Karakter Dance Dance Danseur Sinopsis Anime Manga



Daftar Nama Karakter Dance Dance Danseur Sinopsis Anime Manga Lengkap - Dance Dance Danseur merupakan sebuah seri manga bergenre drama, seni pertunjukan yang dibuat oleh George Asakura pada tahun 2015 dan diterbitkan oleh Shogakukan hingga sekarang serta telah di jilid menjadi 23 volume tankobon per Maret 2022. Selain itu serial ini juga diadaptasi menjadi sebuah anime televisi yang tayang pada bulan April 2022 dan diproduksi oleh studio Mappa dengan Munehisa Sakai sebagai Sutradara dan Yoshimi Narita sebagai penulis skrip.

Karakter Dance Dance Danseur Anime Manga


Sinopsis Dance Dance Danseur : menceritakan tentang Junpei Murao pada saat kecil sangat menyukai balet setelah melihat pertunjukan seorang penari balet yang sangat memukau akan tetapi setelah ayahnya meninggal dalam kecelakaan tragis membuatnya berhenti menyukai balet dan mencoba untuk menjadi lebih kuat dengan belajar bela diri Jeet Kune Do. Hingga suatu hari di SMPnya ada seorang gadis pindahan bernama Miyako Godai yang mengetahui minat terpendam Junpei tentang balet kemudian mengajaknya kembali untuk belajar balet bersamanya di studio ibunya, apa yang akan terjadi selanjutnya apakah Junpei akan menemukan kecintaannya pada seni ini lagi?

Bicara tentang serial ini maka tidak akan terlepas dari para tokoh atau karakter pemerannya nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar nama Karakter dalam anime Dance Dance Danseur manga lengkap versi blog zonanesia :


1. Junpei Murao (Pengisi suara: Daiki Yamashita)

Karakter Dance Dance Danseur Anime Manga


Junpei Murao merupakan tokoh utama dalam serial Dance Dance Danseur, Ia adalah seorang siswa SMP tahun kedua dan juga putra seorang stuntman yang sudah meninggal, Junpei menceburkan diri ke dalam olahraga bela diri Jeet Kune Do sebelum menemukan hasratnya yang sebenarnya, balet. Tujuannya adalah menjadi bangsawan danseur Jepang pertama, peringkat balet tertinggi di dunia.

2. Miyako Godai (Pengisi suara: Kaede Hondo)

Karakter Dance Dance Danseur Anime Manga


Miyako Godai merupakan siswi pindahan dan teman sekelas Jupei, Ia adalah seorang gadis yang mengetahui minat tersembunyi Junpei tentang balet.

3. Ruou Mori (Pengisi suara: Koki Uchiyama)

Karakter Dance Dance Danseur Anime Manga


Ruou Mori merupakan sepupu Miyako Godai, dan saingan Junpei Murao, Ia adalah seorang penari balet berbakat dengan masa lalu yang misterius.

4. Misaki Yasuda (Pengisi suara: Kōhei Amasaki)

5. Yamato Takura (Seiyuu : Koutaro Nishiyama)

6. Natsuki Oikawa (Pengisi suara: Misato Fukuen)

7. Kotobuki Himenokouji (Pengisi suara: Jun Inoue)





Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Karakter Dance Dance Danseur Sinopsis Anime Manga Lengkap sebenarnya masih banyak character lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.




Share this

Related Posts

close