10 Daftar Otsutsuki Terkuat Anime Boruto



10 Daftar Klan Otsutsuki Terkuat Anime Boruto - Klan Otsutsuki merupakan sebuah klan terkuat dalam seri Boruto ataupun Naruto, mereka berasal dari dunia lain, bisa dibilang mereka adalah alien yang berasal dari luar angkasa bertujuan untuk mengkonsumsi energi kehidupan dan materi genetik dari planet satu ke planet yang lain, dengan cara menanam pohon dewa untuk terus berkembang dengan memakan buah chakra dan terus menerus berevolusi dengan tujuan akhir menjadi dewa. Baca Juga : Daftar Anime Terbaik Teropuler Sepanjang Masa

Hampir setiap Otsutsuki dalam seri ini memiliki kemampuan yang hebat ditambah juga Kekkei Genkai yang bermacam-macam jenisnya, Nah berikut ini adalah beberapa Daftar Klan Otsutsuki Terkuat sampai Terlemah versi blog zonanesia :

10. Toneri Otsutsuki

Merupakan salah satu keturunan Hamura Otsutsuki dari keluarga cabang yang tinggal di bulan. Dia diperlihatkan dalam Movie Naruto: The Last dan dia bisa membangkitkan mata Tenseigan. Dalam filmnya dia ingin menghancurkan bumi dengan Tenseigan-nya memungkinkan dia untuk menarik bulan ke arah bumi atau menggunakan batu bulan sebagai senjata proyektil.

9. Indra Otsutsuki

Merupakan anak tertua dari Hagoromo Otsutsuki atau juga bisa disebut asal usul dari Klan Uchiha yang ada sekarang. Memiliki mata sharingan serta bakat alami dan jenius yang membuat orang menjadi iri dengannya, walaupun begitu Dia sangat terobsesi dengan kekuatan yang besar untuk menjadi pemimpin untuk menggantikan ayahnya namun pada akhirnya yang dipilih hagoromo malah adiknya Asura Otsutsuki. Dia bisa menggunakan berbagai teknik ninjutsu dan Mangekyo Sharingan-nya memungkinkan dia untuk menggunakan Perfect Susanoo.


8. Asura Otsutsuki

Merupakan anak kedua Hagoromo Otsutsuki atau juga bisa disebut juga sebagai asal muasal dari Klan Senju dan Uzumaki. Tidak seperti kakaknya yang berbakat, Ia akhirnya bisa berkembang karena melalui kerja keras dan dedikasi yang melelahkan selama bertahun-tahun serta bisa mengembangkan keterampilan yang luar biasa bahkan membuatnya setara dengan kehebatan sang kakaknya yaitu Indra Otsutsuki. ia memiliki stamina dan ketahanan yang luar biasa serta sangat unggul dalam Elemen Angin dan juga bisa memanifestasikan Elemen Kayu yang menggabungkan antara Elemen Tanah dan Air.


7. Kinshiki Otsutsuki

Merupakan bawahan/pelayan dan partner dari Momoshiki Otsutsuki, Memiliki tubuh besar dan tinggi serta kekuatan fisik yang sangat luar bisa serta mempunyai tonjolan seperti tanduk, biasanya membawa momoshiki dipundaknya. Dia memiliki variasi Byakugan yang berbeda dimana dia bisa melihat arah 360° pada tingkat teleskopik. Tampaknya tidak fasih dalam menggunakan Ninjutsu, dan jika bertarung menggunakan senjata yang disebut Kanabo yang berwarna merah.


6. Hamura Otsutsuki

Merupakan salah satu putra kembar dari Kaguya Otsutsuki, nenek moyang klan Hyuga dan pendiri shinobi Bulan. Memiliki mata byakugan yang sangat murni dan chakra yang kuat seperti ibunya dan membuatnya berevolusi menjadi tenseigan. Bersama sang kakak Hagoromo berhasil mengalahkan Juubi atau ekor sepuluh, selain itu memiliki kemampuan lain yaitu Sage enam jalur dan bisa memanipulasi sembilan bola pencari kebenaran, yang terdiri dari semua transformasi alam dan Elemen Yin-Yang.

5. Urashiki Otsutsuki

Merupakan salah satu antagonis di anime Boruto, seperti Otsutsuki lain Ia juga memiliki tanduk yang berwarna coklat dan tumbuh dari belakang kepalanya dan melilit ke dahinya, dengan celah kecil di antaranya serta mempunyai warna sifat santai dan periang. Selain itu dia juga memiliki Byakugan dan Rinnegan serta bisa kembali ke masa lalu. Dalam pertarungan Urashiki biasanya menggunakan senjatanya seperti membentuk sebuah alat pancing yang digunakan untuk mengambil chakra dari tubuh lawannya.

Otsutsuki Terkuat



4. Hagoromo Otsutsuki

Merupakan putra sulung dari Kaguya Otsutsuki dan saudara kembar Hamura. Biasa dikenal sebagai Rikudo Sennin dan dianggap sebagai nenek moyang atau pendiri dunia shinobi karena memberikan/menyalurkan chakra dan mengajarkan ninshu kepada setiap orang di bumi. Manusia pertama di Bumi yang memahami sifat chakra itu sendiri tanpa pelatihan sebelumnya, ia memiliki kontrol bawaan dan sangat tepat atas kekuatannya, serta tidak memerlukan segel tangan untuk menggunakannya. Kekuatannya tidak bisa diragukan memiliki fisik dan chakra yang kuat bahkan diakui oleh saudaranya sendiri yaitu Hamura bahwa Hagoromo lebih kuat darinya apalagi setelah ia menjadi jinchuriki Juubi pertama.

Otsutsuki Terkuat



3. Momoshiki Otsutsuki

Merupakan salah satu Otsutsuki terkuat urutan ketiga dari daftar ini. Ia juga anggota keluarga utama dalam klan Ōtsutsuki, dikirim untuk menyelidiki keberadaan Kaguya dan Pohon Dewa. Memiliki kemampuan untuk terbang, memungkinkan dia untuk menyerap semua Ninjutsu dan mengembalikannya kembali dengan kekuatan yang lebih besar dengan kedua rinnegan di telapak tangannya.

Bisa merubah chakra menjadi pil chakra bahkan mengubah pelayannya yaitu Isshiki menjadi chakra yang bisa dikonsumsinya agar bisa membuat jaringan ototnya menjadi lebih kuat, memberinya awet muda dan kekuatan yang lebih besar dari sebelumnya. Bisa membuat senjata merah menyala, yang dia gunakan di manga untuk memotong Pohon Dewa di planetnya. Dia memiliki beberapa pengetahuan dalam fūinjutsu, terbukti dari usahanya untuk mengekstrak Kurama dari tubuh Naruto.

Otsutsuki Terkuat



2. Kaguya Otsutsuki

Merupakan seorang Otsutsuki terkuat dalam seri Naruto, dalam sejarahnya Ia pergi bersama Isshiki Otsutsuki sebagai partnernya datang ke Bumi, untuk menanam Pohon dewa dan memanen Buah Chakranya. Namun Dia malah mengkhianati Isshiki serta memutuskan hubungan denga iklannya. Kaguya memiliki kulit pucat dan rambut putih panjang terbelah di tengah, bersama dengan dua tanduk dan juga memiliki sepasang Byakugan serta memiliki kekuatan yang cukup untuk menghancurkan ruang-waktu dan menciptakannya kembali pada tingkat molekuler. Saat menjadi jinchuriki dari Ekor Sepuluh dia memiliki Rinne-Sharingan, Rinne Sharingan memungkinkan dia untuk membuat dimensi dan bergerak di dalamnya secara instan dan memungkinkan dia untuk melemparkan genjutsu paling kuat yaitu Tskuyomi Tak Terbatas.

Otsutsuki Terkuat



1. Isshiki Otsutsuki

Setelah dihianati oleh Kaguya, Isshiki membuat dirinya mengecil atau menyusutkan dirinya kemudian masuk ke otak seorang biksu bernama Jigen yang juga akan menanamkan karma, melalui Jigen ia akan menciptakan dan mengendalikan Kara. Untuk kemampuannya seperti yang diketahui Isshiki memiliki dua dojutsu, satu byakugan dan satu lagi yang belum diketahui namanya. Dojutsu spesialnya memungkinkan dia untuk menggunakan Sukuna Hikona yang memungkinkan dia untuk mengecilkan objek dan mengembalikannya ke ukuran aslinya bersama dengan mampu mengecilkan dan memulihkan dirinya sendiri, juga memiliki Dai-kokuten yang memungkinkan dia untuk menyimpan objek dalam ruang di mana waktu tidak mengalir. Selain kekuatan dojutsunya, dia mampu berteleportasi dan memiliki peningkatan kemampuan fisik tingkat tinggi yang dapat menangkis serangan Monster Berekor Naruto dan Susanoo Sasuke. Bisa dibilang bahwa Isshiki Otsutsuki merupakan anggota klan Otsutsuki terkuat diketahui saat ini dan kemungkinan masih banyak klan Otsutsuki lain yang belum diketahui.

Otsutsuki Terkuat



Demikian artikel kali ini tentang Daftar Klan Otsutsuki Terkuat Anime Boruto semoga bermanfaat terima kasih. Baca Juga : Daftar Karakter Jujutsu Kaisen Lengkap dan Daftar Karakter Boku no Hero Academia Lengkap




Share this

Related Posts

close