Daftar Lagu Zara Larsson Enak Didengar, Populer, dan Terbaik




Zara Maria Larsson atau yang biasa dikenal dengan nama panggung Zara Larsson adalah seorang penyanyi dan penulis lagu yang berasal dari Swedia, Zara lahir pada 16 Desember 1997 di Solna, Stockholm. Dia pertama kali memperoleh ketenaran sejak memenangkan sebuah pencarian bakat "talent show Talang" pada tahun 2008 versi Swedia Got Talent, di usia 10. Larsson menandatangani kontrak dengan label rekaman TEN Music Group pada tahun 2012 dan merilis debut album EP, Memperkenalkan, di Januari 2013. Single "Uncover" menduduki puncak tangga lagu di Swedia, Denmark, dan Norwegia. Pada bulan Februari 2013, "Uncover" itu mendapat sertifikat platinum oleh Universal Music Swedia. Zara Larsson juga menandatangani kontrak tiga tahun dengan Epic Records di Amerika Serikat di April 2013. Dia tampil di upacara pembukaan dan penutupan di Perancis untuk UEFA Euro 2016. Baca juga Daftar lagu Taylor Swift enak didengar

Zara Larsson



Zara Larsson lahir pada 16 Desember 1997 di Rumah Sakit Universitas Karolinskadi Solna, ke Stockholm, Swedia untuk Agnetha dan Anders Larsson. Dalam sebuah wawancara dengan Svenska Dagbladet, dia mengatakan bahwa dia lahir "mati" karena kurangnya sebuah oksigen dari lilitan tali pusat. Dia memiliki seorang adik perempuan, Hanna, yang juga seorang penyanyi dan anggota dari band Hanna & Andrea.

Dalam sebuah wawancara tahun 2015, Larsson mengatakan bahwa ia diterima ke dalam Adolf Fredrik Music Sekolah, tetapi menolak karena dia tidak ingin bernyanyi di paduan suara.


2008-11: awal Karir

Larsson memenangkan musim 2008 dari Talang, adaptasi Swedia Got Talent, pada usia 10, memenangkan 500.000 SEK. " My Heart Will Go On", yang aslinya dinyanyikan oleh Celine Dion, kemudian dirilis sebagai Larsson single perdana.

2012-14: Album 1

Larsson menandatangani dengan label TEN Music Group pada tahun 2012 untuk merekam album debutnya pada 21 Januari 2013, yang terdiri dari lima lagu. Dengan single pertamanya "Uncover yang memuncaki di No 1 di kedua sverigetopplistan dan DigiListangrafik, serta mencapai No 1 di Norwegia dan memuncak pada No 3 di Denmark. Pada 25 Februari 2013 lagu itu bersertifikat platinum di Swedia oleh Universal music Swedia. [1]video musik lagu ini telah menerima lebih dari 109 juta views di YouTube pada Mei 2016. lagu ini juga masuk Svensktoppentracklists.Pada bulan Juli 2013 di Sommarkryssetdi Grona Lund.

Pada 3 April 2013, Larsson mengungkapkan di blognya bahwa ia telah menandatangani kontrak tiga tahun dengan Epic Recordsdi Amerika Serikat. Pada 1 Oktober 2014, Larsson merilis album studio perdana 1, termasuk lagu-lagu "Uncover", " Bad Boys" dan "She's Not Me (Bagian 1 & 2).


2015-sekarang: album studio kedua

Pada tanggal 5 Juni 2015, Larsson merilis debut single "Lush Life" dari album kedua. Lagu ini menjadi kedua nomor 1 tunggal dan bersertifikat empat kali platinum di Swedia. Lagu ini mencapai top 5 di Australia, Denmark, Irlandia, Norwegia, Belanda, Swiss, Belgia, Jerman, Austria dan Inggris.

Pada tanggal 22 Juli 2015, Larsson berkolaborasi dengan Grammy-nominated penyanyi Inggris MNEK dan merilis sebuah single berjudul " Never Forget You". Lagu ini mencapai No 1 di Swedia, No 5 di Inggris, No.3 di Australia, No.1 di Top 50 Swedia Charts Musik (berdasarkan popularitas YouTube mingguan) dan juga hit No 1 di Swedia Spotify grafik. Lagu dijual platinum di Swedia setelah dua minggu. Pada bulan Februari 2016, Tinie Tempah merilis single berjudul "Girls Like", menampilkan Larsson. Larsson adalah fitur dalam lagu resmi UEFA Euro 2016, David Guetta's "This One's for You". Pada tanggal 1 September 2016, Larsson merilis single berjudul "Ain't My Fault", yang akan menjadi bagian dari album mendatangnya. Pada tanggal 22 Oktober, 2016, Larsson sebagai salah satu dari Majalah Time "30 Remaja Paling Berpengaruh 2016 ".

Dan berikut adalah beberapa Kumpulan Daftar Lagu Zara Larsson yang Enak Didengar, Bagus, Terkenal, dan Terbaik dari yang lama hingga terbaru versi blog Zonanesia
  1. Zara Larsson - Lush Life
  2. Zara Larsson - Never Forget You
  3. Zara Larsson - Ain't My Fault
  4. Zara Larsson - Uncover
  5. Zara Larsson - This One's For You
  6. Zara Larsson - She's Not Me, Pt. 1 & 2
  7. Zara Larsson - Carry You Home
  8. Zara Larsson - Weak Heart
  9. Zara Larsson - Bad Boys
  10. Zara Larsson - Rooftop
  11. Zara Larsson - Never Gonna Die
  12. Zara Larsson - Wanna Be Your Baby
  13. Zara Larsson - Under My Shades
  14. Zara Larsson - It's a Wrap
  15. Zara Larsson - Still In My Blood
  16. Zara Larsson - DarkSide
  17. Zara Larsson - Love Again
  18. Zara Larsson - When Worlds Collide
  19. Zara Larsson - If I Was Your Girl
  20. Zara Larsson - Can't Hold Back
  21. Zara Larsson - In Love With Myself
  22. Zara Larsson - Skippin a Beat
  23. Zara Larsson - Cash Me Out
  24. Zara Larsson - Secret
  25. Zara Larsson - Endless



Semoga postingan tentang Kumpulan Daftar Lagu Zara Larsson yang Bagus, Enak Didengar, terkenal dan Terbaik dapat bermanfaat untuk Sobat semua. Baca juga Daftar Lagu Chris Brown Terbaik


Share this

Related Posts

close