Karakter Mahoutsukai Reimeiki Sinopsis Anime Manga Novel



Daftar Nama Karakter Mahoutsukai Reimeiki Sinopsis Anime Manga Novel - Mahoutsukai Reimeiki atau dalam Bahasa Inggris disebut sebagai "The Dawn of the Witch" atau juga dalam Bahasa Indonesia berarti "Fajar Sang Penyihir" merupakan sebuah serial novel bergenre aksi fantasi komedi petualangan yang dibuat oleh Kakeru Kobashiri dan diterbitkan oleh Kodansha pada tahun 2018 hingga sekarang serta di jilid menjadi 4 volume tankobon per November 2021. Selain itu serial ini juga telah diadaptasi menjadi sebuah manga pada 2019 hingga sekarang menjadi 4 volume tankobon dan sebuah serial anime televisi yang tayang pada bulan April 2022 dan diproduksi oleh studio Tezuka Productions dengan Satoshi Kuwabara sebagai sutradara dan juga merangkap sebagai penulis skrip.

Karakter Mahoutsukai Reimeiki Anime Manga Novel


Sinopsis Mahoutsukai Reimeiki : menceritakan tentang seorang siswa di Akademi Sihir Kerajaan Wenias bernama Sable, Ia tidak mengingat tentang apapun sebelumnya mengapa dan bagaimana Ia disana serta menjalani kehidupan sehari hari dengan perasaan hampa tanpa mengetahui apa yang sedang terjadi. Kemudian suatu hari Ia dikirim ke dalam misi khusus dan berbahaya oleh kepala sekolah Albus akibat dari nilainya menjadi yang terburuk di sekolahnya untuk menghindari pengusiran. Sable tidak sendiri karena ditemani oleh beberapa orang yaitu Roux Cristasse, seorang penyihir yang telah hidup selama ratusan tahun dan dijuluki penyihir fajar, Holt seorang gadis pintar di kelas Sable dan Kudd juga teman Sable di akademi memiliki penampilan setengah binatang dan manusia. Berhasilkah mereka melakukan perjalanan ke bagian selatan benua, di mana pemberontak anti-sihir masih merajalela?

Bicara tentang serial ini maka tidak akan terlepas dari para tokoh atau karakter pemerannya nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar nama Karakter dalam anime manga novel lengkap versi blog zonanesia:


1. Sable (Pengisi suara: Shuichiro Umeda)

Karakter Mahoutsukai Reimeiki Anime Manga Novel


Sable merupakan tokoh utama dalam serial Mahoutsukai Reimeiki, Ia adalah seorang siswa yang menghadiri Royal Academy of Magic di Kerajaan Wenias. Dia telah kehilangan semua ingatan tentang waktunya sebelum terdaftar di sana, dan karena itu, dia tidak dapat menemukan makna dalam keberadaannya selain sihir. Oleh karena itu, ia menjadikannya sebagai cita-citanya untuk menjadi seorang penyihir. Namun, dia memiliki nilai terburuk di seluruh kelasnya. Untuk menghindari pengusiran, tindakan perbaikan diambil dan dia diperintahkan untuk menjalani pelatihan khusus. Dia jujur, tetapi karena dia sangat tertutup, dia hanya tahu sedikit tentang emosi manusia—termasuk emosinya sendiri.

2. Roux Cristasse (Pengisi suara : Miho Okazaki)

Karakter Mahoutsukai Reimeiki Anime Manga Novel


Roux Cristasse merupakan seorang penyihir yang telah hidup selama ratusan tahun dan terkadang dijuluki "Fajar". Dia memiliki kontrak dengan Staf Luden, iblis yang menghisap kekuatan sihir siapa pun yang menyentuhnya. Melalui penggunaan tongkat, dia bisa menggunakan kekuatan luar biasa tapi dia tidak bisa menggunakan sihir sendiri. Meskipun dia bukan seorang guru, untuk mencapai tujuan tertentu, dia mengambil peran sebagai "guru pembimbing" untuk pelatihan khusus Saybil.

3. Holt (Pengisi suara : Sayumi Suzushiro)

Karakter Mahoutsukai Reimeiki Anime Manga Novel


Holt merupakan seorang siswa yang menghadiri akademi sihir yang sama dengan Saybil. Dia adalah siswa teladan yang mendapat nilai terbaik dan selalu tersenyum, tapi yang mengejutkan, dia adalah tipe orang yang suka atau tidak suka seseorang. Dia memiliki hubungan yang baik dengan Saybil, yang memiliki nilai buruk dan tidak ramah, dan juga menyukai Loux Krystas, yang memiliki banyak pengetahuan magis.

4. Kudd (Pengisi suara: Taku Yashiro)

Karakter Mahoutsukai Reimeiki Anime Manga Novel


Kudd juga merupakan salah satu siswa di Akademi Sihir Kerajaan Wenias yang juga mengikuti pelatihan khusus. Dia disebut setengah binatang, orang yang terlahir dengan ciri-ciri hewan, dan berpenampilan seperti kadal bercampur dengan manusia. Meskipun perilakunya yang kasar dan sarkastik membuatnya semakin menonjol, dia memiliki rasa keadilan yang kuat dan merupakan orang yang jujur. Tubuhnya berubah warna berdasarkan emosinya, membuatnya tidak mungkin untuk berbohong.

5. Zero (Pengisi suara : Yumiri Hanamori)

Karakter Mahoutsukai Reimeiki Novel Anime Manga


Zero merupakan seorang penyihir misterius yang muncul bersama Saybil 3 tahun lalu saat Ia telah kehilangan ingatannya dan kemungkinan mengetahui tentang masa lalu Saybil.

6. Youhei (Pengisi suara : Masaaki Yano)

Karakter Mahoutsukai Reimeiki Light Novel Anime Manga


Youhei merupakan seorang tentara bayaran "Beast Fall" yang mengetahui tentang masa lalu Saybil dan melayani penyihir misterius yang mengendalikan desa, yang merupakan tahap pelatihan khusus. Ia memiliki karakteristik hewan dan berbulu putih raksasa dari keluarga kucing. Ia memberikan tekanan yang kuat kepada lawannya.

7. Shinpu (Pengisi suara : Masaaki Mizunaka)

Karakter Mahoutsukai Reimeiki Novel Anime Manga


Shinpu merupakan seorang pastur yang bekerja di gereja desa dimana tempat pelatihan khusus. Mungkin karena ia telah kehilangan penglihatannya, ia menutup matanya rapat-rapat dengan penutup mata. Mungkin karena kewaspadaannya terhadap penyihir dan sering menggunakan kata-kata kejam dan kasar.

8. Albus (Pengisi suara: You Taichi)

Karakter Mahoutsukai Reimeiki Light Novel Anime Manga


Albus merupakan kepala Akademi Sihir Kerajaan Wenias, tempat Saybil bersekolah. Ia adalah cucu perempuan penyihir hebat dengan julukan "Eitsuki" sekaligus penyihir terkuat yang mewarisi julukan dan bakat itu. Siswa Akademi Sihir memiliki kontrak dengannya dan tidak dapat menggunakan sihir tanpa izinnya. Untuk meningkatkan pertumbuhan siswa, terkadang ujian Akademi Sihir bisa menjadi ujian yang berbahaya.

9. Holdem (Pengisi suara: Masayuki Katou)

Karakter Mahoutsukai Reimeiki Light Novel Anime Manga


Holdem merupakan Seorang "Beast Fall" serigala yang melayani Albus. Ia adalah seorang pekerja keras yang sering dipaksa dalam situasi terjepit antara Loux yang egois dan riang dengan Albus yang membuat tuntutan tidak masuk akal. Namun, ia mungkin terlihat dengan mata putih dari sekitarnya karena ucapannya yang tidak bermoral.

10. Lily (Pengisi suara: Manaka Iwami)

Lily merupakan seorang gadis yang melayani gereja desa. Ia memiliki kepribadian yang pemalu dan selalu memakai kerudung. Namun, ia antusias membantu pastur melayani gereja.




Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Karakter Mahoutsukai Reimeiki Sinopsis Anime Manga Novel Lengkap sebenarnya masih banyak character lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.





Share this

Related Posts

close