Daftar Lagu Sabrina Carpenter Terbaik Enak Didengar Terpopuler



Daftar Lagu Sabrina Carpenter Terbaik Enak Didengar TerpopulerSabrina Carpenter atau yang bernama asli Sabrina Annlynn Carpenter merupakan seorang penyanyi dan aktris yang berasal dari Amerika Serikat, Ia lahir pada 11 Mei 1999 di Lehigh Valley, Pennsylvania. Genre musik yang dianutnya ialah Popteen popdance-pop, RnB, electropop.

Sabrina Carpenter mulai karir musiknya sejak tahun 2014, Ia telah merilis EP debut, Can't Blame a Girl for Trying dirilis pada tahun yang sama, ia merilis single debutnya dengan judul yang sama. Dia merilis album debutnya, Eyes Wide Open pada tahun 2015 dan sejak itu, Carpenter merilis tiga album studio: Evolution (2016), Singular: Act I (2018) dan Singular: Act II (2019). Setelah keluar dari Hollywood Records, Carpenter merilis lagu pertamanya dengan Island Records, "Skin", pada 22 Januari 2021.

Sebelum bermusik Sabrina Carpenter mulai dikenal publik sejak berperan sebagai Maya Hart dalam serial Disney Channel, Girl Meets World dari tahun 2014 hingga 2017.[10] Carpenter telah membintangi film seperti, Horns (2013), The Hate U Give (2018), dan berperan sebagai Jenny di film Disney Channel Original Movies, Adventures in Babysitting (2016). Sebagai seorang pengisi suara, ia memiliki peran yang berulang sebagai Princess Vivian dalam serial animasi Disney Channel, Sofia the First dari tahun 2013 hingga 2018. Pada tahun 2016, ia mulai mengisi suara Melissa Chase pada serial animasi Disney XD, Milo Murphy's Law.

Ia lahir pada 11 Mei 1999, di Lehigh Valley, Pennsylvania, putri dari David dan Elizabeth Carpenter. Carpenter bersekolah di rumah dan mulai memposting video di YouTube tentang nyanyiannya sejak usia 10 tahun. Ayahnya membangun studio rekaman berwarna ungu untuknya memicu hasratnya akan musik. Ia menempati posisi ketiga dalam kontes menyanyi yang adakan oleh Miley Cyrus berjudul The Next Miley Cyrus Project.

Sabrina Carpenter


Sabrina Carpenter telah digambarkan sebagai penyanyi "pop remaja" yang telah menjelajahi genre-genre lain di berbagai album termasuk pop, folk pop, akustik dan country di Eyes Wide Open. Evolusi termasuk genre seperti electropop dan house music. Singular: Act I dan Singular: Act II terjun ke genre "lebih dewasa" dan konten lirik termasuk dance-pop, trap, hip-hop dan R&B.

Hingga saat ini The Weeknd telah mengeluarkan beberapa Album Studio yaitu:

- Album Eyes Wide Open (2015)
- Album Evolution (2016)
- Album Singular: Act I (2018)
- Album Singular: Act II (2019)


Dan berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar Lagu Sabrina Carpenter Enak Didengar Terbaik Terpopuler versi blog zonanesia:
  1. On My Way
  2. Thumbs
  3. Wyes Wide Open
  4. Can't Blame A Girl for Trying
  5. Why
  6. Smoke and Fire
  7. Almost Love
  8. The Middle of Starting Over
  9. Sue Me
  10. On Purpose
  11. We'll Be The Stars
  12. Take on the World
  13. Looking at Me
  14. Paris
  15. Alien
  16. Skin
  17. You're A Mean One, Mr Grinch
  18. ASMR
  19. Tomorrow Starts Today
  20. Let Me Move You
  21. Attention
  22. In My Bed
  23. Seamless
  24. Who I Am




Sebenarnya masih banyak lagu Sabrina Carpenter yang enak didengar bagus terkenal mungkin lain kali saya akan memposting pada kesempatan berikutnya, semoga bermanfaat terima kasih.



Share this

Related Posts

close