Daftar Karakter Undead Unluck Anime Manga Sinopsis



Daftar Nama Karakter Undead Unluck Anime Manga Sinopsis - Undead Unluck atau dalam bahasa Indonesia berarti "tidak bisa mati dan tidak beruntung" atau "abadi dan sial" merupakan sebuah serial manga bergenre aksi, petualangan, komedi, dan supranatural yang dibuat oleh Yoshifumi Tozuka, dan diterbitkan oleh Shueisha pada bulan Januari 2020 hingga sekarang serta telah dikumpulkan dan dijilid menjadi 18 volume tankoubon per 4 Oktober 2023. Selain itu serial ini juga dibuat menjadi sebuah novel yang ditulis oleh Sawako Hirabayashi dan diadaptasi menjadi serial anime televisi yang tayang perdana pada 7 Oktober 2023 yang diproduksi oleh studio David Production dengan Yuki Yase sebagai sutradara dan Yamato Haijima sebagai penulis skrip.

daftar karakter undead unluck anime manga


Sinopsis Undead Unluck menceritakan tentang Fuuko Izumo seorang gadis muda yang telah selesai menamatkan serial manga favoritnya kemudian bersiap untuk mengakhiri hidupnya akibat dari penyakit aneh yang dideritanya 10 tahun terakhir, Ia tidak dapat bersentuhan dengan orang lain karena dapat menyebabkan orang menyentuhnya mengalami nasib yang sial atau buruk bahkan sampai berujung dengan kematian termasuk keluarganya, akan tetapi saat mau melakukan aksinya Ia malah bertemu seorang pria aneh yang kemudian menyentuhnya, dan benar saja pria itu langsung mendapatkan kesialan dengan jatuh dan tertabrak kereta. Merasa sedih dengan kejadian tersebut Fuuko malah dibuat terkejut oleh tubuh pria tersebut yang ternyata masih hidup dan dapat beregenerasi tubuhnya kembali secara utuh ternyata pria tersebut adalah seorang undead atau orang yang tidak bisa mati dan terus bisa beregenerasi terus-menerus walau tubuhnya hancur. Awalnya Fuuko takut dengannya kemudian sedikit demi sedikit percaya padanya dan mau bekerja sama dengannya agar dapat memberikan kematian terbaik bagi pria aneh tersebut yang kemudian diberi nama Andy akan tetapi dibalik itu ada organisasi yang berbahaya yang mengejar mereka untuk memanfaatkan kekuatan mereka, apakah yang akan terjadi pada mereka selanjutnya?


Bicara tentang serial Undead Unluck maka tidak akan pernah terlepas dari para pemain tokoh atau karakter-karakter di dalamnya, nah berikut ini adalah beberapa kumpulan daftar nama karakter Undead Unluck anime manga versi blog infosaku:


Karakter Utama



  1. Fuuko Izumo

    daftar karakter undead unluck anime manga


    Fuuko Izumo merupakan tokoh utama dalam serial Undead Unluck, Ia adalah seorang gadis muda 18 tahun yang berniat untuk mengakhiri hidupnya karena memiliki penyakit aneh dimana orang yang menyentuhnya akan mengalami kesialan atau nasib buruk bahkan hingga kematian, kemampuan Negatornya terbangun saat usia 8 tahun dan secara tidak sengaja membunuh orang tuanya, bersama dengan orang lain, dalam kecelakaan pesawat yang menewaskan 270 orang Karena itu, Ia menjadi sangat antisosial karena takut merugikan orang lain dengan kemampuannya, menjadi ingin bunuh diri hingga bertemu Andy. Kemampuan Negatornya, "Unluck" menyebabkan siapa pun yang menyentuh kulitnya akan mati setelah kehilangan semua keberuntungannya. Ia adalah seorang gadis muda memiliki mata coklat rambut hitam sangat panjang yang bisa mencapai tanah sampai Andy memotongnya menjadi bob pendek dan memakai celana jeans, jumper, sarung tangan dan beanie yang bertuliskan "Semoga Sukses" di atasnya. Setelah bergabung dengan The Union Ia mengenakan setelan standar dan dasi. Fuuko menyukai manga roman, bertekad untuk menyelesaikan serial favoritnya sebelum memutuskan untuk bunuh diri. ia memiliki tekad dan keyakinan yang teguh terhadap tujuannya, tidak peduli seberapa sulit situasinya. Fuuko telah terbukti manis dan peduli terhadap orang-orang di sekitarnya. Ia adalah anggota no. 10 dalam organisasi Union
  2. Andy

    daftar karakter undead unluck anime manga


    Andy juga merupakan tokoh utama dalam serial Undead Unluck, Ia adalah seorang pria jangkung dan berotot, dengan rambut putih disisir ke belakang dan memiliki kartu di dahi di atas mata kirinya yang menyebabkan matanya setengah tertutup sehingga meninggalkan bekas luka. Karena kemampuannya, ia telah berhenti menua sekitar usia pertengahan 20an. Dia memiliki tato kata DEAD END di bahu kirinya, tapi huruf D pertama yang mati terbalik. Dia memiliki tato nomor 1865 di dada kirinya serta bekas luka yang tidak akan hilang bahkan ketika Ia beregenerasi. Ia sangat ceroboh dan tidak takut mengambil tindakan sendiri, pada awalnya Ia selalu mencari metode kematian baru sebelum bertemu dengan Fuuko, yang Ia sayangi dan akan berusaha keras untuk melindunginya. Ia jujur, baik, dan terus terang meminta maaf ketika Ia mengakui kesalahannya. Dia juga mempunyai sisi yang sopan. Karena umurnya yang panjang, ia memiliki berbagai keterampilan, seperti pengalaman tentara bayaran, ilmu pedang, dan bahkan tata rambut. Karena kecerdasannya, Ia mampu mengetahui kekuatan dan aturan Negator dan UMA lainnya dengan sedikit kesulitan dan waktu. Ia adalah anggota no. 9 dalam organisasi Union dan seorang Negator dengan alias "Undead" dengan Kepribadian aslinya adalah Victor.


Karakter Union


  1. Juiz

    daftar karakter undead unluck anime manga


    Juiz merupakan pemimpin dan pendiri Union bersama dengan Victor dan anggota no. 1 dari Union, Ia adalah seorang Negator dengan alias "Unjustice" atau Ketidakadilan. Ia mengenakan seragam jenderal hitam dan emas dengan helm menutupi bagian atas kepalanya. Dia memiliki rambut merah muda panjang yang tergerai bebas dari bawah helm, yang menampilkan Lambang Persatuan. Helmnya memiliki pelindung yang menutupi matanya sepenuhnya; itu dapat dilepas dengan menekan sebuah tombol, menggerakkan bagian atas helm ke atas hingga celah terbuka, memperlihatkan matanya. Kemampuan Negatornya "Ketidakadilan" memungkinkan Ia memaksa target untuk melakukan kebalikan dari rasa "keadilan" mereka dengan melihat ke arah mereka. Juiz yakin dengan tindakan yang diambilnya dan memiliki rasa keadilan yang sangat kuat. Menjadi pemimpin The Union, Ia sangat tabah dan patuh, berhasil dengan mudah menghancurkan armada tentara untuk melindungi Bumi. Dia juga bertekad untuk membunuh makhluk di sisi lain Apocalypse , mengumpulkan beberapa Negator untuk mendapatkan kekuatan yang cukup untuk mengalahkannya, sehingga membentuk The Union. 
  2. Shen Xian

    daftar karakter undead unluck anime manga


    Shen Xian merupakan anggota no. 2 dari Union dan seorang Negator dengan alias "Untruth" atau Ketidakbenaran, Ia tinggal di Tiongkok/China sebelum menjadi anggota. Ia adalah seorang pria jangkung dan tampak muda yang mengenakan pakaian Tiongkok memiliki mata biru dengan rambut biru dan fisik yang sangat kekar. Ia adalah orang yang sangat bersemangat, sering kali melihat sisi yang lebih ringan dari suatu situasi dan menikmati pertarungan dan senang menemukan orang-orang kuat untuk diajak berdebat. Kemampuan Negatornya yang dulu, "Untruth" memungkinkan Ia membuat targetnya melakukan kebalikan dari apa yang mereka inginkan, selama Ia melihat mereka dengan setidaknya satu mata dan menyukai mereka. Ia juga membawa artefak "Staf Nyon-Kinko" yang dapat memanjang dan berkontraksi cukup lama untuk mencapai luar angkasa, serta awan yang dapat dinaiki bernama Kinto-Un. Ia pertama kali terlihat saat dikirim Union bersama Void untuk membunuh "Unluck" Fuuko Izumo dan menangkap "Undead" Andy, setelah Andy membunuh Void kemudian diberi tahu Shen bagaimana mereka dapat bergabung dengan Union yaitu dengan membunuh anggota Union lainnya dan memberi tahu mereka lokasi anggota Persatuan lainnya, dan jika keduanya dapat membunuhnya, maka keduanya dapat bergabung dengan Union
  3. Phil Hawkins

    daftar karakter undead unluck anime manga


    Phil Hawkins merupakan anggota no. 4 dari Union, seorang Negator dengan alias "Unfeel" atau tidak berperasaan. Ia terlihat seperti anak kecil dengan anggota badan yang terbuat dari berbagai artefak memiliki rambut hijau dan mata hijau serta mengenakan kemeja standar dan dasi dengan celana pendek dan bretel. Ia memiliki kepribadian yang pendiam dan, karena Kemampuan Negatornya, tidak berperasaan tidak berbicara dan sering menghisap jempolnya. Dia terbukti sangat peduli pada ibunya, bahkan rela mengorbankan nyawanya sendiri demi kembalinya ibunya dengan selamat ke Bumi.
  4. Tatiana

    daftar karakter undead unluck anime manga


    Tatiana merupakan anggota no. 5 dari Union dan seorang Negator dengan alias "Untouchable". Ia tinggal di Rusia sebelum menjadi anggota. Tatiana tampaknya adalah orang tak terlihat yang terkandung dalam baju besi mekanis.  Dia juga memiliki lengan robot yang menembakkan tinjunya dan dapat membentuk kembali dirinya untuk menembakkan laser. Saat baju besinya dilepas, Ia memiliki rambut panjang dan sosok mungil. Tatiana tampaknya peduli pada rekan-rekannya, terutama Billy dan Gina , dan memiliki sifat pemarah dalam kehidupan mereka. 
  5. Isshin

    daftar karakter undead unluck anime manga


    Haruka Yamaoka atau juga dikenal sebagai Yamaoka-Isshin ke-13, merupakan anggota no. 6 dari Union dan seorang Negator dengan alias Unbreakable. Ia memakai baju besi Haruka sepertinya didasarkan pada baju besi samurai tradisional Jepang yang disebut Yoroi . Dia memakai logo Union di helmnya, tepat di atas wajahnya di bawah armornya, Ia bertubuh besar dengan tubuh kencang, menjulang tinggi di atas anggota lain di Union . Rambutnya panjang dan cukup runcing dengan poni menutupi bekas lukanya. Haruka telah terbukti menjadi orang yang pendiam dan protektif, menunjukkan kepedulian yang besar terhadap sesama anggotanya. Dia tampak sangat terikat pada armornya, tidak ingin melepas helmnya bahkan setelah terluka parah di leher, tidak memudahkan Nico untuk memeriksa lukanya dalam prosesnya.
  6. Top Bull Sparx

    daftar karakter undead unluck anime manga


    Top Bull Sparx merupakan anggota no. 7 dari Union dan seorang Negator dengan alias Unstoppable. Ia tinggal di Brazil sebelum menjadi anggota. Ia adalah seorang remaja berkulit gelap dengan perban di wajahnya dan memiliki rambut pirang liar, dan alis bersudut aneh serta mengenakan baju olahraga berwarna hitam dan kuning dengan simbol serikat pekerja di bagian depan jaketnya dan sering terlihat mengenakan gips di salah satu lengannya. Top sudah dewasa untuk anak seusianya karena tragedi yang dihadapinya di usia muda.
  7. Nico Vorgeil

    daftar karakter undead unluck anime manga


    Nico Vorgeil merupakan mantan anggota no. 8 dari Union dan eorang Negator di Lingkaran Sebelumnya dengan alias "Unforgettable", Ia digambarkan sebagai insinyur grup, mengenakan bandana dan banyak kemungkinan modifikasi tubuh, seperti lambang The Union di kulitnya. Dia memiliki kantung di bawah matanya, mungkin kenang-kenangan untuk mendiang istrinya. Dia memiliki empat lubang di kepala depannya yang memungkinkan Ia untuk memanipulasi Psycho Pods ke tingkat yang lebih baik. Di Union Arc , Nico lebih muda dan memiliki kulit yang lebih sehat. Dia tidak memiliki kantung di bawah matanya, dan rambutnya lebih panjang, mencapai lehernya. Setelah bergabung dengan serikat pekerja, Ia mengenakan kemeja putih dengan dasi. Nico adalah orang yang blak-blakan dan lugas, sering kali berterus terang kepada siapa pun yang diajak bicara. Demikian pula, Nico adalah orang yang bersemangat dan tegas, ingin mempelajari segala hal tentang dunia yang Ia bisa. Dia lebih mempercayai fakta daripada teori, itulah sebabnya Ia adalah seorang ateis dan sangat kesal ketika aturan baru yang tidak diketahui ditambahkan ke dunia. Meskipun pada awalnya terlihat kasar, Nico sebenarnya cukup peduli, berusaha keras membantu orang-orang yang menderita penyakit, orang-orang yang kemudian menjadi setia kepadanya. Dia menciptakan 'penemuan paling tidak berguna' miliknya untuk membuat Ichico merasa lebih baik tentang dirinya sendiri.
  8. Andy
  9. Fuuko Izumo
  10. Chikara Shigeno

    Chikara Shigeno merupakan anggota no. 11 dari Union dan seorang Negator dengan alias "Unmove". ia tinggal di Jepang sebelum menjadi anggota. Chikara memakai seragam sekolah memiliki poni panjang yang biasanya menutupi salah satu matanya dan memakai gelang bergambar dua dadu, yang berfungsi ganda sebagai ikat rambut di pergelangan tangan kanannya. Chikara terkenal mudah takut dan cemas. Dia tidak menyukai kekerasan, dan ketakutan saat melihat darah dan senjata. Namun, ketika didorong Ia menunjukkan keberanian dan kekuatan untuk menghadapi ketakutannya dan melindungi orang-orang terdekatnya.



Karakter Mantan Anggota Union



  1. Gina Chamber

    daftar karakter undead unluck anime manga


    Gina Chamber merupakan mantan anggota Union dengan alias "Unchange". Ia adalah seorang mantan anggota Union yaitu eorang wanita tua dari Rusia yang menggunakan kemampuannya "Tidak Berubah" untuk memungkinkan Ia meniadakan perubahan apa pun pada benda mati, yang Ia gunakan untuk membuat dirinya terlihat lebih muda dengan menggunakan kemampuan negatornya untuk membekukan riasannya di tempatnya. Ia jatuh cinta dengan Andy, tapi dibunuh olehnya sehingga Fuuko bisa bergabung dengan Union dan meninggal dengan tenang setelah Andy menciumnya dan mengatakan Ia cantik, bahkan setelah usia sebenarnya terungkap. Kemampuannya terwujud ketika UMA Heat menyerang desanya, mengakibatkan kemampuannya membekukan udara dan membunuh 40.000 orang karena mati lemas.
  2. Void Volks

    daftar karakter undead unluck anime manga


    Void merupakan mantan anggota Union dengan alias "Unavoidable". Ia adalah seorang juara tinju kelas berat dan mantan anggota Union. Ia tidak keberatan dengan pembunuhan, dan percaya bahwa Negator yang bukan bagian dari Union adalah "UMA Freaks". Kemampuan Negatornya, "Unavoidable" meniadakan kemampuan lawannya untuk menghindar ketika Ia mengambil posisi tertentu sebelum menyerang. Di loop aslinya, Andy membunuhnya dengan Parts Bullet miliknya ketika Void gagal menghindari regenerasinya. Ia direkrut oleh Fuuko selama putaran terakhir, tragedi membunuh lawan terakhirnya di putaran sebelumnya telah dapat dihindari olehnya dan kecintaannya pada tinju semakin kuat.
  3. Billy

    Billy merupakan mantan anggota Union dengan alias "Unbelievable"
  4. Ichico Nemuri

    Ichico Nemuri merupakan mantan anggota Union dengan alias "Unsleep". Ia adalah mendiang istri Nico dan ibu Mico. Ia mengabdi di Persatuan sebagai anggota Meja Bundar dan anggota divisi sains, di mana Ia bertemu Nico. Kemampuan Negatornya, "Unsleep," membuatnya tidak bisa tidur, yang akhirnya menyebabkan kematiannya karena kelelahan. Di putaran terakhir, Ia menghindari nasibnya dengan mempelajari proyeksi astral.
  5. Victor

    Victor merupakan mantan anggota Union dengan alias "Undead"



Karakter Staff dan Asisten Union



  1. Mui

    Mui merupakan bawahan Shen. Sebelum pertarungan Persatuan dengan Feng, guru Shen, Ia adalah asisten Shen. Meskipun Ia tidak memiliki kemampuan, Ia menebusnya dengan menggunakan Artefak dan Seni Bela Diri. Setelah kematian Shen, "Ketidakbenaran" dipindahkan padanya.
  2. Mico Vorgeil

    Mico Vorgeil meruoakan seorang ilmuwan yang dipekerjakan oleh Persatuan di mana dia bekerja sebagai salah satu asisten Nico Vorgeil dan juga putri Nico, dan ilmuwan paling kompeten kedua setelah Nico. Mico berpakaian mirip dengan ayahnya, mengenakan bandana di kepala dan jaket hitam dengan lengan menutupi tangannya. Berbeda dengan ayahnya, dia memakai kemeja di balik jaketnya, dan dia juga memakai sandal, bukan sandal seperti yang dipakai Nico. Dia memiliki rambut panjang dan sering ditampilkan dengan lidah menjulur keluar dari mulutnya. Ia terlihat cukup ramah tidak seperti ayahnya yang lebih pendiam. Dia juga cukup cerdas, menjadi ilmuwan nomor 2 di laboratorium Union, hanya dikalahkan oleh ayahnya.


Karakter Under


  1. Billy Alfred

    daftar karakter undead unluck anime manga


    Billy Alfred merupakan pemimpin Under dan mantan anggota no. 3 dari Union dan seorang Negator dengan alias "Unfair" atau Tidak Adil, Ia pada awalnya terlihat seperti pria tua dengan janggut tidak rata, rambut disisir rapi, memakai kacamata hitam, dan pakaian mirip pembunuh bayaran. Saat terungkap dirinya pengkhianat, Billy mulai membiarkan rambutnya tergerai, dan tidak lagi memakai kacamata hitam. Billy ditampilkan sebagai orang yang keren dan riang yang sepertinya tidak keberatan berada dalam bahaya atau bahkan menyadari dirinya berada di tempat pertama. Dia terbukti memiliki pengetahuan tentang senjata dan mengaku dirinya pecinta manisan. Di bawah kedoknya sebagai pemimpin Under, Ia bertindak dingin dan penuh perhitungan. Namun, dia hanya melakukan ini agar teman-temannya di Union tidak menderita lagi, dan membunuh dewa sendirian dengan menggunakan kemampuan mereka. Kemampuan Negatornya dianggap "Unbelievable", yang memungkinkan Ia menembakkan peluru ke arah yang tampaknya meleset dari sasarannya, namun akan memantul untuk mengenainya. Kemampuan Negator aslinya, "Unfair", meniadakan keadilan pengguna yang hanya memiliki satu kemampuan, memberinya kekuatan untuk meniru kemampuan lain selama target memandangnya sebagai musuh. Hasilnya, Ia memiliki akses ke beberapa kemampuan Negator.
  2. Backs
  3. Creed Deckard
  4. Enjin
  5. Feng Kowloon
  6. Kain
  7. Latla Mirah

    Teman terdekat Rip dan seorang peramal. Ia memiliki kemampuan Negator yang meniadakan prediksinya, memungkinkan Ia untuk mengarahkan serangan yang Ia yakini akan mengenai dirinya, dan malah membuat kebalikan dari apa yang Ia yakini akan terjadi.
  8. Rip Tristan

    Seorang pembunuh dan anggota Under. Kemampuan Negatornya, "Unrepair", meniadakan kemampuan untuk menyembuhkan luka apapun yang Ia timbulkan pada orang lain. Ia juga memiliki artefak "Blade Runner", yang menciptakan bilah saat Ia menendang dan memungkinkan Ia terbang. Ia rupanya dibunuh oleh Andy, tetapi dibangkitkan dalam tubuh yang lebih muda melalui penggunaan artefak oleh Feng, dan kemudian dikembalikan ke usia sebenarnya oleh Anno Un. Ia dulunya adalah seorang ahli bedah yang kemampuannya menyebabkan kematian kekasihnya, Leila. Ia dan Latla mencari Tabut untuk kembali ke masa lalu dan menyelamatkannya, membuat mereka berselisih dengan Union.
  9. Tella
  10. Fuuko Izumo
  11. Yusai
  12. Sadako Kurusu



Karakter Mantan Anggota Under


  1. Sean Datz




Karakter God dan Regulator



  1. God

    Antagonis utama serial ini. Mereka bertanggung jawab atas semua aturan dunia, menciptakan UMA, dan memaksakan kemampuan Negator ke umat manusia. Membunuh mereka adalah tujuan utama The Union. Nama asli mereka adalah Sun. Mereka percaya aturan adalah ciptaan tertinggi, dan menentang Luna.
  2. Luna

    Tuhan kedua yang bertanggung jawab atas penciptaan dunia. Tidak seperti Sun, Luna percaya manusia adalah ciptaan yang lebih unggul dari aturan yang diterapkan Sun, dan menciptakan artefak untuk membantu perjuangan mereka. Mereka juga secara pribadi bertanggung jawab untuk memantau Ark, mengendalikan titik-titik yang memungkinkan seseorang untuk mengulang.
  3. Kehancuran


    Seorang Negator diberi gelar Regulator yang memuja Tuhan, bercita-cita menjadi "Raja Negator", dan berencana untuk melenyapkan Persatuan untuk memastikan kehancuran Bumi di tangan Tuhan. Kemampuan Negatornya, "Unruin", yang merupakan asal mula namanya, mencegah tubuhnya jatuh ke dalam kehancuran, memberinya keabadian seperti Andy. Selain itu, Ia telah menjinakkan Darah dan Bayangan UMA. Darah memungkinkan Ia memanipulasi darahnya dan menghipnotis orang dengan menusuk otak mereka; Shadow memberinya kemampuan untuk bergerak dan berteleportasi melalui bayangan dan membuat klon bayangan dirinya.
  4. Segel

    UMA diberi gelar Regulator, diutus untuk melaksanakan perintah Tuhan dan bercita-cita menjadi "Raja UMA". Ia memiliki kemampuan untuk menyegel apapun yang terbungkus dalam gulungan yang menutupi tubuhnya dan memanfaatkan kekuatan mereka, baik itu Negator atau UMA. Ini akhirnya menjadi bumerang ketika Ia menyegel "Tidak Sehat" Lucy di dalam dirinya.



Karakter Negator lainnya



  1. Akira Kuno

    Akira Kuno merupakan seorang seniman manga yang menulis To You, From Me , serial manga favorit Fuuko. Akira adalah seorang Negator dengan kemampuan "Tidak Diketahui", yang menyebabkan seluruh keberadaannya luput dari perhatian. Ia memiliki artefak G-Pen yang memungkinkan Ia menghidupkan gambarnya. Ia menggunakan artefak tersebut untuk membuat persona alternatif, yang dikenal sebagai "Anno Un", untuk menghindari efek dari kemampuannya. Artefak tersebut juga memberinya pengetahuan tentang masa depan, memungkinkan Ia untuk melihat peristiwa yang akan terjadi di sekitar Union dan Under dan memungkinkan Ia untuk meninggalkan petunjuk dalam serial manganya. Selama pertempuran dengan UMA Autumn, G-Pen dihancurkan, membuat Akira tidak dapat dipahami sekali lagi, meskipun Ia puas bahwa Ia telah menyelamatkan nyawa Fuuko dan teman-teman barunya tidak akan pernah melupakannya. Fuuko menghentikannya mengambil G-Pen di putaran terakhir, memungkinkan Ia untuk menjalani kehidupan normal.
  2. Tesshu Isshin
  3. Unbalance
  4. Unchange
  5. Lucy
  6. Undefinition
  7. Kenji Yokezu
  8. Isshin ke 12



Karakter UMA


  1. Spring
  2. Summer
  3. Autumn
  4. Winter
  5. Revolution
  6. Ghost
  7. Move
  8. Burn
  9. Eat
  10. Call
  11. Past
  12. Spoil
  13. Clothes
  14. Galaxy
  15. Language
  16. Blood
  17. Snow
  18. Spin
  19. Atmosphere
  20. Thirst
  21. Insect
  22. Gravity
  23. Magma
  24. Slice
  25. Jewel
  26. Colour
  27. Bomb
  28. Cloud
  29. Splash
  30. Shadow
  31. Heat
  32. Stop
  33. Crab
  34. Tornado
  35. Shark
  36. Tyrannosaurus
  37. Sick




Karakter Lainnya



  1. Ryo
  2. Leila Mirah
  3. Mei Xian
  4. Luo
  5. Ken
  6. Mii





Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Karakter Undead Unluck Anime Manga Sinopsis, sebenarnya masih banyak character lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat Terima kasih.




Share this

Related Posts

close