Karakter Leadale no Daichi nite Sinopsis Anime Manga Novel



Daftar Nama Karakter Leadale no Daichi nite Sinopsis Anime Manga Novel Lengkap - Leadale no Daichi nite atau dalam Bahasa Inggris disebut sebagai "World of Leadale" atau "In the Land of Leadale" atau dalam Bahasa Indonesia berarti "Di Tanah Leadale" merupakan sebuah novel yang dibuat oleh Ceez pada tahun 2010 yang diterbitkan di situs web novel yaitu Shōsetsuka ni Naro kemudian pada tahun 2019 diterbitkan menjadi sebuah light novel oleh Enterbrain hingga sekarang serta telah jilid menjadi 7 volume tankobon per Agustus 2021. Selain itu serial ini juga telah diadaptasi menjadi manga pada tahun 2019 dan anime televisi yang tayang pada bulan Januari 2022 yang diproduksi oleh studio Maho Film dengan Takeyuki Yanase sebagai sutradara dan Kazuyuki Fudeyasu sebagai penulis skrip, sebanyak 12 episode .

Karakter Leadale no Daichi nite  Anime Manga Novel


Sinopsis Leadale no Daichi nite : menceritakan tentang gadis bernama Keina Kagami mengalami kecelakaan fatal yang menyebabkan Dia harus mendapat alat bantu di rumah sakit untuk terus tetap hidup, suatu hari terjadi mati listrik dan kemudian Dia terbangun menjadi karakter yang dimainkannya dalam game realitas virtual Leadale. Ternyata Dia bangun setelah 200 tahun kemudian dari terakhir memainkannnya, tidak tahu harus melakukan apa Ia mencoba untuk menjadi seorang petualang sambil menyembunyikan kekuatan aslinya yang sudah sangat luar biasa kuat dan mencari tahu tentang dunia barunya serta memutuskan untuk mengunjungi basis operasinya di dalam game, the Silver Tower mengetahui bahwa Dia memiliki 3 anak NPC waktu dalam permainan dan mencoba untuk menemui mereka apa yang akan terjadi selanjutnya...

Bicara tentang maka tidak akan terlepas dari para tokoh atau karakter pemerannya nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar nama Karakter dalam anime manga novel lengkap versi blog zonanesia :

1. Cayna / Keina Kagami (Pengisi suara: Eri Yukimura)

Karakter Leadale no Daichi nite  Anime Manga Novel


Cayna merupakan tokoh utama dalam serial Leadale no Daichi nite, Awalnya putri berusia 17 tahun dari keluarga kaya Jepang, Keina diberikan pasien rumah sakit permanen pada dukungan hidup dalam kecelakaan mengerikan di mana orang tuanya tewas. Ketika dukungan hidupnya gagal di tengah-tengah sesi permainan, Keina mati, tetapi pikirannya dipindahkan ke dunia Leadale sebagai avatar RPG-nya Cayna, seorang penyihir elf tinggi yang kuat (dalam game level 1.100). Di Leadale, dia terkenal dengan nama panggilan Silver Ring Witch ( Gin Kan no Majo ) dan Ferocious Firepower ., dari item magis peningkat kekuatan merek dagangnya. Dalam permainan, Kaina juga telah mencapai tingkat yang sangat langka dari Skill Master, yang mampu memberikan karakter pemain lain dengan keterampilan bebas sesuka hati, yang memaksanya untuk mengasingkan diri setelah tuntutan untuk layanannya terus meningkat.

2. Skargo (Pengisi suara: Daisuke Ono)

Karakter Leadale no Daichi nite  Anime Manga Novel


Skargo merupakan seorang pendeta elf laki-laki tinggi (level 300), dan anak pertama Cayna, diadopsi melalui Sistem Foster permainan, yang mengubah karakter pemain alternatif yang tidak digunakan menjadi NPC bernama. Dia berspesialisasi dalam sihir pemulihan, dan sangat dihormati di kerajaan Felskelio karena karisma dan kebajikannya yang luar biasa tinggi. Namun, ia juga memiliki kompleks ibu yang luar biasa besar.

3. Mai-Mai (Pengisi suara: Kaori Nazuka)

Karakter Leadale no Daichi nite  Anime Manga Novel


Mai-Mai merupakan seorang penyihir wanita elf tinggi (level 300), dan anak kedua Cayna. Sebelumnya adalah seorang penyihir di istana kerajaan Felskelio, dia sekarang menempati posisi kepala sekolah dari Akademi Kerajaan setempat. Menikah dua kali, dia memiliki anak kembar fraternal dengan suami pertamanya.

4. Kartatz (Pengisi suara: Tomokazu Sugita)

Karakter Leadale no Daichi nite  Anime Manga Novel


Kartatz merupakan seorang pembuat kapal kerdil laki-laki (level 300) di dermaga ibu kota Felskelio, dan anak ketiga Cayna.

5. Key (Pengisi suara: Yui Otagiri)

Key merupakan Unit pendukung AI yang dibuat oleh paman Keina untuk membantunya setelah dia lumpuh permanen. Setelah kelahirannya kembali di Leadale, Cayna masih dapat mengaksesnya.

6. Marelle (Pengisi suara: Sakura Nakamura)

Marelle merupakan pemilik penginapan tempat Keina terbangun saat terlahir kembali di Leadale.

6. Lytt (Pengisi suara: Kanako Yanagihara)

Lytt merupakan anak perempuan Marelle yang lebih muda.

7. Luine (Pengisi suara: Yūki Hirose)

Luine merupakan anak perempuan tertua Marelle.

8. Caerina (Pengisi suara: Azusa Tadokoro)

Caerina merupakan anak perempuan Mai-Mai.

9. Caerick (Pengisi suara: Tomoya Takagi)

Caerick merupakan anak laki-laki Mai-Mai.

10. Agaido

Karakter Leadale no Daichi nite  Anime Manga Novel


11. Lonti Arbalest

Karakter Leadale no Daichi nite  Anime Manga Novel




Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Karakter Leadale no Daichi nite Sinopsis Anime Manga Novel Lengkap sebenarnya masih banyak karakter lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.



Share this

Related Posts

close