Fast and Furious 9 atau F9 2021 Sinopsis Film Bahasa Indonesia



F9 2021 Sinopsis Film Bahasa Indonesia - Halo Sobat semua kali ini Saya akan membahas tentang Film F9 atau juga bisa disebut F9: The Fast Saga atau Fast and Furious 9 merupakan seri film sekuel ke Sembilan dari Fast and Furious yang berasal dari Amerika Serikat yang tayang pada tahun 2021. Di film ini Dominic Toretto dan tim berkumpul untuk menghentikan plot yang menghancurkan dunia yang dipimpin oleh saudara laki-lakinya yaitu Jakob Toretto.

film The F9 The Fast Saga



Informasi Film



¤ Judul : F9 atau F9: The Fast Saga atau Fast and Furious 9
¤ Genre : Action, Adventure, Crime, Thriller
¤ Sutradara : Justin Lin
¤ Produser : Neal H. Moritz, Vin Diesel, Justin Lin, Jeffrey Kirschenbaum, Joe Roth, Clayton , Townsend, Samantha Vincent
¤ Penulis : Justin Lin, Daniel Casey
¤ Tanggal Rilis : 19 Mei 2021 (Internasional), 25 Juni 2021 (Amerika Serikat)
¤ Studio : Original Film, One Race Films, Perfect Storm Entertainment, Roth/Kirschenbaum Films, China Film Co.
¤ Durasi : 142 menit
¤ Bahasa : Inggris

Berikut ini adalah beberapa pemeran dalam film F9: The Fast Saga yaitu:
- Vin Diesel sebagai Dominic Toretto
- John Cena sebagai Jakob Toretto
- Michelle Rodriguez sebagai Letty Ortiz
- Tyrese Gibson sebagai Roman Pearce
- Chris "Ludacris" Bridges sebagai Tej Parker
- Nathalie Emmanuel sebagai Ramsey
- Jordana Brewster sebagai Mia Toretto
- Charlize Theron sebagai Cipher
- Sung Kang sebagai Han Lue


film The F9 The Fast Saga


film The F9 The Fast Saga


film The F9 The Fast Saga


film The F9 The Fast Saga


film The F9 The Fast Saga


film The F9 The Fast Saga


film The F9 The Fast Saga



Sinopsis Film F9


Film ini menceritakan tentang Dom yang ingin membalas dendam kepada adik laki-lakinya yaitu Jakob, dikarenakan menurutnya bahwa Jakob harus bertanggung jawab atas kematian ayah mereka pada tahun 1989, saat Jack Toretto (ayah Dom) berpartisipasi dalam perlombaan. Saat ini, Dom telah pensiun sambil membesarkan putranya Brian dengan istrinya, Letty Ortiz. Setelah mendengar berita dari temannya, Dom sering bepergian ke banyak tempat di dunia untuk mencari Jakob berada. Tidak disangka saat di Montequinto, mereka menemukan bagian dari perangkat bernama Ares, yang dapat meretas ke sistem senjata yang dikendalikan komputer, akan tetapi perangkat tersebut dicuri oleh Jakob. Mereka akhirnya mengetahui bahwa Han Lue masih hidup dan terhubung dengan Ares, dan Letty serta Mia pergi ke Tokyo untuk menyelidiki. Bagaimana kisah selengkapnya?

F9 awalnya dijadwalkan untuk rilis di seluruh dunia oleh Universal Pictures pada 19 April 2019, tetapi ditunda beberapa kali, pertama karena rilis Hobbs & Shaw (2019) dan rencana rilis No Time to Die (2021), dan kemudian pandemi COVID-19. Film ini ditayangkan perdana di Korea Selatan dan dirilis secara internasional pada 19 Mei 2021, dan di Amerika Serikat pada 25 Juni 2021.


Share this

Related Posts

close