Takt Op Destiny Sinopsis Karakter Anime Lengkap



Daftar Nama Karakter Takt Op Destiny Sinopsis Anime Lengkap - Takt Op. Destiny merupakan sebuah proyek media campuran tentang musik klasik yang diproduksi oleh Bandai Namco Arts dan DeNA menjadi sebuah game mobile yang dikembangkan oleh Game Studio berjudul Takt Op. Unmei wa Akaki Senritsu no Machi o yang dirilis pada akhir tahun ini dan serial televisi anime yang diproduksi oleh studio MAPPA dan Madhouse berjudul Takt Op. Destiny tayang perdana pada Oktober 2021.

Sinopsis Takt Op Destiny : menceritakan tentang masa depan di tahun 2047 dimana bumi diserang oleh monster yang berasal dari meteorit hitam yang disebut D2, mereka membenci musik yang diproduksi oleh manusia dan tertarik pada sumber musik dan berusaha untuk menghancurkannya. Demi melindungi para masyarakat dan jatuhnya korban maka dibuat aturan untuk melarang memainkan musik atau melodi apapun. Untuk melawan D2, adalah dengan "Musicarts," yaitu gadis-gadis yang diambil dari lembaran musik klasik dan memperoleh kekuatan mereka dari "Harmonia Ore," diarahkan oleh "Konduktor" manusia untuk melawan monster tersebut.

Takt Asahina, seorang ahli piano penyendiri, mendapati dirinya berubah menjadi Konduktor setelah serangan D2 spontan, bersama Anna Schneider dan adik perempuannya Cosette, seorang Musicart bernama Destiny, mereka mencari cara untuk menstabilkan pakta di antara mereka sendiri, memulai perjalanan berbahaya ke Markas Symphonica di kota New York Amerika Serikat, apakah mereka akan berhasil?

Bicara tentang Takt Op Destiny maka tidak akan terlepas dari para tokoh atau karakter pemerannya, nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar nama Karakter dalam anime Takt Op Destiny lengkap versi blog zonanesia :

1. Takt Asahina (Pengisi suara: Kōki Uchiyama)

Merupakan tokoh utama dalam serial ini, Dia adalah seorang Konduktor yang membuat perjanjian dengan musicart yang bernama Destiny. Dia memprioritaskan musik di atas segalanya. Dia umumnya tampak malas dan tidak ramah, tetapi dia terobsesi dengan musik dan memiliki keterampilan piano yang luar biasa. Ayahnya adalah Kenji Asahina-san, seorang konduktor terkenal yang dibunuh 10 tahun lalu oleh D2. Lengan kanan Takt memiliki kemampuan untuk menjadi senjata ampuh yang dapat berubah menjadi tongkat konduktor dan mengarahkan Destiny untuk melawan D2.

Karakter Takt Op Destiny Sinopsis Anime


2. Destiny / Cosette Schneider (Pengisi suara: Shion Wakayama)

Sebuah Musicart lahir dari Symphony No. 5 (Beethoven) . Dia pernah menjadi manusia bernama Cosette Schneider, adik perempuan Anna, yang menjadi Musicart terhubung dengan Takt setelah dia meninggal melindunginya dari D2. Karena prosesnya yang tidak wajar menjadi seorang Musicart, kondisi Destiny dianggap tidak stabil. Meskipun tidak memiliki ingatan sebagai Cosette, Destiny sepertinya menyukai permen seperti Cosette—terutama Tarte Tatin yang dibuat Anna.

Karakter Takt Op Destiny Sinopsis Anime


3. Anna Schneider (Pengisi suara: Kaede Hondo)

Teman masa kecil Takt dan kakak perempuan Cosette—sekarang Destiny. Dia membawa mereka berdua dalam perjalanan ke New York dalam upaya untuk memperbaiki kondisi Destiny yang tidak stabil.

Karakter Takt Op Destiny Sinopsis Anime


4. Lenny (Leonard) (Pengisi suara: Satoshi Hino)

Seorang Konduktor dengan New York Symphonica, sebuah organisasi yang bertujuan untuk memusnahkan D2. Dia mengendarai sepeda motor dan bepergian dengan Musicart Titan.

5. Titan (Pengisi suara: Miku Itō)

Sebuah Musicart lahir dari Symphony No 1 (Mahler) yang bepergian dengan Lenny.

6. Heaven (Pengisi suara: Inori Minase)

Sebuah Musicart milik New York Symphonica.

7. Hell (Pengisi suara: Reina Ueda)

Sebuah Musicart milik New York Symphonica dan yang telah membuat perjanjian dengan Schindler.

8. Schindler (Pengisi suara: Daisuke Namikawa)

Seorang konduktor yang juga kepala komandan New York Symphonica. Dia mengarahkan organisasi dengan tangan kanannya Sagan.

9. Sagan (Pengisi suara: Eiji Hanawa)

Chief Executive Officer basis strategis New York Symphonica. Ia juga menjabat sebagai GM (Grand Maestro).

Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Karakter Takt Op Destiny Sinopsis Anime Lengkap sebenarnya masih banyak karakter lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.


Share this

Related Posts

close