5 Jenis Game Online Paling Populer

Supaya bisa mendapatkan keseruan saat memainkan game online, sebagai penggila game online kamu tentunya sudah sangat paham jika media untuk memainkannya juga harus yang terbaik. Mulai dari kualitas layarnya sampai dengan RAM juga harus mumpuni. Dan semua itu bisa kamu temukan pada Acer One 10. Kualitas Acer One 10 terbilang sangat mumpuni dan sangat bagus jika digunakan untuk memainkan game online jenis apapun. 

Kesehatan

Semakin banyaknya orang-orang yang memainkan game online ini ternyata membuat para pengembang game di dunia ini berlomba-lomba untuk menciptakan berbagai macam jenis game online. Dengan banyaknya game online yang ada saat ini secara otomatis akan membuat pusing saat memilihnya. Namun jika kamu mengaku pecinta game online maka tentunya tidak asing lagi dengan beberapa game online paling populer saat ini. Diantaranya adalah:

  • SUP Multiplayer Racing

Game yang satu ini terbilang game online terbaru yang sangat cocok untuk dimainkan pada gadget. Kamu memungkinkan untuk melakukan balapan hingga tiga lawan yang berasal dari seluruh dunia. Selain itu tersedia juga fitur untuk mengkostum mobil koleksi kamu. Selain itu mobil yang disediakan juga sangat bervariatif.

  • Deus Ex Go

Bagi kamu yang sebelumnya sedah pernah memainkan Lara Croft Go / Hitman Go, kamu tidak akan terlalu kesulitan lagi untuk memainkan game yang satu ini, sebab ada kemiripan cara memainkannya. Game yang satu ini merupakan game teka-teki terbaru dengan tampilan yang lebih menarik lagi. 

  • Space Commander

Ketika memainkan game online terbaru yang satu ini, kamu akan memimpin sebuah pasukan perang dengan tujuan untuk memenangkan perang bintang yang epik dengan 3 ras, 6 pahlawan, serta dibekali dengan 36 karakteristik tempur dan keterampilan. 

  • Modern Combat 5 Blackout

Game yang satu ini bisa dikatakan sebagai game FPS online gadget terbaik saat ini. Game ini merupakan sekuel lanjutan dari Modern Combat 5. Namun tentunya sudah ada inovasi-inovasi baru yang akan membuat game ini lebih menarik dan menantang lagi. 
  • NBA 2K17

Bagi pecinta olahraga basket dimanapun kamu berada, Game online olahraga basket terbaik satu ini merupakan rekomendasi terbaik untuk segera kamu mainkan. Game online yang menawarkan simulasi permainan basket paling realistis serta paling up to date. 

Itulah 5 jenis game online yang patut untuk segera kamu mainkan. Apalagi dengan memanfaatkan kualitas Acer One 10 saat memainkannya, dijamin permaian game online akan semakin menarik dan menyenangkan.


Share this

Related Posts

close