Teka-Teki, Ada Berapa Binatang dalam Gambar Gajah?




Teka-teki adalah sebuah misteri yang harus dipecahkan untuk mengungkap hal yang sebenarnya terjadi di dalamnya. memecahkan teka-teki juga berguna dalam menyelediki kasus kriminal seperti peredaran narkotika sampai pembunuhan sekaligus, dan umumnya ketika kita diberi suatu teka-teki kita akan mendapatkan dahulu yang bernama clue atau petunjuk dalam memecahkan teka-tekinya.

Baca juga Teka-Teki Logika dan Jawabannya

Namun, ada salah satu teka-teki yang sulit dipecahkan oleh banyak orang, tentu saja teka-teki ini bukan dalam kasus kriminal, tapi hanya sebatas pada hiburan dan pengujian ketelitianmu saja. walaupun terlihat sangat mudah, tapi 9 dari 10 orang yang mencoba teka-teki ini pasti akan gagal, namun apakah kamu yang termasuk dari 9 yang gagal atau 1 yang benar akan kita ketahui ketika kamu bisa menebak teka-teki berikut.

Berapa banyak bintang yang kamu lihat pada gambar di bawah ini? sebutkan!


Teka Teki Binatang Gajah



Mungkin banyak dari Sobat yang mengira jika jumlah hewannya hanya ada 5 karena yang terlihat sekilas hanya tikus, kucing, anjing, keledai dan gajah. namun pendapat dan pemikiran tersebut sama sekali tidak benar, karena terdapat lebih dari 3x lipat jumlah hewan dari perkiraam tadi, untuk tahu jawabannya tunggu pada artikel selanjutnya.


Share this

Related Posts

close