Daftar Karakter Oshi no Ko Sinopsis Anime Manga



Daftar Nama Karakter Oshi no Ko Anime Manga Sinopsis Lengkap - Oshi no Ko atau dalam Bahasa Inggris disebut sebagai "My Favorite Idol" atau "Their Idol's Children" atau juga dalam Bahasa Indonesia berarti "Idola Favoritku" atau "Anak Idola Mereka" merupakan sebuah seri manga yang dibuat oleh Aka Akasaka sebagai penulis dan Mengo Yokoyari sebagai ilustrator pada bulan April 2020 hingga sekarang dan diterbitkan oleh Shueisha serta telah di jilid menjadi 11 volume tankobon per Maret 2023. Selain manga serial ini juga telah diadaptasi menjadi sebuah anime televisi yang tayang pada bulan April tahun 2023 yang memiliki 11 episode dan diproduksi oleh studio Doga Kobo dengan Daisuke Hiramaki sebagai Sutradara dan Jin Tanaka sebagai penulis skrip.

nama karakter oshi no ko manga anime


Sinopsis Oshi no Ko : menceritakan tentang seorang Dokter kandungan bernama Gorou Amemiya yang bekerja di Rumah Sakit pedesaan, dirinya kaget saat mengetahui idolanya Ai Hoshino mendatangi ke tempatnya dan sedang hamil anak kembar. Kemudian semuanya berubah ketika Ia bertemu dengan seorang stalker Ai yang kemudian mendorongnya ke jurang. Saat terbangun Ia tersadar jika Ia lahir kembali sebagai anak kembar dari Idolanya kemudian bernama Aquamarine dan tinggal bersamanya serta saudara kembarnya Ruby yang ternyata adalah reinkarnasi dari Sarina Tendouji yaitu seorang gadis pasien yang pernah dirawat sebelumnya yang telah meninggal, tetapi mereka tidak memberi tahu identitas masing-masing sebelumnya.

Seiring berjalannya waktu, si kembar terus belajar lebih banyak tentang seluk-beluk dan realitas industri idola dan hiburan. Akan tetapi keadaan mereka berubah setelah seorang stalker yang dulunya membunuh Gorou juga melakukan hal yang sama pada Ai Hoshino namun kemudian juga bunuh diri karena menyesali perbuatannya. Tidak berhenti sampai disitu Aquamarine yang masih memiliki pikiran dewasa sementara menyimpulkan bahwa ada membocorkan alamat baru Ai kepada stalker ini dan yang menjadi dalangnya kemungkinan besar adalah ayahnya sendiri yang tidak diketahui siapa identitasnya. Untuk melakukannya Aqua memutuskan berlatih sebagai aktor, menemukan tujuan hidup baru dengan melacak ayahnya sendiri dan membunuhnya sebagai balas dendam atas kematian ibunya dan juga idolanya sendiri Ai Hoshino.

Bicara tentang serial ini maka tidak akan terlepas dari para tokoh atau karakter pemerannya nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar nama Karakter dalam anime manga Oshi no Ko lengkap versi blog zonanesia :


1. Aquamarine Hoshino

nama karakter oshi no ko manga anime


Aquamarine Hoshino merupakan tokoh utama dalam serial Oshi no Ko, Ia pada awalnya seorang dokter kandungan bernama Gorou Amemiya, dia adalah penggemar berat Ai Hoshino dan juga bertanggung jawab untuk melahirkan bayi Ai. Dia menemui ajalnya setelah penguntit Ai membunuhnya dan bereinkarnasi sebagai putra Ai sendiri. Ketika ibunya dibunuh, dia bersumpah untuk menemukan kebenaran di balik pembunuhan itu. Dia berteori bahwa ayahnya berada di industri hiburan dan mencurigai dia mungkin bertanggung jawab untuk memberikan informasi tentang keberadaan Hoshino, yang membawanya mengejar karir di bidang akting untuk menemukannya dan membalaskan dendam ibunya.


2. Ruby Hoshino

nama karakter oshi no ko manga anime


Ruby Hoshino juga awalnya adalah seorang pasien yang sakit parah bernama Sarina Tendouji di bawah asuhan Gorou, dia menemukan dirinya bereinkarnasi bersama saudara kembarnya, Aquamarine, sebagai putri Ai Hoshino. Sebelum reinkarnasinya, Sarina terobsesi dengan idola dan bermimpi untuk menjadi idola. Setelah kematian Ai, Ruby berlatih menjadi idola seperti ibunya. Namun, dia masih belum pandai menyanyi. Pada usia 14 tahun, Ruby mengikuti audisi untuk menjadi idola tetapi ditolak dengan panggilan telepon palsu oleh Aqua, yang tidak mengizinkannya mengikuti jejak Ai. Karena itu, Ruby memutuskan untuk membentuk grup idolanya sendiri di bawah Strawberry Productions. Grup idola terdiri dari Kana Arima dan MEM-cho. Dia bekerja secara intensif untuk mencapai tujuan tunggal ini; membangun koneksinya dan membangun karakternya.


3. Ai Hoshino

nama karakter oshi no ko manga anime


Ai Hoshino merupakan ibu dari Aquamarine dan Ruby, Ia adalah seorang Penyanyi idola yang populer dan karismatik. Ai tinggal di pedesaan tanpa ayahnya, hilang sejak lahir, dan ibunya, yang ditangkap polisi dan dipenjara. Dia dibesarkan di panti asuhan dan pada usia 12 tahun, dia dibina oleh presiden Strawberry Productions, Ichigo Saitou, untuk menjadi idola. Ai tidak percaya dia bisa menjadi idola karena tidak mengenal cinta. Ichigo menjelaskan bahwa dia bisa berbohong dan berpura-pura menunjukkan cintanya kepada para penggemar. Dia akhirnya menjadi wajah dari grup idola, B-Komachi. Di usia 16 tahun, Ai mengandung anak kembar. Dia memutuskan untuk menyimpannya dan menyembunyikan fakta dari dunia untuk mengalami sebuah keluarga dan menghentikan aktivitas idolanya. Setelah kelahiran anak kembar, Aquamarine dan Ruby, dia kembali ke aktivitas idolanya. Pada usia 20 tahun, dia dibunuh oleh seorang penggemar gila setelah melacaknya di apartemen baru. Di saat-saat terakhir hidupnya, dia menyadari bahwa dia sangat mencintai anak-anaknya, dan ingin menjadi bagian yang lebih besar dalam hidup mereka, akhirnya bisa merasakan bagaimana rasanya benar-benar mencintai. Kematiannya telah menjadi momen penting yang membuat putranya, Aqua, mengejar karir aktingnya dengan niat untuk membalas dendam.


4. Kana Arima (Pengisi suara: Megumi Hana)

nama karakter oshi no ko manga anime


Kana Arima merupakan teman Aquamarine dan Ruby Hoshino, Sebelumnya, dia adalah aktor cilik yang populer dan jenius di industri hiburan, yang selalu mencuri perhatian dianggap sebagai anak ajaib akting sebagai anak yang dikenal sebagai "aktor cilik jenius yang bisa menangis dalam sepuluh detik". Kana pertama kali bertemu Aqua ketika acara yang dia ikuti membutuhkan tambahan dan Aqua turun tangan. Karena kelalaiannya dalam mempertimbangkan perasaan orang lain serta sulit diajak bekerja sama, dia mendapatkan lebih sedikit pekerjaan. Ini membuatnya mengubah gaya aktingnya menjadi lebih mudah beradaptasi untuk bertahan di industri.

Terlepas dari kesulitannya, dia tidak pernah menyerah untuk mengasah bakatnya dan bahkan terjun ke berbagai bidang di industri hiburan, seperti menyanyi. Bahkan jika pekerjaan yang bisa dia dapatkan paling baik adalah kelas B, atau membuat iklan yang memalukan seperti iklan Pepper Bell, dia masih akan melakukan apa yang dia bisa untuk mendapatkan kembali apa yang pernah hilang di mana orang membutuhkannya. Ini memberinya kelonggaran untuk bertemu Aqua dan Ruby, yang memberinya banyak peluang untuk mencapai kesuksesan dan hubungan yang bersahabat. Pada saat SMA Kana bertemu kembali dengan Aqua dan Ruby, dan menumbuhkan perasaannya kepada Aqua kemudian nantinya membentuk Grup idola bersama Ruby dan Mem-cho dengan nama B-Komachi.

5. Akane Kurokawa (Pengisi suara: Manaka Iwami)

nama karakter oshi no ko manga anime


Akane Kurokawa merupakan seorang aktris wanita cantik, pendiam, dan berbakat, Ia bertemu Aqua pada sebuah acara reality show, My Love with a Star Begins Now ( LoveNow ), didalam pertunjukan, Akane adalah karakter yang diabaikan yang ingin kehadirannya diketahui untuk mempromosikan teater tempat dia bekerja saat ini yaitu Lalalie. Pada episode LoveNow, dia secara tidak sengaja mencakar wajah karakter wanita lain. Penonton acara tersebut mengecam dan mulai menghinanya di media sosial dengan ancaman pembunuhan. Setelah membaca ancaman pembunuhan, dia akan bunuh diri. Aqua menghentikannya setelah membuatnya tenang. Kemudian mencari tahu tipe wanita yang disukai Aqua dan mengubah menciptakan kepribadian yang sangat mirip dengan Ai Hoshino dengan melakukan berbagai metode akting dan membuat Aqua menyukainya. Menjelang akhir acara, citranya membaik karena upaya para pemeran lainnya dan Aqua menciumnya selama episode terakhir. Pasangan itu memutuskan untuk tetap bersama setelah pertunjukan untuk mempertahankan penampilan, dan Akane kemudian benar-benar jatuh cinta pada Aqua. Namun, kemudian, dia menemukan bahwa perasaannya terhadapnya adalah sebuah kebohongan, menyadari bahwa dia bukanlah gadis yang benar-benar dia cintai. Meskipun demikian, dia memutuskan untuk melanjutkan hubungan, berharap kebohongan itu suatu hari akan menjadi kenyataan.

Ternyata Akane merupakan penggemar dari Kana Arima sejak kecil dan memiliki usia yang sama. Bahkan memiliki gaya rambut yang sama. Akane adalah seorang gadis cantik dengan warna rambut keunguan dengan highlight biru. Sejak dia mulai terlihat mirip dengan Ai Hoshino sampai ke ekspresi wajah dan matanya, termasuk bintang ikonik Ai di matanya. Dia sejak itu menumbuhkan rambutnya sebagai simbol gaya barunya dan tidak membiarkan masa lalu menyeretnya ke bawah.

6. MEM-cho (Pengisi suara: Rumi Okubo)

nama karakter oshi no ko manga anime


MEM-cho merupakan anggota grup idola B-Komachi bersama Ruby dan Kana, pada awalnya seorang Youtuber dan Tik-Toker. Dia berpartisipasi dalam reality show kencan The Beginning of My Love With An Idol , atau LoveNow. Ia berusaha untuk menjadi idola di usia muda, namun karena situasi keluarganya, dia berkorban yang akhirnya berakhir dengan dia menjadi terlalu tua untuk menjadi idola. Setelah LoveNow berakhir, sesama pemeran Aquamarine Hoshino mengundangnya untuk bergabung dengan B-Komachi yang baru dihidupkan kembali. Pada awalnya Ia merasa enggan karena usianya, tetapi akhirnya memutuskan untuk bergabung.


7. Ichigo Saitou (Pengisi suara oleh: Hisao Egawa)

nama karakter oshi no ko manga anime


Ichigo adalah presiden Strawberry Productions. Dia adalah suami dari Miyako Saitou. Ichigo bertanggung jawab atas perekrutan Ai Hoshino ke B-Komachi. Dia bertindak sebagai pengasuh Aqua dan Ruby setelah kematian Ai. Segera setelah kematian Ai, dia menghilang selama satu dekade sampai Ruby melacaknya untuk mendapatkan nasihat tentang rencananya sendiri untuk membalas dendam pada pembunuh ibunya. Segera setelah itu, dia juga dilacak oleh Aqua, dan mengungkapkan keinginan sesama untuk membalas dendam pada si pembunuh, membantu Aqua dengan rencananya.


8. Miyako Saitou (Pengisi suara oleh: Lynn)

nama karakter oshi no ko manga anime


Miyako adalah istri dari Ichigo Saitou dan bertindak sebagai pengasuh utama Aqua dan Ruby setelah kematian Ai. Dia mengelola Strawberry Productions dan mempertahankan bisnisnya setelah pembubaran B-Komachi asli dan hilangnya Ichigo. Ia adalah seorang wanita dengan rambut pirang stroberi dan kulit bercahaya. Dia awalnya dinyatakan sebagai istri muda dan dengan demikian dapat diasumsikan berusia pertengahan hingga akhir 30-an pada saat Aqua dan Ruby mulai sekolah menengah.


9. Taishi Gotanda (Pengisi suara: Yasuyuki Kase)

nama karakter oshi no ko manga anime


Gotanda merupakan sutradara film yang mengintai Aqua dan meyakinkannya untuk menjadi seorang aktor ketika dia melihat potensinya. Setelah kematian Ai, dia merekrut Aqua sebagai muridnya atas permintaan Aqua. Dia adalah salah satu dari sedikit orang yang mengetahui identitas asli Aqua. Dia pernah direkrut oleh Ai untuk membuat film dokumenter tentang dirinya sebelum kematiannya. Pembuatan film biografi kehidupan Ai ini merupakan bagian dari rencana balas dendam Aqua terhadap ayahnya dan pembunuh Ai. Taishi memiliki rambut hampir sebahu dan biasanya tampil mengenakan jaket hitam


10. Hikaru Kamiki


Hikaru Kamiki merupakan antagonis utama dari seri manga Oshi no Ko . Dia adalah orang yang ayah dari Aquamarine dan Ruby dan orang yang tersirat telah membocorkan alamat Ai ke penggemar yang tidak puas , yang menyebabkan kematiannya dan mendorong putranya mengabdikan hidupnya untuk melacaknya dan membalas dendam. Hikaru adalah pria yang menarik yang sangat mirip dengan putranya , sampai-sampai Akane Kurokawa hampir salah mengira dia sebagai yang terakhir. Mirip dengan Ai Hoshino dan anak-anak mereka setiap kali mereka merangkul aspek gelap dari kepribadian mereka, dia juga memiliki bintang hitam di setiap matanya. Saat di depan umum, Hikaru menyembunyikan penampilan aslinya menggunakan berbagai penyamaran, tampaknya sangat berhati-hati untuk menyembunyikan matanya. Hikaru adalah pembunuh sadis, mungkin gila yang menikmati menyaksikan kehidupan memudar dari korbannya, yang terutama adalah aktris di puncak karir mereka, mengklaim bahwa itu membuatnya "merasakan beban hidupnya sendiri". Ketika dia baru berusia 11 tahun, dia dimanfaatkan oleh seorang aktris dewasa yang sudah menikah , yang kemungkinan besar membuatnya menjadi pria bengkok seperti sekarang ini. Namun, fakta bahwa dia repot-repot mengunjungi makam Ai Hoshino menyiratkan bahwa dia benar-benar mencintainya, meskipun dengan caranya sendiri. Dia diidentifikasi oleh Akane melalui petunjuk yang diperoleh dari Aqua dan penelitiannya sendiri tentang Ai dan setelah dia bertemu dengannya di upacara penghargaan film, yang membuat Aqua melakukan rencananya untuk balas dendam.


11. Minami Kotobuki

nama karakter oshi no ko manga anime


Minami Kotobuki merupakan teman sekelas Ruby, Ia adalah siswa di Program Seni Pertunjukan SMA Yoto. Dalam industri bisnis pertunjukan, dia bekerja sebagai model gravure. Minami adalah seorang gadis muda dengan rambut merah muda keunguan, yang tergerai hampir di bawah bahunya. Ia mengenakan kemeja putih yang dihiasi dengan dasi pita besar. Minami dikenal sebagai gadis yang suka "mengikuti arus". Dalam perkenalannya dengan sesama mahasiswa baru, Ruby, dia berbicara dengan aksen Kansai meskipun dia lahir di Kanagawa


12. Frill Shiranui

nama karakter oshi no ko manga anime


Frill Shiranui juga merupakan salah satu teman sekelas Ruby dan murid dari Program Seni Pertunjukan SMA Yoto, Ia adalah artis multi talenta yang bisa menyanyi, menari, dan berakting. Ia memiliki rambut hitam panjang sepinggang yang dia kenakan longgar di mana poninya dibelah di kedua sisi, mata kuning kehijauan dengan pupil seperti celah menyerupai kucing dan dua tanda kecantikan; satu di sisi kanan bawah bibirnya dan satu lagi di bawah mata kirinya. Frill tampaknya adalah gadis penyendiri yang tidak banyak bicara dan memperhatikan karier orang lain, dengan cepat mengenali Minami Kotobuki dan Aquamarine Hoshino dan mengingat pekerjaan mereka sebelumnya ketika dia pertama kali bertemu mereka. Dalam hal akting, sikapnya dapat berubah secara dramatis berdasarkan peran apa pun yang diberikan kepadanya. Keserbagunaan dalam mencakup berbagai emosi dan kepribadian inilah yang memungkinkannya membangun koneksi yang kuat dan membuat nama untuk dirinya sendiri.


13. Melt Narushima

nama karakter oshi no ko manga anime


Melt Narushima merupakan model dan aktor yang berafiliasi dengan Sonic Stage Productions. Dia adalah aktor yang arogan dan tidak terlatih ketika memainkan pemeran utama pria dalam adaptasi live-action Sweet Today , tetapi masih berhasil memberikan penampilan yang solid untuk adegan terakhir setelah diprovokasi oleh Aquamarine Hoshino . Pengalaman itu sepertinya membuatnya rendah hati dan dia diduga meningkatkan kemampuan aktingnya saat dia bergabung dengan produksi panggung Tokyo Blade .


14. Masaya Kaburagi

nama karakter oshi no ko manga anime


Masaya Kaburagi karakter pendukung dalam serial manga Oshi no Ko, Ia adalah produser yang berafiliasi dengan Stasiun TV internet "Dot TV!", dan produser adaptasi live-action Sweet Today dan webshow Dig Deep! Satu Kesempatan .


15. Yoriko Kichijouji

nama karakter oshi no ko manga anime


Yoriko Kichijouji merupakan seorang mangaka dibalik serial manga populer I'll Go With Sweet Today dan menjadi mentor dari Abiko Samejima, Yoriko menampilkan gaya rambut potongan bob dengan penampilan pirang muda dan kacamata lingkaran. Ia tampak riang, supel, dan lemah. Sebagian dari ini mungkin karena serialisasi bulanan manga-nya, tidak perlu khawatir tentang tenggat waktu segera dan sejenisnya: disandingkan dengan kepribadian Abiko yang berlawanan dan jadwal serialisasi. Yoriko memperhatikan orang lain dan keadaan mereka, meskipun ini bisa dilihat sebagai dia tidak pandai mengkritik.


16. Pieyon

Pieyon merupakan seorang Youtuber pelatihan fisik terkenal yang berafiliasi dengan Strawberry Productions. Pieyon adalah pria kecokelatan berotot yang mengenakan topeng burung yang lucu, yang merupakan karakter dari acara TV tanpa nama yang mungkin bernama Pieyon. Belakangan, kita melihat sosoknya yang terbuka kedoknya, dan terungkap bahwa dia memiliki rambut hitam. Dia pertama kali muncul saat Miyako Saitou membawanya untuk mengajari anggota grup B-Komachi yang dihidupkan kembali, Ruby Hoshino dan Kana Arima tentang latihan fisik dan cara tumbuh sebagai bintang internet.


17 Toshirou Kindaichi

Toshirou Kindaichi merupakan karakter pendukung dalam serial manga Oshi no Ko . Dia adalah salah satu anggota pendiri Lalalie Theatrical Company. Toshirou bersama dengan Hikaru Kamiki adalah salah satu anggota pendiri Perusahaan Teater Lalalie . Meski tidak seperti Hikaru, Toshirou terus bekerja di bawah Lalalie.


18. Taiki Himekawa

Taiki Himekawa merupakan aktor panggung pemenang penghargaan yang berafiliasi dengan Lalalie Theatrical Company. Selama penampilan pertamanya, Taiki terlihat sangat mirip dengan Gorou Amamiya sehingga Aquamarine Hoshino menjadi gelisah. Sebaliknya, dia memiliki rambut hitam acak-acakan, janggut, dan kacamata berbingkai persegi. Sebelum pertunjukan teater Tokyo Blade , dia mencukur janggutnya dan menjinakkan rambutnya. Tidak banyak yang diketahui tentang Taiki kecuali bahwa dia lahir dari Hikaru Kamiki (ketika dia berumur 11 tahun) dan Airi Himekawa , yang menikah dengan Seijuurou Uehara pada saat itu.


19. Airi Himekawa

Airi Himekawa merupakan seorang aktris yang sukses pada zamannya serta istri dari Seijuurou Uehara dan ibu dari Taiki Himekawa. Airi memiliki rambut hitam sepanjang dada yang terbelah di kedua sisi, mata berwarna gelap dan memakai lipstik berwarna gelap. Tidak banyak yang diketahui tentang Airi kecuali bahwa dia adalah seorang aktris yang menikah dengan Seijuurou Uehara . Pada titik tertentu, dia mulai mengandung anak dari calon aktor Hikaru Kamiki , yang saat itu baru berusia 11 tahun, yang mengakibatkan lahirnya Taiki Himekawa .



Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Karakter Oshi no Ko Sinopsis Anime Manga Lengkap sebenarnya masih banyak character lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih










Share this

Related Posts

close