Karakter Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei shitemita Sinopsis Anime Manga



Daftar Nama Karakter Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei shitemita Sinopsis Anime Manga Lengkap - Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei shitemita atau dalam Bahasa Inggris disebut sebagai "Science Fell in Love, So I Tried to Prove It" atau juga dalam Bahasa Indonesia berarti "Sains Jatuh Cinta, Jadi Saya Mencoba Membuktikannya" merupakan sebuah manga karya dari Alifred Yamamoto yang bergenre komedi romantis dan dibuat pada tahun 2016 hingga sekarang secara online dan diterbitkan oleh flex comic serta di jilid menjadi 10 volume. Selain itu serial ini juga telah diadaptasi berbagai media yaitu drama televisi (2018) film live-action (2019) dan anime, untuk season pertama tayang pada 2020 dan musim keduanya tayang pada bulan April tahun 2022 yang diproduksi oleh studio Zero-G.

Karakter Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei shitemita Anime Manga


Sinopsis Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei shitemita : menceritakan tentang seorang ilmuwan muda yang bernama Shinya Yukimura bersama partnernya yaitu Ayame Himuro bekerja di Universitas Saitama, keduanya sangat menyukai tentang sains dan telah melakukan banyak penelitian berbagai macam hal, nah suatu ketika yaitu Ayame mengungkapkan perasaan cintanya kepada Shinya Yukimura tidak tahu harus menanggapinya dengan cara apa kemudian Yukimura memutuskan untuk melakukan percobaan dan penelitian tentang cinta dan mempertanyakan faktor apa yang membentuk cinta dan apakah dia benar-benar jatuh cinta dengan Himuro atau tidak? bersama dengan teman-temannya yang lain melakukan berbagai eksperimen yang berbeda untuk mengukur apa itu cinta dengan metode matematis misalnya seperti jumlah menit yang dia habiskan untuk menatapnya dan peningkatan detak jantungnya dan lain sebagainya. Berhasilkah mereka melakukannya untuk mengukur perasaan yang mereka ungkapkan satu sama lain?

Bicara tentang serial ini maka tidak akan terlepas dari para tokoh atau karakter pemerannya nah berikut adalahbeberapa Kumpulan Daftar nama Karakter dalam anime Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei shitemita manga lengkap versi blog zonanesia :


1. Shinya Yukimura (Pengisi suara: Yuuma Uchida)

Karakter Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei shitemita Anime Manga


Shinya Yukimura merupakan tokoh utama dalam serial ini, Dia adalah peneliti sains dan teknologi pasca sarjana tahun pertama di Universitas Saitama yang bekerja sama dengan Ayame Himuro . Setelah mengetahui bahwa dia mencintainya, dia menyadari bahwa dia tidak tahu apa-apa tentang cinta atau tentang perasaannya untuknya, jadi dia memulai serangkaian eksperimen matematis dan logis dengannya untuk melihat apakah mereka benar-benar saling mencintai. Dia agak mudah malu, tetapi sebaliknya benar-benar serius dan logis seperti Himuro, membuatnya terjebak pada pencarian matematikanya juga. Shinya adalah seorang pemuda tampan dengan rambut abu-abu kebiruan sedang yang memiliki poni menggantung di dahinya, mata kuning gelap dan kacamata hitam berbingkai persegi.

2. Ayame Himuro (Pengisi suara: Sora Amamiya)

Karakter Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei shitemita Anime Manga


Ayame Himuro juga merupakan tokoh utama dari cerita ini. Dia adalah orang pertama yang mengaku menyukai Yukimura. Dia adalah peneliti sains dan teknologi pasca sarjana tahun pertama di Universitas Saitama . Ketika dia jatuh cinta dengan Shinya Yukimura (saingan akademis Yamame), dia memulai perjalanan matematis dan logis dengan dia untuk membuktikan cinta ini ketika dia menuntut bukti tersebut.Ayame adalah wanita muda yang sangat cantik dengan rambut lavender sepanjang pinggul yang memiliki ekor kuda kecil diikat di belakang dengan poni tergantung di sisi kiri, mata biru-hijau muda dan payudara yang cukup besar. Mirip dengan Shinya Yukimura , Ayame memiliki tampilan yang serius sepanjang waktu dan dia adalah orang yang sangat logis sehingga dia suka melakukan eksperimen matematika dan logika dan setelah mengakui perasaannya terhadap Shinya, dia mulai membuat eksperimen untuk membuktikan cintanya secara ilmiah. Karena dia tidak memiliki pengalaman cinta, dia bisa menyukai Shinya, salah memahami situasi dan menafsirkannya dengan cara ilmiah yang berbeda. Juga karena pengalaman cintanya, setiap kali dia dekat dengan Shinya, memikirkannya atau bahkan melihatnya, dia dapat dengan mudah merasa malu dan merona.

3. Kotonoha Kanade (Pengisi suara: Natsuko Hara )

Karakter Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei shitemita Anime Manga


Kanade merupakan junior Yukimura dan Himuro. Dia adalah satu-satunya anggota biasa dari Lab Ikeda dan merindukan romansa yang normal. Meskipun dia sering tidak tahu apa yang terjadi dengan mereka atau mengapa mereka bertingkah aneh, dia biasanya dengan senang hati membantu. Dia cenderung melihat-lihat antara bersemangat dan frustrasi gila-gilaan berdasarkan seberapa banyak emosi normal dan alasan versus "logika" yang berbelit-belit disukai dalam situasi yang dia alami.Kotonoha adalah seorang wanita muda manis dengan rambut mawar tipis sebahu yang diikat ekor kuda dengan jepit rambut bunga emas di sisi kiri dan mata biru.

4. Ena Ibarada (Pengisi suara: Nichika mori)

Karakter Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei shitemita Anime Manga


Ibarada merupakan siswa tertua di lab Ikeda, yang tidak terlalu terlihat jelas mengingat tinggi badannya. Dia suka sesekali menggoda juniornya, terutama Kosuke. Dia menghabiskan sebagian besar waktunya untuk bermain game dan sering tidur di lab. Dia adalah lulusan tahun ke-2 di Universitas Saitama yang bekerja dengan Ayame Himuro dan Shinya Yukimura .Ena adalah wanita mungil dengan rambut lavender panjang paha bergelombang dan mata ungu sipit cerah. Ena adalah gadis cerdas dan aneh yang terkadang bertingkah seperti kucing.

5. Kosuke Inukai (Pengisi suara: Jun Fukushima)

Karakter Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei shitemita Anime Manga


Kosuke merupakan seorang otaku garis keras dalam grup, kebalikan dari penampilannya yang memberikan getaran punk yang berbeda. Dia adalah sarjana tahun ke-4 di Universitas Saitama yang bekerja dengan Ayame Himuro dan Shinya Yukimura dan teman masa kecil Ena Ibarada .Kosuke adalah pria tampan dengan rambut pirang sedang yang diikat ekor kuda rendah dan mata berwarna emas. Dia juga memakai anting-anting dan kalung rantai. Kosuke adalah seorang otaku lemari yang menyukai gadis 2D. Kecintaannya pada gadis 2D meluas ke titik tidur dengan bantal tubuh mereka dan menginvestasikan sejumlah besar uang untuk permainan mereka. Dia tahu bahwa orang lain akan menganggap preferensinya aneh, jadi dia biasanya menyembunyikannya dengan memainkan peran sebagai pria wanita yang telah jatuh cinta dengan banyak wanita.

6. Profesor Ikeda (Pengisi suara: Ryƍtar Okiayu)

Profesor Ikeda merupakan master Lab Ikeda di Departemen Sains dan Penelitian Universitas Saitama , tempat Himuro Ayame , Yukimura Shinya dan yang lainnya bekerja. Ikeda memiliki rambut hitam dan memakai kacamata. Dia biasanya memakai kemeja dengan sweter di atasnya. Dia juga memiliki tubuh yang sangat berotot dan secara keseluruhan berukuran besar. Ikeda sangat baik dan selalu mendukung, tapi dia menjadi sangat menakutkan saat marah.

7. Rikekuma (Pengisi suara: Momo Asakura)

Karakter Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei shitemita Anime Manga


Rikuma merupakan Maskot beruang yang menjelaskan detail sains rumit tertentu untuk penonton. Dia adalah boneka beruang yang bisa berbicara dengan pengetahuan sains yang luas dan menjelaskan terminologi sains di antara bab-bab manga . Rikekuma sangat cerdas dan memiliki pengetahuan sains yang luas. Dia suka menjelaskan fakta dan terminologi sains dan dengan senang hati akan melakukannya setiap kali dia memiliki kesempatan.

8. Arika Yamamoto (Pengisi suara: Yui Ogura)

Mantan murid Profesor Ikeda dan alumnus labnya, yang bekerja sebagai mangaka .

9. Suiu Fujiwara (Pengisi suara: Marina Yamada)

10. Chris Floret (Pengisi suara: Yuki Kaji)



Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Characters Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei shitemita Sinopsis Anime Manga Lengkap sebenarnya masih banyak character lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.



Share this

Related Posts

close