Daftar Lagu Ava Max Terbaik Terpopuler Enak Didengar



Daftar Lagu Ava Max Terbaik Terpopuler Enak Didengar - Ava Max atau yang bernama asli Amanda Ava Koci merupakan seorang penyanyi dan penulis lagu yang lahir pada 16 Februari 1994 dan berasal dari Milwaukee, Wisconsin, Amerika Serikat. Ia mulai dikenal oleh dunia setelah merilis lagu single "Sweet but Psycho" pada Agustus 2018 dan memuncaki chart musik berbagai negara di dunia. Ia mengusung genre musik yaitu Pop dan dance-pop, menjadi seorang penyanyi merupakan impiannya sejak kecil dan telah pindah ke beberapa negara bagian di Amerika Serikat untuk mengejar karir musiknya, dan pada akhirnya Max menandatangani kontrak dengan Atlantic Records pada tahun 2016.

Ava Max



Orang tua Max berasal dari Albania ; ayahnya, Paul, berasal dari Qeparo dan ibunya, Andrea, dari Sarandë danjuga memiliki kakak laki-laki. Bakat menyanyinya diwariskan oleh kedua orang tuanya, Ibunya adalah seorang penyanyi opera klasik terlatih, sementara ayahnya adalah seorang pianis. Sejak kecil selalu berpindah-pindah ke berbagai tempat untuk kompetisi menyanyi. Pada usia 13, Max datang dengan nama tengah Ava dan mengadopsinya sebagai nama depannya setelah menyatakan bahwa dia tidak suka dipanggil Amanda saat tumbuh dewasa.

Setelah bertahun-tahun demo ditolak, Max bertemu dengan produser rekaman Kanada Cirkut di sebuah pesta makan malam pada tahun 2014. Cirkut juga kenalan kakaknya. Max menyanyikan " Selamat Ulang Tahun " untuknya, yang membuat kedua musisi bekerja sama, menulis ratusan lagu dan merilis "Anyone but You" di SoundCloud pada Juli 2016. Lagu tersebut mendapatkan daya tarik dan menarik perhatian berbagai label rekaman yang menghubungi Max melalui email, yang akhirnya membawanya ke menandatangani kontrak rekaman dengan Atlantic Records pada tahun 2016.

Setelah menandatangani kesepakatan, dia mulai mencari nama belakang untuk digunakan sebagai nama panggungnya, akhirnya memutuskan Max. Nama tersebut dipilih karena menggabungkan unsur maskulin dan feminin. Dari 2016 hingga 2017, Max mengadopsi gaya rambut khasnya yang berjudul 'Max Cut', yang terlihat di logonya sebagai pengganti 'A' di Max.

Hingga saat ini Ava Max telah mengeluarkan beberapa album studio yaitu:
- Album Heaven n Hell (2020)

Dan berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar Lagu Ava Max yang Enak Didengar Terbaik Bagus Terkenal Terpopuler versi blog zonanesia:
  1. Sweet but Psycho
  2. So Am I
  3. Kings n Queens
  4. Alone, Pt. II
  5. Who’s Laughing Now
  6. Into Your Arms
  7. Torn
  8. Salt
  9. My Head n My Heart
  10. Tabu
  11. Not Your Barbie Girl
  12. Let It Be Me
  13. Freaking Me Out
  14. Take You to Hell
  15. OMG What's Happening
  16. Anyone But You
  17. Slow Dance
  18. Naked
  19. On Me
  20. My Way
  21. EveryTime I Cry
  22. Make Up
  23. Belladonna
  24. Rumors
  25. Blood, Sweey and Tears
  26. H.E.A.V.E.N
  27. Lily
  28. Call Me Tonight
  29. Take Away the Pain




Sebenarnya masih banyak lagu Ava Max yang enak didengar bagus terbaik terkenal Terbaru mungkin lain kali saya akan memposting pada kesempatan berikutnya, semoga bermanfaat terima kasih.


Share this

Related Posts

close