Karakter Tayo the Little Bus Kartun Lengkap



Daftar Nama Karakter Tayo the Little Bus Kartun Sinopsis Lengkap - Siapa yang tidak kenal dengan Tayo atau lebih lengkap disebut Tayo the Little Bus, merupakan sebuah serial kartun animasi populer yang berasal dari Korea Selatan dan juga tayang di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia. Serial ini ditayangkan pertama kali pada tahun 2010 dan masih berlangsung hingga sekarang sebanyak 6 musim dengan 156 episode, ditulis oleh Choi Jong Il serta disutradarai oleh Kim Min-sung.

Karakter Tayo the Little Bus Kartun


Sinopsis Tayo the Little Bus : menceritakan tentang Bus kecil yang bernama Tayo dan teman-temannya yang bisa berbicara dan berpikir layaknya seorang manusia yang masih kecil (anak-anak), mereka bekerja mejadi bus penumpang atau pengantar orang di kota. Mereka tinggal bersama di sebuah depot bus dalam setiap episode menampilkan tingkah laku lucu dan menggemaskan serta berbagai permasalahan kehidupan sehari-hari yang harus dihadapi oleh para bus kecil ini dan selain itu banyak juga tokoh dari kendaraan lainnya yang ikut menambah menarik cerita serial ini.

Bicara tentang seri kartun Tayo maka tidak akan terlepas dari para tokoh atau karakter pemerannya nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar nama Karakter dalam kartun Tayo the Little Bus Sinopsis Lengkap versi blog zonanesia:

1. Tayo

Karakter Tayo the Little Bus Kartun


Tayo merupakan tokoh utama dalam serial Tayo the Little Bus, Ia adalah sebuah bus kecil berwarna biru dan memiliki nomor 120, ramah, suka main-main, dan terkadang nakal. Dia adalah bus terbesar ke-3 dan tertua ke-3 dari empat bus.

2. Rogi

Karakter Tayo the Little Bus Kartun


Rogi merupakan Bus kecil berwarna hijau dan memiliki nomor 1000, dia angkuh, supel, dan juga nakal, tapi dia baik hati. meskipun keduanya sering bertengkar satu sama lain. Lucu dan nakal sendiri, Rogi juga memiliki minat dalam pekerjaan detektif, seperti yang dapat dilihat dalam episode seperti Rogi Detektif! dan Kegilaan Panggilan Prank .

3. Lani

Karakter Tayo the Little Bus Kartun


Lani merupakan sebuah Bus kecil berwarna kuning dengan nomor 02, Dia lucu, ceria, baik hati, dan manis, namun dia pemalu, sensitif, dan temperamental. Memiliki sedikit toleransi untuk argumen, dia sering bertindak sebagai mediator antara Tayo dan Rogi. Dia adalah yang terkecil dan termuda dari empat bus dan sering dianggap sebagai salah satu yang lucu dari grup.

4. Gani

Karakter Tayo the Little Bus Kartun


Gani merupakan sebuah Bus kecil berwarna merah dengan nomor 1339, yang pekerja keras, berhati hangat, namun juga sedikit pemalu dan tidak percaya diri. Dia adalah yang terbesar dan tertua dari empat bus dan sering bertindak sebagai yang paling dewasa dari grup.

5. Peanut

Karakter Tayo the Little Bus Kartun


Peanut merupakan sebuah bus dengan nomor 03, berwarna putigh dan hijau, Ia adalah bus kota dan wisata ramah lingkungan yang baik hati dan lembut. Karena dia berbentuk seperti kacang di atasnya, dia mendapatkan nama ini. Dia kadang-kadang dapat menyebabkan kerusakan tetapi merupakan bus yang sangat baik.

6. Trammy

Karakter Tayo the Little Bus Kartun


Trammy merupakan trem kota yang berwarna ungu dengan nomor 270, diperkenalkan di Musim 4 bersama dengan Peanut.

7. Sky

Karakter Tayo the Little Bus Kartun


Sky adalah pusat kendali dan garasi Tammy, ia terletak di puncak gunung dekat waduk dan dapat diakses oleh trem gunung dan halte bus.



Karakter Pendukung



1. Hana

Karakter Tayo the Little Bus Kartun


Hana merupakan mekanik yang baik hati , yang mengurus bus kecil dan bekerja di bengkel depot bus.

2. Citu (kadang dieja Cito )

Karakter Tayo the Little Bus Kartun


Cito adalah bus wisata bertingkat berwarna merah yang menjadi figur bapak bagi Tayo, Rogi, Lani, Gani, Peanut dan Trammy. Dia sering memarahi Tayo dan Rogi karena mengemudi terlalu kasar di garasi. Namun, di episode musim kedua, Cito's Secret, terungkap bahwa ia memiliki masa lalu yang riuh. Seorang mentor lamanya, Booba, muncul di episode ini.


3. Heart

Heart adalah mobil pembantu merah muda Hana yang baik. Sebelumnya, warna cokelat adalah warnanya di episode musim ketiga, The New Friend, Heart . Speed ​​sedikit naksir padanya.


4. Nuri

Karakter Tayo the Little Bus Kartun


Nuri adalah taksi yang tenang dan profesional yang pertama kali bertemu Tayo di episode musim pertama, A Day in the Life of Tayo . Dia sangat baik kepada Tayo dan teman-temannya, sering mengunjungi mereka di halte bus.

5. Rookie

Rookie adalah seorang perwira polisi yang terkadang melakukan kesalahan dengan pekerjaannya karena dia baru dalam pekerjaan itu.


6. Pat

Karakter Tayo the Little Bus Kartun


Pat adalah mobil polisi berpengalaman yang selalu serius saat bekerja. Rookie adalah petugas polisi Pat.


7. Speed (nama aslinya Speedy )

Karakter Tayo the Little Bus Kartun


Speed adalah mobil merah yang suka melaju sangat cepat dan sedikit nakal. Speed ​​sedikit naksir Heart, tapi dia tidak menyadarinya.


8. Shine

Shine adalah mobil kuning yang terlalu sombong dan sombong yang suka pamer, berulang kali menyebabkan rasa malunya sendiri. Shine adalah teman terbaik Speed.

Karakter Lain


1. Toto adalah mobil derek berwarna kuning yang sangat bertanggung jawab dengan pekerjaannya. Toto juga tampil di Titipo Titipo season 1 episode Titipo dan Tayo .


2. Air adalah helikopter merah yang merupakan bagian dari tim penyelamat.


3. Bong Bong adalah baby van biru muda yang sangat keren yang meniru minibus VW klasik. Dia membuat penampilan pertamanya di episode Tayo dan Bong Bong . Bong Bong muncul bersama Oli dan mobil bayi lainnya di episode musim kedua Titipo Titipo: Diesel and the Baby Cars . Nama Bong Bong juga diambil dari meme di media sosial.

4. Oli adalah mobil bayi hijau muda yang sangat ceria. Penampilan pertamanya di episode musim kedua, Tayo dan Bong Bong , dan dinamai untuk pertama kalinya di episode musim keempat, Who Is Cooler? . Oli muncul bersama Bong Bong dan mobil bayi lainnya di episode musim kedua Titipo Titipo: Diesel and the Baby Cars .


5. Carry adalah kendaraan pengangkut yang mirip dengan ibu atau babysitter untuk Bongbong, Oli, truk pickup bayi biru tanpa nama, dan taksi bayi kuning tanpa nama. Carry tidak muncul di musim kedua Titipo Titipo dan di musim kelima Tayo bus kecil tetapi Carry juga dikenal sebagai pembawa mobil pria.


6. Champ adalah Land Rover pedesaan pirus, yang dipuji dan mengikuti undangan Cooku.

7. Cooku (yang awalnya bernama Coco ) adalah bus pedesaan berwarna putih dan biru.

8. Tony juga dikenal sebagai Cracker (bukan Cracker ) adalah truk kecil yang mematuhi undang-undang lalu lintas dan suka mengajari mobil lain tentang undang-undang lalu lintas. Di episode musim pertama, I Want New Tyres, dia begitu sibuk mengajari mobil lain tentang peraturan lalu lintas sehingga dia terlambat mengantarkan ban baru Tayo ke garasi. Tony muncul di Titipo Titipo di episode musim kedua: Fix and Lift's Music Battle .

9. Alice adalah ambulans yang bekerja di rumah sakit yang suka bekerja dengan Frank ketika terjadi kebakaran. Dia bertanggung jawab untuk membawa orang sakit ke rumah sakit tepat waktu. Alice muncul bersama Jay di episode musim kedua Titipo Titipo: Troublemaker Chichi .

10. Frank adalah mobil pemadam kebakaran yang bekerja dengan Alice ketika terjadi kebakaran. Dia sangat serius dengan pekerjaannya dan bertanggung jawab untuk memadamkan api dan menyelamatkan orang dalam bahaya.

11. Big adalah truk kontainer besar yang mengantarkan barang ke bandara untuk dikirim ke luar negeri.

12. Billy adalah buldoser kuning yang bekerja di lokasi konstruksi bersama Poco, Chris, dan Max. Dia pandai melakukan juggling. Dia muncul di Titipo Titipo di episode musim kedua: Oh Tolong, Genie .

13. Poco adalah ekskavator kuning yang bekerja di lokasi konstruksi bersama Billy, Chris, dan Max. Dia bisa memutar dirinya sendiri dan memutar sasisnya berputar-putar. Dia muncul di Titipo Titipo di episode musim kedua: Pertarungan Musik Perbaiki dan Angkat dan Oh Tolong, Genie .

14.Chris adalah truk semen oranye yang bekerja di lokasi konstruksi bersama Billy, Poco, dan Max. Dia mencampur semen untuk fondasi baru. Dia berbagi model Max. Max muncul di Titipo Titipo di episode musim kedua: Oh Tolong, Genie .

Max adalah truk sampah hijau yang bekerja di lokasi konstruksi bersama Billy, Poco, dan Chris. Dia bisa membuang setumpuk besar pasir untuk suatu pekerjaan. Dia berbagi model taksi Big dan Chris. Max muncul di Titipo Titipo di episode musim kedua: Pertarungan Musik Perbaiki dan Angkat dan Oh Tolong, Genie .

Met adalah kereta bawah tanah yang tahu segalanya - bahkan di episode musim pertama, Rogi's Hiccups, dia menunjukkan ini dengan membantu Rogi berhenti cegukan. Jika ada yang merasa sedih, Met akan tahu apa yang harus dilakukan. Dia dimodelkan setelah generasi kedua dari Korail Class 341000 . Met belum muncul di acara itu sejak episode ke-21 Musim 4.

Nana adalah bus yang tinggal di pedesaan bersama Ractor, Cooku, dan Champ. Dia mengidolakan Tayo. Dia pertama kali muncul di episode musim kedua, Nana Visits the City.

Wondie adalah bus biru-krem tua yang dibatalkan setahun sebelum musim pertama, tetapi juga muncul sebagai cameo.

Ractor (yang awalnya bernama Larry ) adalah traktor merah yang tinggal di pedesaan bersama Cooku, Champ, dan Nana.

Rubby adalah truk pembersih yang suka membersihkan sampah. Dia pertama kali muncul di episode musim kedua, A New Playground!.

Iracha (kadang-kadang secara keliru disebut sebagai Lracha , Ratch , dan Vroomy dan juga dikenal sebagai kelapa di uk dub) (Bukan kelapa adalah truk pick-up biru tua canggung yang berbagi model Tony. Dia terus-menerus membuat kesalahan, tetapi tahu bahwa dia lebih hati-hati, dan berjalan tepat waktu saat Jay menunjukkan caranya.

Booba adalah van tua yang selalu memarahi Citu karena kenakalan terus-menerus ketika yang terakhir masih muda. Terungkap bahwa dia biasa mengendarai Steam di episode "Booba's Vacation". Dia kemudian muncul di Titipo Titipo di episode musim kedua: Perbaiki dan Angkat Pertempuran Musik bersama Steam.

Bu Teach adalah mobil dengan warna putih dan ungu. Dengan medali kuning di lehernya Dia selalu mengajar kendaraan lain di sekolah .

Putri Rayvelin adalah putri dari planet lain di pesawat luar angkasa yang membantu Tayo mengalahkan Bully si bajak laut luar angkasa.

Kinder adalah bus sekolah TK yang membawa anak-anak dalam perjalanan lapangan. Dia sepertinya menggantikan Kindy Bus. Dia muncul di episode musim kedua Titipo Titipo: Eric is the Best .

Duri adalah anak laki-laki ceria yang tinggal di tempat Jerry dulu tinggal. Dia adalah salah satu teman terbaik Tayo.

Jay adalah penyelamat dan anggota tim pusat darurat. Dia muncul bersama Alice di episode musim kedua Titipo Titipo: Troublemaker Chichi .

Joy (yang awalnya bernama Joey ) adalah seorang pesulap.

Andy adalah seorang seniman yang secara resmi memulai sebagai seniman grafiti tetapi telah mengubah caranya. Dia muncul di episode musim kedua Titipo Titipo: Maaf, Eric , Eric adalah yang Terbaik dan Hadiah untuk Teo .

Candy adalah truk land rover pedesaan warna-warni Andy yang sangat identik dengan juara tetapi penuh warna

Asura adalah penyihir nakal yang melakukan lelucon sulap di bus tetapi telah belajar berteman.

Tayo Bintang sebenarnya adalah Tayo palsu yang terlihat hampir identik dengan Tayo asli.

Star Kinder sebenarnya adalah Kinder palsu yang terlihat hampir identik dengan Kinder asli

Jimmy adalah seorang musisi gitaris yang memainkan gitarnya di jalan di depan orang banyak. Dia muncul di episode musim kedua Titipo Titipo: Kami Maaf, Eric bersama Jenny.

Jenny (jangan dikelirukan dengan kereta yang diperkenalkan di musim kedua Titipo) adalah seorang penyanyi yang dia tim dengan Jimmy. Dia muncul di episode musim kedua Titipo Titipo: Kami Maaf, Eric bersama Jimmy.

Bibi Hana adalah bibi yang ditemui Tayo di Hollywood, California.

Hans adalah seorang musisi buta dengan anjing yang melihat yang memainkan cello di sebuah konser.

Putri adalah kucing milik gadis kecil itu.

Blackie adalah anjing liar hitam yang ditemukan oleh Tayo dan kemudian dimiliki oleh Duri.

Miley adalah aktris superstar terkenal dari Hollywood , California di Amerika Serikat .

Black adalah agen mobil hitam yang melindungi Miley.

Titi adalah induk kucing yang melindungi anak-anaknya yang masih bayi.

Kicau-Kicauan adalah induk burung yang membangun sarangnya dan bertelur tiga serta melindunginya.

Lolly adalah bus wisata ramah yang berbicara dengan aksen Inggris, tetapi tidak seperti bus kecil lainnya, dia tinggal di kota yang berbeda.

Moo Moo adalah sapi yang menghalangi jalan dan menghalangi jalan Tayo.

Ahli Burung adalah orang yang ahli dalam mempelajari burung dan memindahkan sarangnya.

Santa Claus adalah pria periang yang mengendarai giring terbang bersama Rudolph si rusa berhidung merah. Dia muncul di episode musim kedua Titipo Titipo: A Special Day for Diesel . Dia menugaskan dan mengendarai Diesel untuk mengantarkan hadiah pada Natal ke dan dari bengkelnya sementara kereta luncur mesin uapnya sedang diperbaiki. Model ini didasarkan pada Steam.

Rudolph rusa yang ajaib bisa terbang dan menarik giring, dia adalah hewan peliharaan Santa Claus.

Penjahat pemimpin Peneliti berburu untuk menangkap Tino.

Agen Rahasia Penjahat adalah sekelompok agen rahasia yang mencari bayi dinosaurus T-rex alien Tino untuk membawanya pergi untuk penelitian.

Profesor adalah bos Penjahat.

Tino adalah dinosaurus muda . Dia didasarkan pada Tyrannosaurus yang memiliki kekuatan telekinetik untuk mengangkat benda dari tanah.

Tori mobil mainan dengan telinga tikus atau beruang. Dia berasal dari film The Tayo Movie Mission: Ace.

Blo truk tentara mainan dengan adalah teman Tori. Dia berasal dari film The Tayo Movie Mission: Ace

Anne adalah ibu Hana yang seorang ahli paleontologi dan berburu dinosaurus.

Guardian X (yang awalnya bernama Fireball ) adalah pahlawan di kota.

Thunderbolt adalah mobil Guardian X yang berbagi model Leo.


Titipo (disuarakan oleh Nancy Kim) adalah lokomotif diesel penumpang muda yang berteman baik dengan Genie dan Diesel. Dia sering melakukan kesalahan, tetapi dia tetap ingin menjadi kereta penumpang terbaik di dunia. Dia memiliki warna merah dan putih dengan lapisan biru langit terang. Dia juga muncul di Tayo the Little Bus di episode Tayo dan Titipo's Race .



Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Tokoh Karakter Tayo the Little Bus Kartun Lengkap sebenarnya masih banyak karakter lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.



Share this

Related Posts

close