Peter Rabbit 2 The Runaway Sinopsis Film Bahasa Indonesia



Peter Rabbit 2 The Runaway Sinopsis Film Bahasa Indonesia - Halo Sobat semua kali ini Saya akan membahas tentang Film Peter Rabbit 2: The Runaway (2021). Film ini merupakan sekuel dari film sebelumnya yaitu Peter Rabbit (2018) yang berdasarkan pada cerita Peter Rabbit yang dibuat oleh Beatrix Potter berikut informasinya:

peter rabbit 2



Informasi Film


¤ Judul : Peter Rabbit 2: The Runaway
¤ Genre : Animation, Comedy, Kids & Family, Fantasy, Adventure
¤ Sutradara : Will Gluck
¤ Produser : Will Gluck, Zareh Nalbandian, Catherine Bishop, Jodi Hildebrand
¤ Penulis : Will Gluck, Patrick Burleigh
¤ Tanggal Rilis : 25 March 2021 (Australia), 17 May 2021 (United Kingdom), 11 June 2021 (United States)
¤ Studio : Columbia Pictures
¤ Durasi : 93 menit
¤ Bahasa : English


peter rabbit 2



peter rabbit 2



peter rabbit 2



peter rabbit 2



peter rabbit 2



peter rabbit 2



Sinopsis film Peter Rabbit 2:


Film ini masih menceritakan tentang sang tokoh utama yaitu peter, kelanjutan dari cerita sebelumnya saat ini Thomas dan Bea telah menikah lalu mereka mencoba mengirim sebuah buku anak-anak tentang kelinci Peter ke sebuah penerbit buku, dan diterima. Seorang perbit Nigel menggambarkan Peter sebagai seorang yang terlihat sangat jahat bahkan sebagai penjahat. Peter yang kecewa memilih untuk pergi ke kota kemudian bertemu dengan Barnabas seekor kelinci tua. Dia mengatakan jika peter adalah anak dari teman lamanya (ternyata bohong) akan tetapi tidak lama kemudian mereka ditangkap oleh penangkap hewan. Ditempat lain Bea McGregor menandatangani kontrak buku-bukunya dengan Nigel, dengan persetujuan bahwa buku-buku itu tidak akan menegaskan dirinya tidak ingin jika kisah Peter Rabit hanya dijadikan alat untuk meraup keuntungan bagi perusahaan Nigel. Bagaimana cerita selanjutnya?

Untuk mengetahuinya silahkan tonton bagaimana aksi peter rabbit dan teman-temannya di bioskop-bioskop kesayangan Sobat berada. Sekedar info pada Mei 2021, Will Gluck mengatakan dia hampir menyelesaikan naskah untuk film ketiga, semoga bermanfaat terima kasih.


Share this

Related Posts

close