Daftar Lagu Katy Perry Enak Didengar, Terbaik dan Populer



Daftar Lagu Katy Perry Enak Didengar, Terbaik dan Populer - Katheryn Elizabeth Hudson atau yang biasa dipanggil Katy Perry adalah seorang penyanyi, penulis lagu, aktris. penari dan model Amerika Serikat. Ia lahir pada 25 Oktober 1984 dan dibesarkan di Santa Barbara, California, Amerika Serikat oleh orangtua pendeta Kristen. Sejak kecil Perry hanya mendengarkan musik gospel dan sering menyanyi di gereja setempat. Dia merilis album rohani yang sama seperti namanya pada tahun 2001 sebagai Katy Hudson, namun kurang sukses. Dia kemudian merekam album dengan tim produksi The Matrix dan menyelesaikan sebagian besar album solo 2004-05, yang keduanya tidak satu pun dirilis. Baca juga Lagu Taylor Swift enak didengar dan Lagu All Time Low enak didengar

Setelah menandatangani kontrak dengan Capitol Music Grouppada tahun 2007, dia mengadopsi nama panggung Katy Perry dan pada bulan November Perry merilis singel pertamanya di internet, "Ur So Gay" yang cukup mendapatkan perhatian publik namun gagal memasuki tangga lagu. Katy menjadi terkenal dengan merilis singel keduanya, " I Kissed a Girl" pada tahun 2008, yang menduduki puncak tangga lagu internasional. Saat ini dia telah menjadi salah satu penyanyi tersukses di Amerika serikat dan juga di dunia. Selain berprofesi sebagai penyanyi profesional Katy Perry juga menekuni berbagai bidang lain nya seperti Aktris, penulis lagu dan juga business woman yang sangat berhasil.


Daftar Lagu Katy Perry Terbaik dan Populer



Pada tahun keduanya, album Teenage Dream dirilis pada bulan Agustus 2010 dan memulai debutnya di nomor satu Billboard 200, terjual 192.000 kopi di minggu pertama. Album ini memasukkan hit singel "California Gurls", "Teenage Dream", "Firework", "E.T." dan "Last Friday Night (T.G.I.F.)", yang semuanya telah menduduki puncak tangga lagu di Billboard Hot 100, dan menjadikan perry penyanyi pertama oleh wanita yang mempunyai 5 lagu #1 dalam 1 album.[2]. Dengan "E.T." yang bertengger di nomor satu tangga lagu pada 12 Mei 2011, Perry menjadi artis pertama dalam sejarah yang melewatkan satu tahun penuh, selama 52 minggu berturut-turut di 10 besar Billboard Hot 100.[3] Perry kemudian menggelar tur dunia untuk kedua kalinya California Dreams Tour.

Setelah menyelesaikan California Dreams Tour, Perry mulai menulis untuk album ketiganya. Album ini awalnya direncanakan "lebih gelap" dari materi yang sebelumnya. Prism, kemudian dirilis sebagai album ketiga Perry pada bulan oktober 2013. Album ini memproduksi singel nomor 1 yaitu "Roar" dan "Dark Horse". Untuk mempromosikan album Perry menggelar tur dunia ketiganya The Prismatic World Tour.

Perry berkesempatan menjadi juri tamu di seri ketujuh dari acara televisi Inggris, The X Factor. Ia juga merilis sebuah parfum yang disebut "Purr" dan juga sebagai pengisi suara Smurfette dalam film tahun 2011, The Smurfs.

Hingga saat ini Katy Perry telah mengeluarkan beberapa album studio yaitu :
- Album Katy Hudson (2001)
- Album One of the Boys (2008)
- Album Teenage Dream (2010)
- Album Prism (2013)
-Album Witness (2017)

Dan berikut ini adalah beberapa kumpulan daftar lagu katy perry terbaik dan enak didengar menurut admin :
  1. Firework
  2. E.T
  3. Hey Hey Hey
  4. Dark Horse
  5. Swish Swish
  6. Chained to the Rhythm
  7. Bon appétit
  8. Dark Horse
  9. Roar
  10. Hot 'n Cold
  11. Teenage Dream
  12. Wide Awake
  13. I Kissed a Girl
  14. Part Of Me
  15. The One That Got Away
  16. California Gurls
  17. Happy Birthday
  18. Last Friday Night
  19. This is How We Do
  20. Thinking of You
  21. Waking Up In Vegas
  22. Unconditionally
  23. If We Ever Meet Again
  24. Starstrukk
  25. Hummingbird Heartbeat
  26. Peacock
  27. One of the Boys
  28. Walking On Air


Demikian postingan kali ini tentang Kumpulan Daftar Lagu Katy Perry Terbaik dan Enak Didengar menurut admin, sebenarnya masih banyak lagu Katy Perry lainnya, semoga bermanfaat.


Share this

Related Posts

close