Karakter Shinigami Bocchan to Kuro Maid Sinopsis Anime Manga



Daftar Nama Karakter Shinigami Bocchan to Kuro Maid Sinopsis Anime Manga Lengkap - Shinigami Bocchan to Kuro Maid atau dalam Bahasa Indonesia berarti "Bangsawan Kematian dan Pelayan Hitam" atau juga dalam Bahasa Inggris disebut "The Duke of Death and His Maid" merupakan sebuah seri manga komedi romantis yang dibuat oleh Koharu Inoue pada tahun 2017 secara online dan telah dikumpulkan menjadi 14 volume tankōbon hingga saat ini. Tidak hanya itu manganya juga telah diadaptasi menjadi serial anime sebanyak 12 episode yang diproduksi oleh studio JCStaff disutradarai oleh Yoshinobu Yamakawa, dengan Hideki Shirane sebagai penulis skrip serta ditayangkan dari Juli hingga September 2021. Dan kabarnya seri anime Shinigami Bocchan to Kuro Maid season 2 telah dalam proses produksi.

Sinopsis Shinigami Bocchan to Kuro Maid : menceritakan tentang seorang bangsawan laki-laki muda yang biasa dipanggil Bocchan hidup menyendiri di dalam sebuah bangunan di dalam hutan, Ia tinggal disana karena dikutuk oleh penyihir dan membuat segala sesuatu yang disentuhnya akan mati (seperti dewa kematian). Pada awalnya Ia merasa kesepian dan suatu hari datang seorang gadis cantik yang selalu memakai pakaian serba hitam yaitu Alice sebagai pelayan yang merubah hidupnya, selain melayani dan menghiburnya dalam keadaan susah Alice juga suka menggodanya. Hingga timbul perasaan romantis sang duke terhadap Alice, karena kemampuan yang dimiliki saat ini Ia memutuskan untuk mencari cara agar bisa bebas dari kutukannya karena menyadari betapa sulitnya menghindari sentuhan orang yang dicintainya.

Bicara tentang maka tidak akan terlepas dari para tokoh atau karakter pemerannya nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar nama Karakter dalam anime Shinigami Bocchan to Kuro Said manga lengkap versi blog zonanesia :

1. Bocchan (Seiyuu/pengisi suara: Natsuki Hanae)

Karakter Shinigami Bocchan to Kuro Maid sinopsis Anime


Bocchan merupakan tokoh utama dalam serial Shinigami Bocchan to Kuro Maid, Ia adalah seorang bangsawan muda yang dikutuk oleh seorang penyihir ketika dia masih kecil dengan mantra yang membunuh semua yang disentuhnya. Karena itu, dia tidak diakui oleh ibunya dan dikirim untuk tinggal di perkebunan terpisah di dalam hutan dengan hanya seorang kepala pelayan dan pelayannya Alice. Ia memiliki rambut agak kritingdan berwarna hitam, sering menggunakan setelan jas hitam dan topi hitam bundar tinggi.

2. Alice Lendrott (Pengisi suara: Ayumi Mano )

Karakter Shinigami Bocchan to Kuro Maid sinopsis Anime


Alice merupakan teman masa kecil sang duke dan pelayan pribadi yang tergila-gila padanya. Meskipun mengetahui bahwa menyentuhnya dapat membunuhnya, Alice suka menggodanya, biasanya dengan hasil yang lucu.

3. Rob (Pengisi suara: Hōch tsuka)

Karakter Shinigami Bocchan to Kuro Maid sinopsis Anime


Rob merupakan seorang Kepala pelayan tua sang duke yang telah pensiun di rumah orangtua Bocchan dan satu-satunya pelayannya selain Alice.

4. Viola (Pengisi suara: Inori Minase)

Karakter Shinigami Bocchan to Kuro Maid sinopsis Anime


Viola merupakan Adik bungsu sang duke, Viola menyukai pria yang lebih tua dan memiliki perasaan terhadap Rob, biasanya mengunjungi rumah kakaknya hanya untuk menemuinya.

5. Walter (Pengisi suara: Yuma Uchida)

Karakter Shinigami Bocchan to Kuro Maid sinopsis Anime


Walter merupakan Adik laki-laki Bocchan yang dipilih untuk menggantikannya sebagai ahli waris keluarga. Meskipun begitu, Walter selalu memiliki perasaan rendah diri terhadap saudaranya dan selalu berusaha untuk mengunggulinya.

6. Caph (Seiyuu: Wakana Kuramochi)

Karakter Shinigami Bocchan to Kuro Maid sinopsis Anime


Caph merupakan Seorang penyihir muda yang berteman dengan Bocchan dan Alice. Ia terampil dengan sihir api dan bekerja di sirkus dengan Zain, memandang dunia dengan rasa ketidakdewasaan, dan keajaiban seperti anak kecil (sebagaimana dibuktikan oleh ketertarikannya pada Sinterklas). Hal ini mengisyaratkan bahwa dia memiliki perasaan untuk Zain.

7. Zain (Seiyuu: Hiroshi Kamiya)

Karakter Shinigami Bocchan to Kuro Maid sinopsis Anime


Zain merupakan Seorang penyihir yang biasa bersama dengan Caph, Ia memiliki kepala burung, 2 tanduk kebelakang dengan tubuh manusia dan seringkali bersifa mesum, selalu mencoba untuk menggoda Caph yang pada awalnya menolaknya tetapi akhirnya menjadi hangat padanya. Zain terampil dengan sihir waktu, sifat langka dan kuat yang membuatnya menjadi target penyihir lain.

8. Daleth (Pengisi suara: Yōko Hikasa)

Karakter Shinigami Bocchan to Kuro Maid sinopsis Anime


Daleth merupakan Pemimpin para penyihir, menggantikan kakak perempuannya Sade. Seperti Caph dan Zain, Daleth juga berteman dengan Duke dan Alice, membantu mereka mencari cara untuk mematahkan kutukan Duke. Di masa lalu, dia dirusak oleh Sade dan sejak itu dia menyamarkan kepalanya dengan sihir sebagai tengkorak karena malu, sampai Walter memuji wajah aslinya, yang juga membuatnya jatuh cinta padanya.

9. Sharon Lendrott (Pengisi suara: Kikuko Inoue)

Karakter Shinigami Bocchan to Kuro Maid sinopsis Anime


Sharon merupakan Ibu Alice yang entah bagaimana memiliki hubungan dengan para penyihir, meskipun bukan salah satu dari mereka. Bertahun-tahun yang lalu, dia tampaknya dibunuh oleh Sade tetapi kemudian dihidupkan kembali dalam cerita, bersatu kembali dengan putrinya.


10. Gerbera (Pengisi suara: Sayaka Ohara)

Karakter Shinigami Bocchan to Kuro Maid sinopsis Anime


Gerbera merupakan Ibu Duke yang tidak mengakuinya setelah dia dikutuk. Di balik sifatnya yang kejam, dia masih peduli pada putranya dan ingin dia mematahkan kutukannya sehingga dia dapat kembali ke keluarga. Dia berteman baik dengan Sharon.


11. Sade

Sade merupakan Antagonis utama dan mantan pemimpin para penyihir. Sade bertanggung jawab atas beberapa tindakan kekejaman seperti kutukan sang duke, bekas luka Daleth dan kematian nyata Sharon. Dikatakan bahwa dia meninggal bertahun-tahun yang lalu tetapi jejak sihirnya biasanya terlihat, sebagai tanda bahwa dia belum sepenuhnya hancur.


Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Karakter Shinigami Bocchan to Kuro Maid Sinopsis Anime Manga Lengkap sebenarnya masih banyak karakter lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.



Share this

Related Posts

close