Daftar Lagu Olivia Rodrigo Terbaik Enak Didengar Terpopuler



Daftar Lagu Olivia Rodrigo Terbaik Viral Enak Didengar Terpopuler - Olivia Rodrigo atau yang bernama asli Isabel Rodrigo merupakan seorang aktris, penyanyi, dan penulis lagu yang berasal dari Murrieta, California, Amerika Serikat. Dia lahir pada 20 Februari 2003 dikenal karena perannya sebagai Nini Salazar-Roberts di Disney + seri High School Musical: The Musical: The Series dan sebagai Paige Olvera di Disney Channel seri Bizaardvark . Rodrigo menandatangani kontrak dengan Interscope dan Geffen Records pada tahun 2020 dan merilis single debutnya " Drivers License " pada Januari 2021. Single ini mencapai nomor satu di beberapa negara, termasuk Amerika Serikat. Album debutnya yang mendapat pujian kritis, Sour, dirilis pada 21 Mei 2021. Itu didahului oleh dua single lagi, " Deja Vu " dan " Good 4 U ", dengan yang terakhir menjadi single keduanya yang mencapai nomor satu di AS dan Inggris.

Olivia Isabel Rodrigo lahir pada 20 Februari 2003, di Rancho Springs Medical Center di Murrieta, California . Orang tuanya adalah Jennifer dan Chris Rodrigo yang tinggal di Temecula. Dia memiliki keturunan Jerman dan Irlandia melalui ibunya sementara ayahnya adalah keturunan Filipina. Rodrigo menyatakan bahwa kakek buyutnya pindah dari Filipina ke Amerika Serikat saat remaja, dan keluarganya mengikuti tradisi dan masakan Filipina. Rodrigo mulai mengambil kelas akting dan menyanyi pada usia enam tahun dan mulai berakting dalam produksi teater di Sekolah Dasar Lisa J. Mails dan Sekolah Menengah Dorothy McElhinney. Dia pindah dari Murrieta ke Los Angeles ketika dia mendapatkan perannya di Bizaardvark.

Olivia Rodrigo


Rodrigo menandatangani kontrak dengan Interscope Records dan Geffen Records pada tahun 2020. Pada tanggal 8 Januari 2021, ia merilis single debutnya, " Drivers License ", yang ia tulis bersama dengan produser Dan Nigro. Dalam minggu peluncurannya, "Drivers License" mendapat pujian kritis, dan memecahkan rekor Spotify dua kali untuk sebagian besar streaming harian untuk lagu non-liburan dengan lebih dari 15,7 juta global streaming pada 11 Januari, dan lebih dari 17 juta streaming global pada hari berikutnya. Lagu ini memecahkan rekor Spotify lainnya untuk lagu pertama dalam sejarah yang mencapai 80 juta streaming dalam 7 hari. Lagu debut di nomor satu di Billboard Hot 100 , dan juga mencapai posisi nomor satu grafik di Australia, Irlandia, Selandia Baru, Belanda, Norwegia, dan Inggris. Rodrigo menyatakan dalam sebuah wawancara bahwa "Ini benar-benar minggu paling gila dalam hidup saya ... Seluruh hidup saya, seperti, berubah dalam sekejap."

Hingga saat ini Olivia Rodrigo telah mengeluarkan beberapa Album studio yaitu
- Album Sour

Dan berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar Lagu Olivia Rodrigo Terbaik Terkenal yang Enak Didengar Terpopuler versi blog zonanesia:
  1. Drivers License
  2. Good 4 You
  3. Happier
  4. Deja Vu
  5. All I Want
  6. Traitor
  7. Favorite Crime
  8. Jealousy, Jealousy
  9. Brutal
  10. Enough for You
  11. 1 Step Forward, 3 Steps Back
  12. Breaking Free
  13. Wondering
  14. Hope Ur Ok
  15. Just For A Moment
  16. Reckless
  17. The Rose Song



Demikian artikel kali ini tentang Daftar Lagu Olivia Rodrigo Terbaru Viral Terkenal Bagus Terbaik Enak Didengar Terpopuler semoga bermanfaat terima kasih.


Share this

Related Posts

close