Daftar Lagu Avicii yang Enak Didengar, Terkenal, dan Terbaik



Daftar Lagu Avicii yang Enak Didengar, Terkenal, dan Terbaik - Avicii adalah nama panggung dari seorang DJ musik yang berasal dari Swedia, bernama asli Tim Bergling dan pada lahir 8 September 1989. Ia adalah seorang DJ, remixer, dan produser musik, serta menduduki peringkat ke-3 di daftar tahunan DJ Magazine Top 100 DJs pada 2012 dan 2013. Avicii sudah dua kali masuk nominasi Grammy Award. Yang pertama, tahun 2012 ia masuk nominasi berkat lagu Sunshine di mana ia berduet dengan David Guetta. Lalu di tahun 2013 lagu yang berjudul 'Levels' yang gantian masuk nominasi. Baca juga Daftar Lagu Dj Tiesto Terbaik, Enak Didengar, dan Terpopuler

Pada bulan Mei 2007, Avicii menandatangani dengan label Dejfitts Plays . Kemudian, pada tahun 2010, Avicii merilis lagu hit "seek bromance", yang mencapai top 20 di beberapa negara termasuk Belgia, Perancis,yang Belanda, Inggris,dan Swedia.Ia juga meremix lagu Nadia Ali yang berjudul "Rapture" untuk albumnya Ratu Klub Trilogy: Onyx Edition. Pada bulan Oktober 2010, Avicii menandatangani kontrak dengan the European A & R team with EMI Music Publishing.

Hingga saat ini Avicii telah mengeluarkan 2 Album studio yaitu:
- Album True (2013)
- Album Stories (2015)

Walaupun ia tidak memenangkan 2 kategori Grammy Awards namun untuk masalah kemampuan Avicii dalam menciptakan lagu dan memainkan Disk Jockey memang tak perlu diragukan lagi. Dia juga telah memenangi banyak ajang lain seperti American Music Awards hingga Billboard Awards.

avicii


Dan berikut adalah beberapa Kumpulan Daftar Lagu Avicii yang Enak Didengar, Bagus, Terkenal, dan Terbaik dari yang lama hingga terbaru versi blog Zonanesia:
  1. Wake Me Up
  2. The Nights
  3. Hey Brother
  4. Levels
  5. Silhouettes
  6. I Could Be The One
  7. You Make Me
  8. The Days
  9. Sunshine
  10. Seek Bromance
  11. Fade Into Darkness
  12. Lose Myself
  13. Addicted To You
  14. Waiting for Love
  15. Feeling Good
  16. Superlove
  17. X You
  18. For A Better Day
  19. Broken Arrows
  20. Pure Grinding
  21. Last Dance
  22. Lay Me Down
  23. Rapture
  24. My Feelings for You
  25. Dear Boy
  26. Sweet Dreams
  27. Gonna Love Ya
  28. Ten More Days


Semoga postingan tentang Kumpulan Daftar Lagu Avicii yang Bagus, Enak Didengar, terkenal dan Terbaik dapat bermanfaat untuk Sobat semua. Baca juga Daftar Lagu Karmin Terpopuler, Enak Didengar, dan Terbaik


Share this

Related Posts

close