Saihate no Paladin Sinopsis Karakter Anime Novel Lengkap



Daftar Nama Karakter Saihate no Paladin Sinopsis Anime Manga Novel Lengkap - Saihate no Paladin atau dalam Bahasa Indonesia berarti Paladin yang Jauh atau juga dalam Bahasa Inggris disebut The Faraway Paladin merupakan sebuah seri novel ringan yang ditulis oleh Kanata Yanagino dan diilustrasikan oleh Kususaga Rin. Novel ini mulai diterbitkan secara online pada Mei 2015 dan light novelnya diterbitkan oleh Overlap sejak Maret 2016.

Sinopsis Saihate no Paladin : menceritakan tentang seorang anak laki-laki manusia yang bernama Will/William dibesarkan oleh 3 undead (makhluk yang tidak bisa mati) yaitu prajurit kerangka yang tangguh bernama Blood, mumi pendeta yang anggun dipanggil Mary, dan seorang penyihir tua aneh disebut Gus tinggal di sebuah kota lama yang sudah hancur dan jauh dari peradaban disebut kota kematian. Mereka bertiga menuangkan cinta mereka ke dalam anak itu, dan mengajarinya semua yang mereka tahu. Tapi suatu hari, Will mulai bertanya-tanya: "Siapa aku?". Will harus memecahkan misteri negeri kematian yang jauh ini, serta mengungkap rahasia masa lalu tiga undead lainnya. Anda harus mengetahui cinta dan kebajikan dari kebaikan, serta kedengkian dan kegilaan kejahatan. Dan mengetahui semua itu, anak itu akan mengambil langkah pertama di jalan untuk menjadi seorang Paladin.

Saat ini serial Saihate no Paladin telah diadaptasi menjadi serial televisi anime oleh Children's Playground Entertainment ditayangkan perdana pada Oktober 2021. Bicara tentang Saihate no Paladin maka tidak akan terlepas dari para tokoh atau karakter pemerannya, nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar nama Karakter Saihate no Paladin anime Novel Lengkap versi blog zonanesia:

1. Will atau William

Seorang manusia yang saat ini tinggal di kota kematian. Dia dibesarkan dan disayangi oleh tiga makhluk undead yang mengajarinya semua yang mereka ketahui.

Karakter Saihate no Paladin Sinopsis Anime


2. Blood

Seorang prajurit kerangka yang menjabat sebagai instruktur tempur Will. Sebagai manusia, dia bersumpah untuk Blaze dewa api dan teknologi yang akan dia latih setiap hari untuk menjadi lebih kuat.

Karakter Saihate no Paladin Sinopsis Anime


3. Mary

Seorang pendeta mumi yang menjadi figur ibu bagi Will. Dia membimbingnya tentang tugas-tugas penting sehari-hari. Dia sering menghidangkan roti yang kemudian diketahui Will diterima melalui sihir doa. Mary telah bersumpah untuk hidup sesuai dengan kehendak Mater ibu bumi tetapi harus membuat kontrak dengan Stagnate dewa mayat hidup untuk melanjutkan keberadaan mereka. Karena pengkhianatan ini, Mary terbakar setiap kali dia berdoa kepada Mater.

Karakter Saihate no Paladin Sinopsis Anime


4. Gus atau Augustus

Seorang Penyihir tua yang pemarah spektral yang mengajari Will tentang ilmu sihir dan pengetahuan tentang dunia yang tidak suka terikat sehingga sumpahnya adalah kepada dewa angin untuk menjalani hidupnya dengan cara yang dia pilih dan menikmatinya.

Karakter Saihate no Paladin Sinopsis Anime


5. Meneldor

Pengisi suara: Ayumu Murase

6. Gracefeel

Pengisi suara: Aoi Yuki

7. Stagnate

Pengisi suara: Hiroki Takahashi


8. Tonio

Pengisi suara: Koji Yusa

9. Robina Goodfellow / Lebah

Pengisi suara: Eri Suzuki



Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Karakter Saihate no Paladin Sinopsis Anime Novel Lengkap sebenarnya masih banyak karakter lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.


Share this

Related Posts

close