Daftar Lagu Crown the Empire Terbaik Enak Didengar Terpopuler



Daftar Lagu Crown the Empire Terbaik Enak Didengar Terpopuler - Crown the Empire merupakan sebuah band yang berasal dari Dallas, Texas Amerika Serikat, yang terbentuk pada tahun 2010 dan menganut genre Metalcore post-hardcore progressive rock hard rock. Band ini dibentuk pada Juli 2010 oleh vokalis utama Andrew Velasquez, kibordis Austin Duncan, bassis Brandon Shroyer, drummer Alex Massey, gitaris ritem / vokalis latar Hayden Tree, dan gitaris / vokalis latar Brandon Hoover waktu sekolah SMA Colleyville Heritage.

Band ini mulai merekam EP debut mereka, Limitless , pada 2011. Limitless dirilis di iTunes pada 29 November 2011. Sebelum rekaman, Zac Johnson meninggalkan band, vokalis yang bersih Andrew Velasquez sekarang menjadi satu-satunya vokalis saat ini. Pada tanggal 5 Desember 2011, band ini merilis tampilan di balik layar pada pembuatan film untuk video musik band yang akan datang untuk lagu mereka, "Voices", dari EP Limitless mereka . Selama video, band ini mengumumkan tanggal rilis untuk video musik tersebut pada 11 Desember Pada 11 Desember, seperti yang diumumkan oleh band ini menayangkan video musik untuk lagu tersebut, "Voices", melalui halaman YouTube mereka . Pada tanggal 24 Desember, band ini merilis cover dari lagu liburan klasik, "Let It Snow" untuk streaming di halaman YouTube mereka . Pada tanggal 31 Desember, band ini merilis video dari band yang membawakan lagu secara akustik, "Wake Me Up", dari EP mereka, Limitless .[6]

Pada 17 Januari 2012, band ini mengumumkan tur AS pertama mereka dengan A Skylit Drive . Tur berlangsung dari tanggal 3 hingga 7 Maret, dimulai di Arizona dan berakhir di Arkansas. [5] Pada 21 Maret, band ini dikabarkan telah ditandatangani oleh Rise Records setelah label memposting ke halaman Facebook mereka , "Kami mengumumkan band baru pada hari Jumat. Ini petunjuknya, mereka berasal dari Texas!". Tak lama setelah Crown the Empire memposting pernyataan mereka sendiri, "Berita Besar akan datang pada akhir minggu. Ada tebakan apa itu ?!" Pada tanggal 23 Maret, band ini mengumumkan bahwa mereka sebenarnya telah dikontrak oleh Rise Recordsdalam "Viva La Rise!" video, bersama dengan video band ini merilis cover gratis dari lagu, "Moves Like Jagger" sebagai penghargaan atas dukungan dari para penggemar dalam membantu mereka menandatangani kontrak.

crown the Empire logo


Pada 8 Juli, band ini mengumumkan album kompilasi akustik berjudul 07102010 yang akan dirilis pada 10 Juli. Album ini untuk merayakan ulang tahun ke-10 dari pertunjukan pertama band ini bersama-sama, dan termasuk membawakan lagu-lagu akustik yang mencakup karir band. Lagu bonus berjudul "Everything Breaks" yang diunggah sebagai demo oleh vokalis Andy Leo pada tahun 2018 juga disertakan. [40]

Saai ini Anggota band Crown th Empire yaitu:
- Andrew "Andy Leo" Rockhold - vokalis utama
- Brandon Hoover - lead guitar
- Hayden Tree - bass
- Brent Taddie - drum, perkusi

Hingga saat ini Crown the Empire telah mengeluarkan beberapa Album studio yaitu:
- Album The Fallout (2012)
- Album The Resistance: Rise of The Runaways (2014)
- Album Retrograde (2016)
- Album Sudden Sky (2019)

Dan berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar Lagu Crown the Empire Terbaik Enak Didengar Terpopuler versi blog zonanesia:

  1. Voices
  2. Machines
  3. Payphone
  4. The Fallout
  5. Johny Ringo
  6. Memories of a Broken Heart
  7. Are You Coming With Me?
  8. Cross Our Bones
  9. SK-68
  10. The Glass Elevator (Walls)
  11. Hologram
  12. Makeshift Chemistry
  13. Oh, Catastrophe
  14. Millennia
  15. Johnny's Revenge
  16. Call To Arms (Act I)
  17. MNSTR
  18. Zero
  19. Graveyard Souls
  20. Aftermath
  21. what i am
  22. Lead Me Out of the Dark
  23. Children of Love
  24. BLURRY (out of place)
  25. Johnny's Rebellion
  26. Maniacal Me
  27. The One You Feed
  28. MZRY
  29. Red Pills
  30. Wake Me Up
  31. Two's Too Many
  32. Phoenix Reborn
  33. Rise of the Runaways
  34. Prisoners of War
  35. Breaking Point
  36. Bloodline
  37. 20/20
  38. Initiation
  39. The Wolves of Paris (Act II)
  40. Evidence
  41. Menace
  42. SEQU3NCE
  43. everything breaks - bonus track
  44. Satellites
  45. Second Thoughts
  46. moves like jagger
  47. Sudden Sky
  48. There Will Be No Christmas
  49. Lucky Us



Demikian potongan kali ini tentang Daftar Lagu Crown the Empire Terkenal Bagus Terbaik Enak Didengar Terpopuler semoga bermanfaat terima kasih.


Share this

Related Posts

close