Daftar Lagu Jennifer Lopez (J Lo) Enak Didengar, Terpopuler, dan Terbaik



Daftar Lagu Jennifer Lopez (J Lo) Enak Didengar, Terpopuler, Terbaru, dan Terbaik - Jennifer Lynn Lopez atau yang biasa dikenal dengan nama Jennifer Lopez atau J Lo adalah seorang penyanyi rnb dan pop wanita yang berkebangsaan Amerika Serikat yang lahir pada tanggal 24 Juli 1969 di The Bronx, New York. Jennifer Lopez mengawali karir di dunia entertainment sebagai seorang aktris. Ia juga merupakan seorang produser, fashion designer, Model, Koreografer. Lopez lahir di kawasan Bronx, New York, 24 Juli 1969. Ayahnya David Lopez adalah seorang spesialis komputerdan ibunya Guadalupe Rodriguez seorang guru taman kanak-kanak. Wanita berbokong sexy keturunan latinini mempunyai dua saudara perempuan Maria dan Linda. Walau dibesarkan di New York, Amerika, seperti disebutkan dalam situs resminya www.ultimatejlo.com, Lopez lebih suka disebut orang Puerto Rico. Baca juga Daftar Lagu Keane Terbaik

Karier Lopez bermula dari dasar. Ia harus berkali-kali ikut audisi menari di klab-klab bergengsi di Los Angeles. Namun kegagalan tetap saja . Hingga, berkat kegigihannya ia kemudian berhasil mendapatkan peran pertamanya sebagai “Myra” dalam serial televisi My Little Girl. Itu adalah debut awalnya di dunia hiburan. Beberapa tahun kemudian ia berperan sebagai salah seorang “Fly Girls” dalam seri komedi In Living Color. Sebenarnya, Jennifer ini mulai cemerlang ketika berperan sebagai “Selena” di film berjudul Selena pada tahun 1996. Aktingnya di film yang menceritakan kisah nyata tragedi terbunuhnya penyanyi muda pujaan rakyat Meksiko, Selena. Dalam film itu, ia juga unjuk suara dengan menirukan gaya biduanita idola Meksiko itu. Begitu miripnya hingga orang-orang yang menonton syutingnya mengira Lopez kerasukan arwah Selena. Hasilnya, Lopez meraih nominasi di Golden Globe dan MTVMovie Award untuk aktingnya di film ini.

Setelah itu, semuanya seakan mengalir. Karier Lopez menanjak dengan pesat. Tak hanya di dunia film, ia juga merambah ke bidang tarik suara sebagai yang sangat sukses dengan karir menyanyi profesional nya serta artis yang sangat populer di dunia dengan segala karya-karya nya yang sangat luar biasa.

jennifer lopez


Hingga saat ini Jennifer Lopez telah merilis 8 studio album stu dan juga berhasil merilis 5 album kompilasi. Ia telah banyak menghasilkan lagu lagu hits internasional. Ia juga banyak menerima penghargaan musik global dengan rekor penjualan mencapai 55 juta kopi di seluruh dunia. Dan berikut adalah beberapa Kumpulan Daftar Lagu Jennifer Lopez (J Lo) Enak Didengar, Terpopuler, dan Terbaik dari yang lama hingga terbaru versi blog Zonanesia, yang berasal dari berbagai sumber.

  1. Jennifer Lopez - On the Floor
  2. Jennifer Lopez - Dance Again
  3. Jennifer Lopez - I'm Into You
  4. Jennifer Lopez - Goin' In
  5. Jennifer Lopez - Live It Up
  6. Jennifer Lopez - Papi
  7. Jennifer Lopez - Booty
  8. Jennifer Lopez - I Luh Ya Papi
  9. Jennifer Lopez - Ain't It Funny
  10. Jennifer Lopez - If You Had My Love
  11. Jennifer Lopez - Get Right
  12. Jennifer Lopez - Jenny From the Block
  13. Jennifer Lopez - I'm Real
  14. Jennifer Lopez - We Are One
  15. Jennifer Lopez - Love Don't Cost a Thing
  16. Jennifer Lopez - Let's Get Loud
  17. Jennifer Lopez - First Love
  18. Jennifer Lopez - Qué Hiciste
  19. Jennifer Lopez - Waiting for Tonight
  20. Jennifer Lopez - Brave
  21. Jennifer Lopez - All I Have
  22. Jennifer Lopez - Do It Well
  23. Jennifer Lopez - Same Girl
  24. Jennifer Lopez - Hold It Don't Drop It
  25. Jennifer Lopez - I'm Gonna Be Alright
  26. Jennifer Lopez - I'm Glad
  27. Jennifer Lopez - Baila
  28. Jennifer Lopez - (What Is) Love?
  29. Jennifer Lopez - Play


Semoga postingan tentang Kumpulan Daftar Lagu Jennifer Lopez yang Bagus, Enak Didengar, terkenal dan Terbaik dapat bermanfaat untuk Sobat semua. Baca juga Daftar Lagu Demi Lovato Terbaik


Share this

Related Posts

close