Daftar Lagu The Weeknd Enak Didengar Terbaik Terpopuler



Daftar Lagu The Weeknd Enak Didengar Terbaik Terpopuler - The Weeknd atau yang bernama asli Abel Makkonen Tesfaye adalah seorang penyanyi RnB yang berasal dari Toronto, Ontario, Kanada yang lahir pada 16 Februari 1990. Ia mulai dikenal saat akhir 2010, saat itu ia mengunggah beberapa lagu ke YouTube dengan nama "The Weeknd". Setahun kemudian, Weeknd merilis mixtapes House of Balloons , Thursday , dan Echoes of Silence, dan dengan cepat mendapatkan pengikut dan pengakuan kritis dari beberapa publikasi arus utama karena gaya gelap RnB dan mistik seputar identitasnya.

Pada 2012, ia merilis sebuah album kompilasi Trilogy, tiga puluh lagu yang terdiri dari mixtape yang dimaster ulang dan tiga lagu tambahan. The Weeknd menandatangani kontrak dengan Republic Records , dan merilis ulang mixtape sebagai bagian dari album kompilasi Trilogy (2012). Album studio debutnya, Kiss Land , dirilis pada 2013. Dia mengikuti album dengan Beauty Behind the Madness (2015), yang merupakan salah satu album terlaris tahun 2015. Mengandung 100 single nomor satu Billboard Hot " Can't Feel My Face "dan" The Hills ", Beauty Behind the Madness memenangkan Best Urban Contemporary Album dan dinominasikan untuk Album of the Year di Grammy Awards 2016 . Album ketiga The Weeknd Starboy (2016) sukses komersial serupa dan termasuk single nomor satu dengan nama yang sama , sementara itu juga memenangkan Album Kontemporer Perkotaan Terbaik di Grammy Awards 2018 . Album keempatnya, After Hours (2020), menampilkan single nomor satu " Heartless " dan " Blinding Lights ".

template blogger


The Weeknd telah memenangkan tiga Grammy Awards , lima American Music Awards , sembilan Billboard Music Awards , dua MTV Video Music Awards , sembilan Juno Awards , dan telah dinominasikan untuk Academy Award . Dia memegang beberapa rekor chart, menjadi artis pertama yang secara bersamaan memegang tiga posisi teratas di chart Billboard Hot RnB Songs dengan "Can't Feel My Face", " Earned It ", dan "The Hills". The Weeknd dianugerahi Allan Slaight Award oleh Canada's Walk of Fame . Dia adalahsalah satu artis rekaman Kanada paling sukses sepanjang masa , dengan lebih dari 75 juta rekaman terjual di seluruh dunia.

Hingga saat ini The Weeknd telah mengeluarkan beberapa Album Studio yaitu:

- Album Kiss Land (2013)
- Album Beauty Behind the Madness (2015)
- Album Starboy (2016)
- Album After Hours (2020)

Dan berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar Lagu The Weeknd Enak Didengar Terbaik Terpopuler versi blog zonanesia:
  1. Starboy
  2. I Feel It Coming
  3. Can't Feel My Face
  4. Blinding Lights
  5. In Your Eyes
  6. The Hills [Censurada]
  7. King of the Fall
  8. Pray For Me
  9. Save Your Tears
  10. Call Out My Name
  11. Earned It
  12. Often
  13. Heartless
  14. Too Late
  15. Die For You
  16. Wicked Games
  17. Smile
  18. False Alarm
  19. Reminder
  20. Faith
  21. Over Now
  22. Snowchild
  23. Alone Again
  24. After Hours
  25. In The Night
  26. Hardest To Love
  27. High for This
  28. The Morning
  29. Secrets
  30. Until I Bleed Out
  31. Wasted Times




Sebenarnya masih banyak lagu The Weeknd yang enak didengar bagus terkenal mungkin lain kali saya akan memposting pada kesempatan berikutnya, semoga bermanfaat terima kasih.


Share this

Related Posts

close