Karakter Kuro no Shoukanshi Sinopsis Anime Novel Manga



Daftar Nama Karakter Kuro no Shoukanshi Sinopsis Anime Novel Manga Lengkap - Kuro no Shōkanshi atau dalam Bahasa Inggris disebut sebagai "Black Summoner" atau juga dalam Bahasa Indonesia berarti "Pemanggil Hitam" merupakan sebuah novel yang dibuat oleh Doufu Mayoi, pada awalnya serial ini diterbitkan secara online di situs web novel tahun 2014 lalu pada tahun 2016 oleh Overlap diterbitkan menjadi sebuah light novel hingga sekarang serta di jilid menjadi 17 volume tankobon per Juni 2022. Selain itu serial ini juga telah diadaptasi menjadi sebuah manga yang dimulai pada tahun 2018 hingga sekarang mejadi 13 volume tankobon dan serial anime televisi yang tayang pada bulan Juli 2022 dan diproduksi oleh studio Satelight dengan Yoshimasa Hiraike menjadi Sutradara dan juga sebagai penulis skrip.

Karakter Kuro no Shoukanshi Anime Novel Manga


Sinopsis Kuro no Shoukanshi : menceritakan tentang seorang laki-laki berusia 23 tahun asal Jepang tiba-tiba terbangun di dunia lain, Ia kehilangan ingatannya dan saat ini Ia bernama Kelvin. Ternyata Ia menukar ingatannya dengan skill yang kuat untuk bertahan di kehidupan barunya sebagai Summoner. Disana Ia mencoba untuk menjadi seorang petualang dan menjalankan quest sebagai jalan untuk bertahan hidup sambil mengasah skill dalam bertarung menggunakan sihir agar terus berkembang dan meningkatkan levelnya. Monster pertama yang bisa disummon olehnya adalah sebuah slime yang diberi nama Clotho lalu membuat sebuah Party bersama teman lainnya hingga mengetahui bahwa dirinya adalah seorang yang gila pertempuran.

Bicara tentang serial ini maka tidak akan terlepas dari para tokoh atau karakter pemerannya nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar nama Karakter dalam anime Kuro no Shoukanshi manga light novel lengkap versi blog zonanesia:

1. Kelvin (Pengisi suara : Koki Uchiyama)

Karakter Kuro no Shoukanshi Anime Novel Manga


Kelvin merupakan tokoh utama dalam serial Kuro no Shoukanshi, Ia adalah seorang pria berusia 23 tahun asal Jepang yang dipindahkan ke dunia lain dan menjadi Summoner tanpa ingatan tentang kehidupan sebelumnya, dan karena itu ingin menikmati dunia ini sepenuhnya. Ia sangat menyukai pertempuran sehingga sebagian besar waktu, dia lebih terlihat seperti penjahat daripada protagonis. Kelvin terkenal karena memakai warna hitam dari ujung kepala sampai ujung kaki. Jubah pertempuran hitamnya memiliki pelindung logam dan sorotan biru royal, dan dia sering digambarkan mengenakan aksesori seperti pedang di belakang telinga kirinya yang tujuannya tidak pernah dijelaskan. Kelvin memiliki kepribadian yang agak santai saat adrenalinnya tidak terdongkrak karena berkelahi (atau menantikan pertarungan), dia suka berkencan dengan gadis-gadis di partynya,

2. Efil (Pengisi suara : Manaka Iwami)

Karakter Kuro no Shoukanshi Anime Novel Manga


Efil merupakan anggota party Kelvin, Ia adalah seorang setengah elf yang mencintai Tuannya, Kelvin , dan peduli padanya di atas segalanya. Ia telah menjadi budak sejak ingatannya yang paling awal, dijauhi oleh pedagang budak dan pelanggan potensial karena menderita Kutukan Raja Naga Api, yang menyebabkan segalanya dan semua orang yang disentuhnya meledak menjadi api. Namun, setelah Kelvin memutuskan untuk membelinya di tempat, kutukannya hilang. Sejak saat itu, dia telah memilih untuk mendedikasikan dirinya untuk menjadi pelayanannya juga sebagai anggota party, dan sebagai kekasih.

3. Melfina (Pengisi suara : Reina Ueda)

Karakter Kuro no Shoukanshi Anime Novel Manga


Melfina merupakan seorang Dewi yang memindahkan Kelvin ke dunia lain.

4. Clotho (Pengisi suara: Randhi)

Karakter Kuro no Shoukanshi Anime Novel Manga


Clotho merupakan monster slime yang menjadi summoner pertama Kelvin dan menjadi familiarnya.

5. Gerard (Pengisi suara : Yōsuke Akimoto)

Karakter Kuro no Shoukanshi Anime Novel Manga


Gerard merupakan seorang ksatria dari negara kuno Alcahl yang telah mati sekali yang, untuk beberapa alasan, dihidupkan kembali sebagai monster. Sesuatu menyebabkan dia untuk mendapatkan kesadaran diri, memungkinkan dia untuk menyetujui menjadi Pengikut Kelvin (meskipun tidak sebelum menguji dia melalui pertempuran, tentu saja). Dia menyimpan ingatan tentang kehidupan sebelumnya. Dia menyebut Kelvin "rajaku" dan menganggap dirinya melayani Kelvin. Sebagai monster tipe armor, dia pada dasarnya adalah armor berongga. Namun, setelah dia memperoleh skill Materialization , dia menjadi mampu mewujudkan tubuh.

6. Sera (Pengisi suara : Minori Suzuki)

Karakter Kuro no Shoukanshi Anime Novel Manga


Sera merupakan anggota party Kelvin ketiga setelah Efil, Ia adalah seorang putri Raja Iblis Gustav , yang menjadikannya putri iblis. Ketika Pahlawan sebelumnya , Serge Flore , menyerbu kastil mereka, ayahnya menyegelnya dalam mantra stasis waktu dan memindahkannya untuk menjaganya tetap aman, menugaskan Viktor untuk mengawasi dan melindunginya. Setelah Kelvin dan partynya mengalahkan Viktor, Viktor mempercayakan perawatannya padanya, yang menyebabkan Sera bergabung dengan party Kelvin

7. Rion (Seiyuu : Yume Miyamoto)

Karakter Kuro no Shoukanshi Anime Novel Manga


8. Ange (Pengisi suara: Konomi Inagaki)

Karakter Kuro no Shoukanshi Anime Novel Manga




Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Karakter Kuro no Shoukanshi Sinopsis Anime Novel Manga Lengkap sebenarnya masih banyak character lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.





Share this

Related Posts

close