Daftar Lagu Seventeen Kpop Terbaik Enak Didengar Terpopuler



Daftar Lagu Seventeen Kpop Terbaik Enak Didengar Terpopuler - Seventeen merupakan sebuah boyband yang berasal dari Seoul Korea Selatan (세븐틴) dibentuk oleh Pledis Entertainment pada tahun 2015, Boyband ini terdiri dari 13 anggota dan terbagi menjadi tiga unit yang berbeda yaitu: unit hip-hop, unit vokal dan unit performance. Seventeen dianggap sebagai grup idola yang "memproduksi sendiri" , dengan anggotanya secara aktif terlibat dalam penulisan lagu, koreografi, dan aspek lain dari penampilan mereka. Klub penggemar untuk grup ini dipanggil dengan sebutan "Carat".

Seventeen memulai debutnya pada 26 Mei dengan pertunjukan live yang disiarkan oleh MBC. Mereka adalah grup K-pop pria pertama yang debut dengan pertunjukan langsung selama satu jam di saluran penyiaran utama, dengan rekan satu label Lizzy dan Raina bertindak sebagai MC. Tiga hari kemudian, EP 17 Carat pertama mereka dirilis secara digital. 17 Karat menjadi album K-pop dengan tangga lagu terpanjang tahun ini di AS dan satu-satunya album pendatang baru yang muncul di tangga lagu "10 Album K-Pop Terbaik 2015" Billboard.

Pada 10 September, EP kedua mereka Boys Be dirilis, yang kemudian menjadi album pendatang baru dengan penjualan tertinggi pada tahun 2015. Kesuksesan album tersebut mendapatkan penghargaan grup di Golden Disk Awards , Seoul Music Awards , dan Gaon Chart K-Pop Penghargaan. Seventeen juga satu-satunya grup K-pop di daftar "21 Under 21 2015: Music's Hottest Young Stars" Billboard .

Album studio penuh pertama Seventeen, Love & Letter , dirilis pada 25 April 2016. Selain sukses di tangga lagu domestik, album ini memetakan tangga lagu Pop Mingguan Oricon di Jepang. Seventeen menerima kemenangan pertama mereka di acara musik dengan single utama album "Pretty U".

seventeen


Saat ini Anggota Seventeen ada 13 orang yaitu:
- S.Coups ( 에스 쿱스 )
- Wonwoo ( 원우 )
- Mingyu ( 민규 )
- Vernon ( 버논 )
- Jeonghan ( 정한 )
- Joshua ( 조슈아 )
- Woozi ( 우지 )
- DK / Dokyeom ( 도겸 )
- Seungkwan ( 승관 )
- Jun ( 준 )
- Hoshi ( 호시 )
- The8 ( 디 에잇 )
- Dino ( 디노 )


Hingga saat ini Seventeen telah mengeluarkan beberapa Album studio yaitu:
- Album Love & Letter (2016)
- Album Teen, Age (2017)
- Album An Ode (2019)

Dan berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar Lagu Seventeen Kpop Terbaik Enak Didengar Terpopuler versi blog zonanesia:

  1. Don't Wanna Cry
  2. Home
  3. Adore U
  4. HIT
  5. Pretty U
  6. Falling for U
  7. Love Letter
  8. Mansae
  9. Clap
  10. Hug
  11. VERY NICE
  12. Hello
  13. Say Yes
  14. Fear
  15. Habit
  16. Second Life
  17. Left & Right
  18. Oh My!
  19. Pinwheel
  20. Lie Again
  21. All My Love
  22. Smile Flower
  23. Lean On Me
  24. Lilili Yabbay
  25. THANKS
  26. CHANGE UP
  27. Thinkin About You
  28. Getting Closer
  29. Shining Diamond
  30. My My
  31. BOOMBOOM
  32. HOME;RUN
  33. 20
  34. When I Grow Up
  35. Run to You
  36. Don't listen in secret
  37. Snap Shoot
  38. Ah Yeah
  39. Kidult
  40. Call Call Call!
  41. Fronting



Demikian potongan kali ini tentang Daftar Lagu Seventeen Kpop Terkenal Bagus Terbaik Enak Didengar Terpopuler semoga bermanfaat terima kasih.




Share this

Related Posts

close