Cara Mencerahkan Wajah Kusam secara Alami

Cara Mencerahkan Wajah Kusam secara Alami - cara mencerahkan wajah kusam secara alami sangat sering dicari tahu baik wanita dan juga pria. karena kesehatan kulit apalagi wajah adalah hal yang utama.

Seiring perkembangan jaman banyak promosi produk pembersih wajah, membuat perawatan wajah secara alami semakin menurun dan semakin menghilang. Memang menggunakan pembersih wajah yang beredar di pasaran sangat membantu namun bisa juga mempunyai efek yang tidak baik bagi kulit yang tidak serasi.

wajah kusam



Cara mencerahkan wajah kusam secara alami tentu saja tidak ada efek dan rasa kekwatiran kulit.karena bahannya berasal dari alami.bukan dari olahan.

bisa kita melihat dan membandingkan hasilnya bila kita mencoba kedua hal ini secara alami atau melalui produk dan kita juga dapat mengambil tindakan apa yang kita butuhkan untuk wajah kita.

bagi kita yang wajahnya kusam dan ingin mau mencoba secara alami.inilah caranya.

1) putih telur

Tentu saja kita sangat mudah untuk mendapatkan telur.karena telur makanan yang dibutuhkan untuk kesehatan tubuh kita.telur juga dapat meningkatkan stamina sangat baik untuk kesehatan.tapi jangan terlalu banyak mengonsumsinya. Untuk mencerahakan wajah kusam yang kita butuhkan adalah putih telur .caranya kita pecahkan telur tersebut, kemudian oleskan kewajah anda.baru kita tunggu hingga 30 menit.

lalu kita bersihkan wajah dengan air bersih dan sabun mandi. gunakanlah 2 kali sehari.dalam jangka 1 minggu wajah kita akan cerah dan tidak kusam lagi.

2) kulit manggis

kulit manggis sangat ampuh untuk mencerahkan wajah kusam dan juga untuk membuat awet muda.
mencerahkan wajah dengan kulit manggis mung baru anda yang pertama mengetahuinya dari ciptaantangan.id. Caranya Ambil buah manggis yang sudah matang, dan masih segar. kita belah manggis tersebut saat kita membelahnya di bagian dalam kulit manggis tersebut halus dan masih bergetah.Oleskan kewajah anda yang kusam lakukannlah setiap hari. Pasti wajah akan cerah dan cara ini sangat alami.

3)pisang dan kulit pisang

kulit pisang sangat praktis untuk mencerahkan wajah yang kusam.
Caranya pertama kita ambil pisang yang sudah matang.lalu kita kupas.
kedua, kulit pisang bagian dalamnya kita oleskan ke wajah kita secara merata.

ketiga , kita haluskan pisang tesebut lalu kita taru ke wajah seperti maskeran.

4 ) Madu

Madu juga tergolong alami, madu dapat mengatasi kulit yang kusam dengan cepat.
caranya: oleskan madu setiap hari sebelum tidur, dalam jangka 2 minggu wajah anda akan jauh lebih cera dari sebelumnya.

Begitulah cara Mencerahkan wajah kusam secara alami semoga bermanfaat, terima kasih.


Share this

Related Posts

close