Daftar Lagu BlackPink Terpopuler Lengkap Terbaik Enak Didengar



Daftar Lagu BlackPink Terbaik Enak Didengar Terpopuler Lengkap - BLACKPINK merupakan sebuah Girlband yang berasal dari Seoul Korea Selatan dibawah naungan YG Entertainment, dan terbentuk pada tahun 2016. BlackPink mulai debut pada tanggal 8 Agustus 2016, dengan single mereka berjudul Square One, yang menghasilkan "Whistle," lagu nomor satu pertama mereka di Korea Selatan. Single ini juga menghasilkan "Boombayah", single nomor satu pertama mereka di tangga lagu Billboard World Digital Songs, yang mendapat rekor sebagai video musik debut yang paling banyak ditonton oleh artis Korea. Dengan sukses komersial mereka di lima bulan pertama, mereka memperoleh New Artist of the Year di 31st Golden Disc Awards dan 26th Seoul Music Awards.

Black Pink merupakan artis K-pop perempuan yang mempunyai lagu di posisi tertinggi di Billboard Hot 100, berada di nomor 55 dengan "Ddu-Du Ddu-Du", dan di Billboard 200, berada di nomor 40 dengan EP berjudul Square Up. Mereka merupakan grup K-pop perempuan pertama dan satu-satunya yang memasuki dan memuncaki tangga lagu Emerging Artists Billboard.' Mereka juga merupakan grup K-pop perempuan pertama yang mempunyai empat lagu di tangga lagu Billboard World Digital Song Sales. Di waktu yang sama saat rilis, "Ddu-Du Ddu-Du" memecahkan rekor sebagai video musik Korea yang paling banyak ditonton di YouTube dalam waktu 24 jam, sebelum dilewati oleh BTS dengan video mereka yang berjudul "Idol".

blackpink


Kesuksesan komersial Black Pink di lima bulan pertama mereka membuat Black Pink mendapatkan beberapa penghargaan bergengsi di acara penghargaan musik akhir tahun di Korea, termasuk Asia Artist Awards, Melon Music Awards, Golden Disc Awards, Seoul Music Awards, dan Gaon Chart Music Awards. Sebagai tambahan, Billboard menobatkan mereka sebagai salah satu grup K-pop baru terbaik pada tahun 2016.

Saat ini BlackPink beranggotakan 4 orang yaitu:
- Jisoo
- Jennie
- Rosé
- Lisa

Hingga saat ini BlackPink telah mengeluarkan beberapa Album studio yaitu:
- Album Square One (2016)
- Album Square Two (2016)
- Album Blackpink (album mini) (2017)
- Album Square Up (2018)
- Album Kill This Love (2019)
- Album The Album (2020)

Dan berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar Lagu BlackPink Terbaik Enak Didengar Terpopuler versi blog zonanesia:
  1. BOOMBAYAH
  2. How You Like That
  3. DDU-DU DDU-DU
  4. Kill This Love
  5. Pretty Savage
  6. Ice Cream
  7. Playing with Fire
  8. AS IF IT'S YOUR LAST
  9. Love to Hate Me
  10. blink
  11. WHISTLE
  12. Bet You Wanna
  13. Lovesick Girls
  14. You Never Know
  15. STAY
  16. Crazy Over You
  17. Don’t Know What to Do
  18. Really
  19. Hope Not
  20. See U Later
  21. Solo
  22. Kick It
  23. FOREVER YOUNG
  24. Kiss And Make Up



Demikian potongan kali ini tentang Daftar Lagu BlackPink Terkenal Bagus Terbaik Enak Didengar Terpopuler semoga bermanfaat terima kasih.




Share this

Related Posts

close