Ousama Ranking Sinopsis Karakter Anime Manga Lengkap



Ousama Ranking Sinopsis Karakter Anime Manga Lengkap - Ousama Ranking atau dalam Bahasa Indonesia berarti Rangking dari para Raja atau Peringkat Raja atau juga dalam Bahasa Inggris Ranking of Kings merupakan sebuah seri manga komedi fantasi yang berasal dari Jepang dan dibuat oleh Sōsuke Tōka. Serial ini telah diterbitkan secara online melalui situs web Manga Hack yang dikirimkan pengguna Echoes sejak Mei 2017 dan saat ini telah dijilid dalam 11 volume tankōbon oleh Enterbrain.

Sinopsis Ousama Ranking : menceritakan tentang seorang pangeran di sebuah kerajaan yang memiliki tubuh kecil, tidak bisa mendengar dan bicara dengan baik yang bernama Bojji. Ia merupakan putra sulung atau pertama dan digadang-gadang akan menjadi penerus sang Raja saat ini yang juga Ayahnya. Namun, orang-orang bergumam tentang dia di belakang punggungnya sebagai "pangeran yang tidak berguna" dan "tidak mungkin dia bisa menjadi raja." Walaupun begitu Ia tetap berusaha keras dan bermimpi menjadi raja terhebat di dunia.

Selama hidupnya Ia tidak pernah memiliki teman yang bisa diajak ngobrol dengan baik, kemudian Bojji bertemu dengan teman pertamanya, yaitu seorang "Kage" atau "bayangan" yang entah bagaimana bisa memahami Bojji dengan baik. Bayangan ini bukan benda biasa yaitu merupakan seorang yang selamat dari klan pembunuh Kage yang telah dimusnahkan. Tidak lagi seorang pembunuh, Kage sekarang memenuhi kebutuhannya dengan mencuri. Dan berikutnya ceritanya mengikuti kedewasaan Bojji saat ia bertemu dengan berbagai orang dalam hidupnya, mulai dari dengan pertemuannya yang menentukan dengan Kage.

Saat ini serial manga Ousama Ranking telah diadaptasi menjadi sebuah anime dan diproduksi oleh Wit Studio dengan 23 episode serta tayang perdana pada tanggal 15 Oktober 2021 atau season Fall 2021. Serial ini disutradarai oleh Yōsuke Hatta, dengan Taku Kishimoto mengawasi skrip seri, Atsuko Nozaki mendesain karakter, dan MAYUKO menyusun musik seri. Seri dua cour perdana pada 15 Oktober 2021 di Fuji TV 's Noitamina blok. King Gnu membawakan lagu tema pembuka seri "BOY," sementara Yama membawakan lagu penutup seri "Oz." Funimation melisensikan serial ini untuk streaming di luar Asia.

Dan berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar Nama karakter Ousama Ranking Anime Lengkap versi blog zonanesia :

1. Bojji Pengisi suara: Minami Hinata

bojji Karakter Ousama Ranking


Bojji merupakan tokoh utama dalam serial ousama ranking, Ia adalah anak pertama dan seorang pangeran mahkota kerajaan memiliki tubuh kecil, tidak bisa mendengar dan berbicara, walaupun begitu Ia bercita-cita menjadi seorang raja terhebat di dunia.

2. Kage Pengisi suara: Ayumu Murase

Karakter Ousama Ranking Sinopsis Anime


Kage merupakan teman pertama Bojji yang bisa mengerti dirinya, tidak sengaja bertemu dan malah mengambil pakaian Bojji. Ia berasal dari klan pembunuh Kage yang masih hidup karena seluruh klannya telah dibantai.

3. Daida Pengisi suara: Yuki Kaji

Karakter Ousama Ranking Sinopsis Anime


Daida merupakan pangeran kedua dan adik tiri dari Bojji, saat ini Ia mengambil alih kerajaan dari ayahnya yang telah meninggal karena menang voting atas Bojji.

4. Hilling Pengisi suara: Rina Satō

Karakter Ousama Ranking Sinopsis Anime


Hilling merupakan ratu kerajaan saat ini, istri kedua ayahnya Bojji dan menjadi ibu tiri Bojji serta ibu kandung Daida. Ia memiliki rambut berwarna pirang dan memiliki kemampuan untuk menyembuhkan luka

5. Dormas Pengisi suara: Takuya Eguchi

Karakter Ousama Ranking Sinopsis Anime


Dormas merupakan guru yang melatih ilmu pedang Bojji, Ia dikenal sebagai "Swordmaster". Memiliki rambut pirang panjang sedang dan mata cokelat. Dia biasanya memakai kemeja biru dengan sepatu bot hitam.


6. Bebin Pengisi suara: Yōji Ueda

Karakter Ousama Ranking Sinopsis Anime


Bebin biasa dikenal sebagai "Tuan Ular", dan juga instruktur ilmu pedang Daida. Ia memiliki rambut hitam panjang sedang dan kumis dan memakai kemeja hitam, dengan celana abu-abu dan sepatu bot hitam serta menggunakan pedang melengkung dan para ularnya untuk bertarung.


7. Apeas Pengisi suara: Hiroki Yasumoto

Karakter Ousama Ranking Sinopsis Anime


Apeas biasa dikenal sebagai "Tombak Raja", Dia adalah seorang yang biasa bertarung menggunakan tombaknya yang selalu setia mengikuti perintah raja. Ia memiliki rambut berwarna abu-abu pendek dan mata kecil dan mengenakan kemeja putih dengan mantel hijau.

8. Drusi Pengisi suara: Hinata Tadokoro

Drusi biasa dikenal sebagai "Perisai Ratu", Dia bertanggung jawab atas pengawal sang ratu saat ini yaitu Hiling.Merupakan sesosok pria besar dengan kepala botak dan alis tebal yang memiliki bekas luka di sisi kiri mulutnya.

9. Hokuro Pengisi suara: Daiki Yamashita

10. Bosse Pengisi suara: Kenta Miyake

Bosse merupakan mantan raja(karena meninggal) dan merupakan ayah dari Bojji dan Daida. Ia memiliki penampilan sesosok pria dewasa dengan tubuh tinggi besar seperti raksasa dengan rambut cokelat panjang sedang dan janggut besar dan juga memiliki bekas luka di sekujur tubuhnya

11. Shiina Pengisi suara: Takako Honda

Sheena merupakan mantan ratu di kerajaan dan ibu kandung dari Bojji. Sama seperti suaminya Dia juga memiliki tubuh raksasa dan kuat dengan rambut berwarna coklat panjang.

12. Cermin Ajaib Pengisi suara: Maaya Sakamoto

13. Death-har Pengisi suara: Yoshimitsu Shimoyama

Death-har atau Desher merupakan seorang Raja Dunia Bawah dan saat ini Ia memiliki peringkat kedua di peringkat raja. Ia memiliki rambut hitam panjang sedang dan kumis.

14. Death-Par Pengisi suara: Takahiro Sakurai

Death-Par atau Desper merupakan adik dari Raja Dunia Bawah Desher. Seorang pria dengan rambut pirang pendek dan kumis tipis kecil


Demikian artikel kali ini tentang Ousama Ranking Sinopsis Karakter Anime Manga Lengkap sebenarnya masih banyak karakter lainnya mungkin bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.



Share this

Related Posts

close