Cara Cek Bonus Kuota XL Axiata



Cara Cek Bonus Kuota XL Axiata - XL merupakan salah satu perusahaan operator telekomunikasi seluler di Indonesia yang mulai beroperasi secara komersial pada tanggal 8 Oktober 1996, dan merupakan perusahaan swasta pertama yang menyediakan layanan telepon seluler di Indonesia. Sebagai salah satu provider dengan pelanggan terbanyak di Indonesia, XL senantiasa memberikan pelayanan maksimal terhadap para pelanggan setianya. XL Axiata memiliki beberapa program paket dan bonus-bonus yang sangat memanjakan para pelanggannya. Tidak seperti operator lainnya seperti telkomsel, indosat, dll, pada operator XL tidak ada nomor khusus untuk mengecek bonus-bonusnya, nah apabila Sobat masih bingung bagaimana cara cek bonus kuota di XL Axiata, langsung simak di bawah ini : Baca juga Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4 Terbaru

logo xl terbaru


1. Untuk mengecek bonus melalui ponsel atau smartphone Sobat maka bisa menghubungi *123# di ponsel, lalu cari menu MyInfo (biasanya no 7), lalu pilih Cek Kuota (biasanya no 5), kemudian pilih paket yang sedang Anda gunakan saat ini misalnya BEBAS. Atau Sobat tinggal menghubungi *123*7*5#, kemudian pilih paket yang sedang Anda gunakan saat ini.

2. Cara Cek Kuota pada modem yang memiliki fasilitas USSD sama seperti pada ponsel atau hp.

3. Cara cek kuota XL via sms, yaitu dengan mengirim sms ketik KUOTA lalu kirim ke 868, tunggu beberapa saat maka menerima informasi mengenai kuota XL Sobat.

4. Cara cek kuota XL via internet, ini dapat dilakukan jika Sobat terhubung dengan koneksi internet misalnya jika menggunakan ipad, tablet atau laptop, buka situs http://123.xl.co.id melalui browser Sobat, akan terlihat detail sisa kuota internet XL.

Demikianlah artikel kali ini tentang Cara Cek Bonus Kuota XL Axiata semoga bisa bermanfaat bagi Sobat semua.Baca juga Cara Transfer Pulsa Im3 dan Mentari


Share this

Related Posts

close