Daftar Nama Karakter One Piece Anime Lengkap Manga



Daftar Nama Karakter One Piece Anime Lengkap Manga - Siapa yang tidak kenal dengan One Piece merupakan salah satu seri manga dan anime terbaik dan terpopuler sepanjang masa. Manganya diciptakan oleh Eiichiro Oda pada tahun 1997 dan animenya tayang mulai tahun 1999 masih berlanjut hingga saat ini hampir mencapai 1000 episode lebih tepatnya 995 pada tanggal 10 Oktober 2021. Baca juga Daftar Karakter Tokyo Revengers Lengkap

Menceritakan tentang Monkey D. Luffy, seorang anak laki-laki yang tidak sengaja memakan buah iblis membuat tubuhnya elastis seperti karet, yang bercita-cita ingin menjadi seorang raja bajak laut. Selama perjalanannya, Luffy merekrut beragam anggota kru untuk kelompok bajak lautnya yang bernama bajak laut Topi Jerami dan membawanya bertemu dengan orang-orang yang menarik, mengalami petualangan gila, mengungkap misteri gelap dan melawan musuh yang kuat, semuanya untuk menemukan harta karun yang paling didambakan oleh semua orang yaitu One Piece.

karakter one piece anime lengkap


Hingga saat ini One Piece telah mendapat berbagai macam penghargaan dan rekor yang diraihnya serta juga masuk dalam Rekor Dunia Guinness untuk "salinan terbanyak yang diterbitkan untuk seri buku komik yang sama oleh satu penulis" pada tahun 2015. Tidak hanya itu manganya hingga saat ini telah terjual lebih dari 490 juta kopi yang beredar di seluruh dunia, menjadikannya seri manga terlaris no 1 dalam sejarah serta One Piece juga merupakan salah satu waralaba media terlaris sepanjang masa.

Selain ceritanya yang seru, menarik, dan menegangkan terdapat banyak sekali karakter atau tokoh di dalamnya, nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar Nama Karakter One Piece Anime Manga Lengkap versi blog zonanesia:

Karakter Anggota Kru Bajak Laut Topi Jerami


  1. Monkey D Luffy

    karakter one piece Luffy anime


    Monkey D. Luffy atau yang biasa panggil dengan Luffy merupakan tokoh utama dari serial One Piece, Dia adalah pendiri dan kapten Bajak Laut Topi Jerami yang memiliki impian menjadi Raja Bajak Laut dengan menemukan harta karun legendaris yang ditinggalkan oleh mendiang Gol D. Roger. Dia berasal dari Desa Foosha di East Blue, tubuhnya menjadi seperti karet alias lentur dan bisa memanjang akibat memakan buah iblis Gomu Gomu no Mi pada saat kecil. Luffy adalah putra dari Revolusioner pemimpin Monkey D. Dragon dan cucu dari Marinir pahlawan Monkey D. GARP serta menjadi salah satu dari sedikit orang di dunia yang membawa Kehendak D.

  2. Roronoa Zoro

    karakter one piece anime lengkap


    Roronoa Zoro merupakan anggota kedua dari kru Bajak Laut Topi Jerami dan yang pertama bergabung, Dia adalah seorang pendekar pedang yang bisa menggunakan hingga tiga pedang secara bersamaan, memegang satu di masing-masing tangan dan lainnya di mulutnya , gaya ilmu pedang yang ia ciptakan selama pelatihan masa kecilnya di Desa Shimotsuki. Mimpinya adalah menjadi pendekar pedang terhebat di dunia, untuk menghormati janji yang dia buat kepada teman masa kecilnya yang telah meninggal, Kuina.
  3. Nami

    karakter one piece anime lengkap


    Nami merupakan anggota ketiga dari kru Bajak Laut Topi Jerami dan yang kedua bergabung, Dia sebelumnya adalah anggota Bajak Laut Arlong dan kemudian bergabung dengan Topi Jerami untuk membeli kembali kebebasan desanya dari Arlong. Nami merupakan seorang wanita muda langsing yang cantik dengan tinggi rata-rata dengan rambut oranye dan mata cokelat, Dia memiliki tato hitam (biru di anime) di bahu kirinya, yang mewakili mikan , dan kincir (penghormatan untuk Bell-mère , Nojiko , dan Genzo). Memiliki cita-cita yaitu membuat peta seluruh dunia. Dia adalah seorang navigator dalam Kru Bajak Laut Topi Jerami yang sangat baik dengan kemampuan luar biasa untuk meramalkan cuaca.

  4. Usopp

    karakter one piece anime lengkap


    Usopp merupakan seorang penembak jitu dari Bajak Laut Topi Jerami, Dia adalah anggota keempat dari kru Topi Jerami. Dalam pertempuran, ia sering mengandalkan ketapel untuk menembakkan berbagai jenis amunisi dengan presisi tinggi dalam koordinasi dengan serangkaian kebohongan dan senjata lain yang memberinya gaya bertarung unik bernama "The Usopp Arsenal". Usopp dikenal karena hidungnya yang panjang, merujuk pada fakta bahwa ia cenderung banyak berbohong. Terlepas dari kepengecutannya yang biasa, Usopp bermimpi menjadi seorang pejuang pemberani di laut seperti ayahnya dan hidup setiap hari dalam mengejar mimpinya.
  5. Sanji

    karakter one piece anime lengkap


    Sanji atau yang bernama asli Vinsmoke Sanji merupakan anggota kelima dari kru Bajak Laut Topi Jerami, adalah seorang juru masak atau koki yang handal. Dia merupakan anak dari keluarga Vinsmoke yaitu penguasa Kerajaan Germa 66, Dia melarikan diri dari Vinsmokes dan diasuh oleh Zeff yaitu Si Kaki Merah yang terkenal. Memiliki cita-cita yaitu menemukan surga koki yang dikabarkan berada All Blue , di mana East Blue , West Blue , North Blue , dan South Blue bertemu bersama yang berisi setiap jenis ikan di dunia. Dalam bertarung Dia hanya menggunakan kakinya saat dengan alasan untuk melindungi tangan yang dia butuhkan untuk memasak. Dia memiliki kelemahan yaitu wanita dan menjadikannya prinsip untuk tidak pernah menyakiti seseorang wanita, bahkan jika itu berarti kematiannya.
  6. Tony Tony Chopper

    karakter one piece anime lengkap


    Tony Tony Chopper merupakan seorang dokter dan rusa berhidung biru bergabung dengan Kru Bajak Laut Topi Jerami setelah Sanji memiliki kekuatan karena memakan buah iblis tipe zoan Hito Hito no Mi memberinya kemampuan untuk berubah menjadi rusa berukuran raksasa dan memiliki Obat yang dikembangkan sendiri yang dia sebut Rumble Ball
  7. Nico Robin

    karakter one piece anime lengkap


    Nico Robin merupakan seorang arkeolog dan menjadi anggota ketujuh dari dari Kru Bajak Laut Topi Jerami, Dia memiliki kemampuan yaitu untuk mereproduksi bagian tubuhnya (atau seluruh tubuhnya) di permukaan apa pun sesuka hati karena memakan buah iblis Hana Hana no Mi di usia muda. Sebagai satu-satunya yang selamat dari pulau West Blue Ohara yang hancur dan satu-satunya orang di dunia yang diketahui memiliki kemampuan membaca dan menguraikan Poneglyphs, keterampilan yang dianggap terlarang dan mengancam Pemerintah Dunia .
  8. Franky

    karakter one piece anime lengkap


  9. Brook

    karakter one piece anime lengkap


  10. Jinbei

    karakter one piece anime lengkap




Karakter Yonko (4 Kaisar Lautan)


  1. Shanks
  2. Kaido
  3. Charlotte Linlin (Big Mom)
  4. Marshall D. Teach (Kurohige)
  5. Edward Newgate (Shirohige) (mantan anggota)



Karakter Shichibukai


Anggota:
  1. Dracule Mihawk
  2. Bartholomew Kuma
  3. Boa Hancock
  4. Buggy
  5. Edward Weevil


Mantan Anggota:
  1. Crocodile
  2. Gekko Moriah
  3. Jinbe
  4. Marshall D. Teach
  5. Trafalgar D. Water Law
  6. Donquixote Doflamingo



Karakter Akagami Pirates (Red Hair Pirates)


  1. Shanks

    karakter one piece anime lengkap


    Shanks merupakan kepala dari Bajak Laut Rambut Merah dan salah satunya Empat Kaisar Laut, Ia berlayar dengan Roger Pirates sejak dia masih bayi, Shanks akan memulai karir bajak lautnya di kapal mereka sebagai magang bersama Buggy, sebelum membentuk krunya sendiri setelah kematian Roger. Ia merupakan orang yang menginspirasi Luffy muda untuk menjadi bajak laut dan juga secara tidak sengaja memberi Luffy buah iblis Gomu Gomu no Mi serta juga mengorbankan lengan kirinya untuk menyelamatkan Luffy agar tidak dimakan oleh Penguasa Pantai di laut. Dan juga memiliki topi jerami yang dulunya milik Gol D. Roger sendiri dan memberikannya kepada Luffy, setelah memberikannya kepada bocah itu sebagai bagian dari janji bagi mereka untuk bertemu lagi suatu hari nanti. Sesuai dengan julukannya, Shanks memiliki rambut merah, berotot dengan kulit sedikit gelap. Shanks adalah orang yang sangat santai, lebih suka meluangkan waktu dengan berkeliling dunia dengan krunya sambil menikmati dirinya sendiri daripada bergegas dari satu tempat ke tempat lain.Shanks dapat menggunakan ketiga jenis Haki. Bahkan Whitebeard memuji Shanks untuk Haki-nya ketika dia menggunakannya pada kunjungannya, dengan Jozu menyatakan itu luar biasa. Shanks memiliki penguasaan yang sangat besar dalam penggunaan Haoshoku Haki, bentuk langka Haki yang hanya bisa digunakan oleh satu dari beberapa juta orang di dunia. Shanks memiliki anak angkat perempuan bernama Uta.
  2. Ben Beckmann
  3. Lucky Roux
  4. Yasopp
  5. Rockstar


Karakter Pemerintah Dunia


Pemimpin:
  1. Im
  2. Gorosei
  3. Kong


Pendiri:
  1. Keluarga Donquixote
  2. Keluarga Nefertari


Karakter Bangsawan Dunia:


  1. Rosward
  2. Shalria
  3. Charlos
  4. Jalmack
  5. Donquixote Mjosgard
  6. Donquixote Homing
  7. Donquixote Doflamingo
  8. Donquixote Rosinante



Karakter Pegawai Pemerintahan


Agen Cipher Pol:
  1. Spandam
  2. Funkfreed
  3. Rob Lucci
  4. Hattori
  5. Stussy
  6. Kaku
  7. Jabra
  8. Blueno
  9. Kumadori
  10. Fukuro
  11. Kalifa
  12. Nero
  13. Spandine
  14. Laskey
  15. Wanze
  16. Jerry



Staf Enies Lobby:
  1. Baskerville
  2. Unit Pengawas Hukum
  3. Just Eleven Jurymen
  4. Oimo
  5. Kashi
  6. Gatherine
  7. Jorge


Staf Impel Down:
  1. Hannyabal
  2. Magellan
  3. Domino
  4. Sadi-chan
  5. Saldeath
  6. Shiryu
  7. Sukoshiba Kanishitoru
  8. Bazooka Unit
  9. Muchana
  10. Minotaurus
  11. Minorhinoceros
  12. Minokoala
  13. Minozebra
  14. Minochihuahua
  15. Blue Gorillas
  16. Puzzle Scorpions
  17. Manticores
  18. Basilisk
  19. Sphinx
  20. Wolf Unit


Agen Lainnya:
  1. Corgi


Karakter Marinir Laut


Marine Officers:
  1. Sakazuki
  2. Borsalino
  3. Issho
  4. Aramaki
  5. Sengoku
  6. Monkey D. Garp
  7. Tsuru
  8. John Giant
  9. Comil
  10. Momonga
  11. Onigumo
  12. Doberman
  13. Strawberry
  14. Yamakaji
  15. Giant Squad 
  16. Lacroix
  17. Lonz
  18. Dalmatian
  19. Stainless
  20. Mozambia
  21. Cancer
  22. Bastille
  23. Smoker
  24. Maynard
  25. Gion
  26. Tokikake
  27. Draw
  28. Nazu Ketagari
  29. Doll
  30. Sicily
  31. Akehende
  32. Catacombo
  33. Kadar
  34. Hina
  35. Prince Grus
  36. Kujaku
  37. Daigin
  38. Yarisugi
  39. Brannew
  40. Kibin
  41. Very Good
  42. Shu
  43. Sharinguru
  44. Gorilla
  45. Tashigi
  46. Koby

    karakter one piece anime lengkap


    Koby merupakan orang pertama yang ditemui Luffy dalam perjalanan dan menjadi temannya, Ia sebelumnya adalah seorang penjaga kapal bajak laut yang tidak disengaja untuk Bajak Laut Alvida sampai dibebaskan oleh Luffy kemudian bergabung dengan Marinir. Walaupun mereka sekarang berada di sisi yang berlawanan, Koby dan Luffy masih saling mempertimbangkan persahabatan mereka, karena Luffy membantu Koby mengumpulkan keberanian untuk menjadi seorang Marinir. Koby sering memberikan pujian kepada Luffy di depan Marinir lain seperti X Drake meskipun statusnya sebagai bajak laut terkenal. Saat ini Koby menjadi Kapten Marinir dan menjadi anggota unit pasukan khusus Marinir PEDANG. Pada awalnya Koby adalah bocah lelaki kecil, pemalu, dengan rambut merah muda kobi dan kacamata bundar kemudian tumbuh tinggi setara Luffy. Ia mendapatkan bekas luka didahinya mengenakan jaket, celana, dan syal Kelautan edisi standar serta bandana berpola cerah yang dikenakan di dahinya. Kacamata Koby masih ada, tetapi ia telah mengadopsi kebiasaan memakainya didorong di dahinya, kadang-kadang menggunakannya untuk membaca.
  47. Nezumi
  48. Ratel
  49. Ripper
  50. Hibari
  51. Helmeppo
  52. Glove
  53. Zott
  54. Stalker
  55. Rokkaku
  56. Makko
  57. Isuka
  58. Bogard
  59. Candre
  60. X Drake



Subordinates and Others:

  1. Shine
  2. Mashikaku
  3. Asahija
  4. Fullbody
  5. Jango
  6. Lines
  7. Ukkari
  8. Pike
  9. Bomba
  10. Bakezo
  11. Jero
  12. Gal
  13. Judges
  14. Kyuji
  15. Koda
  16. Fishbonen




Karakter Bajak Laut Matahari



  1. Fisher Tiger
  2. Jinbe
  3. Aladdin
  4. Arlong
  5. Hatchan
  6. Chew
  7. Kuroobi
  8. Kaneshiro
  9. Pisaro
  10. Macro
  11. Gyaro
  12. Tansui


Karakter Big Mom Pirates


  1. Charlotte Linlin atau Big Mom

    karakter one piece anime lengkap


    Charlotte Linlin atau dikenal sebagai Big Mom merupakan kapten 28 kaki Bajak Laut Ibu Besar, ibu pemimpin Keluarga Charlotte yang besar dan ratu Totto Land di mana dia memerintah dengan 46 putra dan 39 putrinya yang dia lahirkan dari 43 suami yang berbeda. Di masa kecilnya, dia ditinggalkan oleh orang tuanya karena terlalu besar dan dibesarkan oleh Ibu Carmel, seorang biarawati yang mengilhami dia untuk menciptakan kerajaan dan keluarga di mana semua ras dunia hidup bersama. Pada titik tertentu, Big Mom membuat kemarahan para raksasa ketika gangguan makan seminanya selama puasa sebelum Winter Solstice menyebabkan dia mengamuk di seluruh Elbaf yang melukai banyak raksasa. Dia telah berulang kali mencoba untuk berdamai dengan para raksasa, tetapi tidak berhasil. Karena inilah dia tidak bisa membuat beberapa raksasa tinggal di kepulauannya yang sudah mapan, Totto Land, di mana semua ras akan hidup berdampingan satu sama lain. Big Mom bahkan menghubungi Caesar Clown untuk membuatnya beberapa raksasa buatan. Big Mom juga satu-satunya anggota wanita Empat Kaisar, dan mantan anggota Bajak Laut Batu. Dia saat ini memiliki hadiah tertinggi kedua dari setiap bajak laut setelah Kaido, dengan hadiah sebesar 4.388.000.000. Selama pertarungan di Wano Country, Big Mom dikalahkan oleh Eustace Kid dan Trafalgar D. Water Law di mana dia dan Kaido jatuh ke ruang vulkanik sebelum letusannya. Tidak diketahui apakah mereka selamat atau tidak.
  2. Charlotte Katakuri
  3. Charlotte Smoothie
  4. Charlotte Cracker
  5. Snack
  6. Pekoms
  7. Tamago
  8. Bobbin
  9. Streusen
  10. Charlotte Perospero
  11. Charlotte Daifuku
  12. Charlotte Oven
  13. Charlotte Opera
  14. Charlotte Mont-d'Or
  15. Charlotte Compote
  16. Charlotte Brulee
  17. Charlotte Galette
  18. Charlotte Mascarpone
  19. Charlotte Joscarpone
  20. Amande
  21. Diesel
  22. Charlotte Pudding
  23. Charlotte Moscato
  24. Charlotte Chiffon
  25. Charlotte Praline
  26. Napoleon (homies)
  27. Zeus (homies)
  28. Prometheus (homies)
  29. Nitro (homies)
  30. Randolph (homies)
  31. King Baum (homies)




Karakter Baroque Works


Agen Utama:
  1. Mr. 0
  2. Miss All Sunday


Agen Officer:
  1. Mr. 1
  2. Miss Doublefinger
  3. Mr. 2 Bon Kurei
  4. Mr. 3
  5. Miss Goldenweek
  6. Mr. 4
  7. Miss Merry Christmas
  8. Mr. 5
  9. Miss Valentine


Agen Frontier:
  1. Mr. 6
  2. Miss Mother's Day
  3. Mr. 7
  4. Miss Father's Day
  5. Mr. 8
  6. Miss Monday
  7. Mr. 9
  8. Miss Wednesday
  9. Mr. 10
  10. Miss Tuesday
  11. Mr. 11
  12. Miss Thursday
  13. Mr. 12
  14. Miss Saturday


Unluckies:
  1. Mr. 13
  2. Miss Friday



Anggota Lainnya:
  1. Bananawani
  2. Banchi
  3. Lassoo
  4. Karue
  5. Billion
  6. Akumai
  7. Mr. Mellow
  8. Mr. Love
  9. Million
  10. Mr. Shimizu
  11. Miss Catherina
  12. Mr. Beans
  13. Erimaki Runners
  14. Geronimo (Non-canon)



Karakter Vinsmoke Family (Germa 66)


  1. Vinsmoke Judge
  2. Vinsmoke Sora
  3. Vinsmoke Reiju
  4. Vinsmoke Ichiji
  5. Vinsmoke Niji
  6. Vinsmoke Sanji
  7. Vinsmoke Yonji


Karakter Bajak Laut Donquixote


Kapten:
  1. Donquixote Doflamingo


Perwira Elit:
  1. Vergo
  2. Trebol
  3. Diamante
  4. Pica
  5. Corazon


Perwira:
  1. Sugar
  2. Violet
  3. Giolla
  4. Lao G
  5. Senor Pink
  6. Machvise
  7. Dellinger
  8. Gladius
  9. Buffalo
  10. Baby 5
  11. Monet


Anggota lain:
  1. Trafalgar D Water Law
  2. Kyuin
  3. Bellamy
  4. Lambor Bukini
  5. Houmy


Bawahan:
  1. Bajak Laut Bellamy
  2. Caesar Clown




Karakter Bajak Laut Kurohige



  1. Marshall D. Teach
  2. Van Augur
  3. Jesus Burgess
  4. Doc Q
  5. Laffitte
  6. Stronger
  7. Shiliew
  8. Sanjuan Wolf
  9. Vasco Shot
  10. Catarina Devon
  11. Avalo Pizarro


Karakter Roger Pirates


  1. Gol D. Roger

    karakter one piece anime lengkap

  2. Silvers Rayleigh
  3. Crocus
  4. Shanks
  5. Buggy
  6. Scopper Gaban
  7. Seagull
  8. Kozuki Oden
  9. Inuarashi
  10. Nekomamushi




Karakter Alabasta Kingdom


  1. Nefertari Vivi
  2. Karuu
  3. Nefertari Cobra
  4. Igaram
  5. Pell
  6. Chaka
  7. Terracotta
  8. Kohza
  9. Toto
  10. Matsuge



Karakter Revolution Army


  1. Monkey D. Dragon

    karakter one piece anime lengkap


    Monkey D. Dragon merupakan ayah dari Monkey D. Luffy dan putra dari Monkey D. Garp atau dikenal sebagai Naga Pemberontak merupakan Panglima Tertinggi yang terkenal dari Tentara Revolusioner, serta salah satu anggota pendiri, dan sebelumnya Kapten Pejuang Kebebasan. Ia berusaha untuk menggulingkan Pemerintah Dunia dan diberi label Pidana Terburuk Dunia. Dragon pertama kali diperkenalkan di Loguetown Arc, di mana dia membantu Luffy melarikan diri dari kapten Marinir Perokok. Ia adalah pria paruh baya tinggi dengan rambut hitam runcing panjang dengan puncak janda dan tato di sisi kiri wajahnya, yang berwarna merah gelap dan biasanya mengenakan jubah hijau panjang, di bawahnya dia memakai pakaian oranye revolusioner. Sebagai pemimpin Tentara Revolusioner, Dragon mendedikasikan dirinya untuk membongkar Pemerintah Dunia dan korup kemuliaan sistem yang memungkinkannya Bangsawan Dunia untuk menindas warga negara kelas bawah sesuka mereka. Dia menganggap bangsawan korup di tanah kelahirannya di Kerajaan Goa sebagai masalah yang sama dalam skala yang lebih kecil dan marah ketika tindakan mementingkan diri sendiri menyebabkan anak lelaki bangsawan yang tidak bersalah seperti Sabo untuk mengecam mereka.Ketika dia menyelamatkan Sabo pada hari berikutnya dari diserang oleh kapal World Noble, Dragon ditunjukkan dengan tatapan amarah yang kuat di wajahnya. Dragon tidak pernah menjadi bagian dari putranya Luffy dan memberikan hak asuh padanya kepada kakeknya yaitu Monkey D. Garp. Luffy tidak pernah tahu atau peduli siapa ayahnya, hanya mengetahui itu adalah Naga dua tahun lalu ketika Garp memberitahunya Air 7 dan melihat wajah Naga untuk pertama kalinya setelah membaca laporan tentang kehancuran Baltigo.
  2. Sabo
  3. Koala
  4. Hack
  5. Emporio Ivankov
  6. Inazuma
  7. Karasu
  8. Belo Betty
  9. Morley
  10. Lindbergh
  11. Bartholomew Kuma
  12. Terry Gilteo
  13. Bunny Joe



Karakter Bajak Laut Thriller Bark



  1. Gecko Moria
  2. Hogback
  3. Perona
  4. Absalom
  5. Hildon
  6. Cindry
  7. Buhichuck
  8. Kumashi
  9. Ryuma
  10. Captain John
  11. Lola
  12. Gyoro, Nin, and Bao
  13. Risky Brothers
  14. Jigoro
  15. Inuppe
  16. Tararan
  17. Oars
  18. Cerberus
  19. Unigaro
  20. MocDonald
  21. Gallant Hippo



Karakter Bajak Laut Kuja


Gorgon Bersaudara:
  1. Boa Hancock

    karakter one piece anime lengkap


    Boa Hancock merupakan kapten dari Bajak Laut Kuja dan satu-satunya perempuan Panglima Perang Laut sebelum pembubaran organisasi. Ia dikenal sebagai "Putri Ular", dari Amazon Lily dan aturan atas Kuja suku dengan dua adik perempuan Gorgon, Boa Sandersonia dan Boa Marigold. Hancock dianggap sebagai wanita paling cantik di dunia, memiliki sosok yang proporsional dibandingkan dengan saudara perempuannya yang abnormal dan besar. Ia sangat tinggi dan ramping dengan rambut hitam panjang yang memanjang melewati pinggangnya dengan kunci rambut yang membingkai wajahnya hingga ke dagunya dan memamerkan dahinya yang tinggi, coklat tua ( biru tua di anime ) mata dengan bulu mata panjang dan tebal dan kulit pucat. Dia memiliki pinggang yang sempit dan payudara yang sangat besar, dan dengan anting-anting ular. Pada awalnya memusuhi Luffy, namun tindakan tanpa pamrih dan permusuhannya terhadap Naga Surgawi menyebabkannya berteman, dan akhirnya jatuh cinta, dengan Luffy. Kemudian menjadi salah satu sekutu Luffy yang paling kuat, membantunya menyusup Impel Down, berpihak padanya di KTT Perang Marineford, memberinya a lokasi untuk berlatih selama dua tahun, dan kemudian membantunya bersatu kembali dengan krunya dan mendukungnya dari jauh. Meskipun Luffy berulang kali menolak proposal pernikahannya, Hancock tidak berkecil hati dengan ini dan dengan setiap penolakan dia tampaknya menjadi lebih bertekad untuk menikah dengannya.
  2. Boa Sandersonia
  3. Boa Marigold


Bajak Laut:
  1. Ran
  2. Rindo
  3. Daisy
  4. Cosmos
  5. Blue Fan
  6. Sweet Pea
  7. Marguerite
  8. Aphelandra
  9. Salome
  10. Bacura
  11. Yuda


Penduduk Pulau:
  1. Gloriosa
  2. Kikyo
  3. Belladonna
  4. Kiku
  5. Shion
  6. Enishida
  7. Nerine
  8. Pansy
  9. Poppy




Karakter Bajak Laut Heart



  1. Trafalgar D Water Law

    karakter one piece anime lengkap

  2. Bepo
  3. Jean Bart
  4. Shachi
  5. Penguin



Karakter Rocks Pirates


  1. Rocks D. Xebec
  2. Edward Newgate
  3. Kaido
  4. Charlotte Linlin (Big Mom)
  5. Shiki
  6. John
  7. Silver Axe
  8. Ochoku




Karakter Punk Hazard


Ahli:
  1. Caesar Clown


Afiliasi:
  1. Donquixote Doflamingo
  2. Vergo
  3. Trafalgar D Water Law
  4. Jack
  5. Bajak Laut Big Mom
  6. Bajak Laut Fire Tank


Subordinates:
  1. Mantan Bajak Laut Brownbeard (Brownbeard )
  2. Unit Patroli Centaur (Smooge)
  3. Fen Bock
  4. Chappe
  5. Run
  6. Yeti Cool Brothers
  7. Naga
  8. Monet
  9. Smiley
  10. Penelitian Gigantifikasi:
  11. Kozuki Momonosuke
  12. Mocha
  13. Sind
  14. Doran
  15. Ally
  16. Uzu
  17. Konbu
  18. Biyo
  19. Ginko


Karakter God Enel Warriors


  1. Enel
  2. Gedatsu
  3. Shura
  4. Ohm
  5. Satori
  6. Yama
  7. Hotori
  8. Kotori




Karakter Bajak Laut Buggy


Presiden:
  1. Buggy


Administrasi:
  1. Mohji
  2. Richie
  3. Cabaji
  4. Alvida
  5. Galdino


Tentara Bayaran S-Class:
  1. Hajrudin
  2. Stansen
  3. Road
  4. Goldberg
  5. Gerth


Karakter Fishman Island


  1. Neptune
  2. Shirahoshi
  3. Fukaboshi
  4. Ryuuboshi
  5. Manboshi
  6. Caimie
  7. Pappugg
  8. Hatchan
  9. Shirley
  10. Vander Decken IX
  11. Den
  12. Surume
  13. Megalo
  14. Hoe
  15. Wadatsumi
  16. Queen Otohime




Karakter Foxy Pirates


  1. Foxy
  2. Hamburg
  3. Porche
  4. Itomimizu
  5. Kapoty
  6. Monda
  7. Pickles
  8. Big Pan



Karakter Beast Pirates



  1. Kaidou

    karakter one piece anime lengkap


    Kaido atau dikenal sebagai Raja Binatang Buas merupakan Panglima Tertinggi Bajak Laut Kerajaan Hewan, mantan anggota Empat Kaisar, dan juga mantan anggota Bajak Laut Batu sebagai magang. Kaido mengkonsumsi Buah Iblis Uo Uo no Mi yang memungkinkannya untuk berubah menjadi Naga Azure atau hibrida Azure Dragon-manusia. Sebelumnya Kozuki Oden merupakan satu-satunya orang yang mampu melukainya, meninggalkan Kaido dengan bekas luka besar dan permanen di dadanya setelah hampir membunuhnya. Dia bersekutu selama bertahun-tahun dengan Kurozumi Orochi untuk memerintah Negara Wano bersama-sama setelah membuang Kozuki Oden, sampai Kaido mengkhianatinya dan mengumumkan putrinya Yamato akan menjadi shogun baru di negara itu yang sangat dia lawan. Kaido memiliki hadiah aktif tertinggi dari setiap bajak laut saat ini, hadiah buronan 4.611.100.000. Kaido hampir dieksekusi beberapa kali dan memiliki kesukaan untuk mencoba bunuh diri sebagai hobi, tetapi ia selalu berakhir tanpa cedera karena ketahanannya yang besar, dikenal di dunia sebagai "Makhluk Terkuat". Setelah pertarungan yang panjang dengan Luffy dan sekutunya, Kaido dikalahkan oleh Luffy, kedatangan kedua Joyboy yang diperkirakan akan mengalahkannya, di mana dia dan Big Mom jatuh ke ruang vulkanik sebelum letusannya. Tidak diketahui apakah mereka selamat atau tidak. Kaidou merupakan pria paruh baya yang sangat tinggi yaitu 710 cm memiliki tubuh berotot dengan bahu lebar, lengan tebal, dan memiliki sepasang tanduk abu-abu putih, tajam yang keluar dari sisinya, melengkung sedikit ke depan, lalu ke atas. Selama pertarungan terakhirnya dengan Monkey D. Luffy, Tanduk kiri Kaidou putus
  2. King
  3. Queen
  4. Jack
  5. Page One
  6. Ulti
  7. Who's-Who
  8. Black Maria
  9. Sasaki
  10. X Drake
  11. Sheepshead
  12. Ginrummy
  13. Basil Hawkins
  14. Holed'em
  15. Speed
  16. Dobon
  17. Daifugo
  18. Babanuki
  19. Solitaire
  20. Bao Huang
  21. Briscola
  22. Fourtricks
  23. Hamlet
  24. Mizerka
  25. Poker
  26. Batman
  27. Gazelleman
  28. Mouseman
  29. Snakeman
  30. Rabbitman
  31. Sarahebi
  32. Alpacaman
  33. Madilloman
  34. Dachoman
  35. Tenjo-Sagari
  36. Nure-Onna
  37. Caimanlady
  38. Wanyudo
  39. Armored Division
  40. Wolf Gifter
  41. Hedgehog Gifter
  42. Rooftop Mary
  43. Trio the Grip
  44. Bearman
  45. Scratchmen Apoo
  46. Hihimaru
  47. Kamijiro
  48. Yamato




Karakter Samurai Wano



  1. Kinemon
  2. Kanjurou
  3. Raizo
  4. Inuarashi
  5. Nekomamushi
  6. Kikunojo
  7. Ashura Doji
  8. Kawamatsu
  9. Denjiro
  10. Momonosuke


Karakter Penduduk Wano


  1. Kurozomi Orochi
  2. Kyoshiro
  3. Hyogoro
  4. Tenguyama Hitetsu
  5. O-Tama
  6. O-Tsuru
  7. Shimotsuki Yasuie
  8. Toko
  9. Urashima
  10. Minatomo
  11. Jibuemon
  12. Momonosuke
  13. Kozuki Sukiyaki
  14. Kozuki Toki
  15. Ashura Doji
  16. Shinobu
  17. Ryuma



Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Karakter One Piece Anime Lengkap Manga sebenarnya masih banyak karakter lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih. Baca juga Daftar Anime Terbaik Keren Terpopuler Sepanjang Masa dan Daftar Nama Karakter Jujutsu Kaisen Lengkap Anime



Share this

Related Posts

close