca juga Daftar Lagu Miley Cyrus Terbaik dan Daftar Lagu Demi Lovato Terbaik


Share this

Related Posts

close