Lagu I See Stars yang Enak Didengar Terbaik Terpopuler




Daftar Lagu I See Stars yang Enak Didengar Terbaik Terpopuler - I See Stars adalah sebuah band yang dibentuk pada tahun 2006 yang berbasis di Warren, Michigan, Amerika Serikat. Band ini terdiri dari vokalis Devin Oliver, gitaris Brent Allen, kibordis dan co-vokalis Andrew Oliver, dan gitaris bass Jeff Valentine.

Band ini mengusung genre musik Electronicore yaitu menggabungkan unsur-unsur musik post-hardcore, pop punk, emo dan metalcore dengan suara electronica eklektik mereka, menjadi salah satu band electronicore terkenal di dunia. Baca juga : Lagu Bles The Fall Terbaik dan Terpopuler


I See Stars



Dalam sebuah wawancara dengan BVTV, yang menampilkan anggota band Devin Oliver dan Brent Allen, Oliver menyatakan: "saya, Brent, drummer adalah saudara lelaki saya, dan pemain bass, Jeff, kami semua tinggal di blok satu sama lain sejak kami anak-anak, di sekolah dasar. " Dalam wawancara yang sama, dinyatakan juga bahwa tidak ada alasan khusus untuk nama band, I See Stars, selain fakta bahwa mereka membutuhkan sebuah judul dan "seseorang membawanya ke meja". Band ini resmi dibentuk pada 2006.

Album pertama mereka, 3-D (2009), memuncak di No 176 di Billboard 200. Album kedua mereka, The End of the World Party, dirilis pada 22 Februari 2011. Album studio ketiga band, Digital Renegade, dirilis pada 13 Maret 2012, yang menunjukkan perubahan gaya, menampilkan gaya musik yang lebih agresif daripada gaya mereka. album sebelumnya. [1] Band ini juga muncul di lagu, "Beauty and the Beast", oleh produser Dubstep BARE. Album studio keempat band, New Demons, dirilis 22 Oktober 2013, yang menampilkan unsur-unsur EDM sambil mencapai gaya yang lebih agresif daripada Digital Renegade. Pada 25 Maret 2015, band ini merilis album remix pertama mereka, berjudul Phases. Line-up band tetap tidak berubah, (tidak termasuk keberangkatan singkat vokalis Zach Johnson pada 2009, yang kembali tahun berikutnya) dari formasi mereka pada tahun 2006, hingga pertengahan 2015, ketika grup mengumumkan keberangkatan gitaris ritme Jimmy Gregerson dan Johnson. Vokalis Devin Oliver sekarang mengejar vokal bersih dan vokal haram. Album studio kelima mereka dan album pertama yang menampilkan line-up baru, Treehouse, dirilis pada 17 Juni 2016.

Band ini telah merilis kelima album studio mereka, dan rilis lainnya, melalui label rekaman mereka Sumerian Records yaitu:
1. Album 3-D (2009)
2. Album The End of the World Party (2011)
3. Album Digital Renegade (2012)
4. Album New Demons (2013)
5. Album Treehouse (2016)

Dan berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar Lagu I See Stars yang Enak Didengar Terbaik Terpopuler versi blog zonanesia:

  1. Running With Scissors
  2. Murder Mitten
  3. Calm Snow
  4. Ten Thousand Feet
  5. The Hardest Mistakes
  6. What This Means to Me
  7. Electric Forest
  8. Filth Friends Unite
  9. Light In The Cave
  10. The Common Hours
  11. Mobbin' Out
  12. Everyone's Safe In The Treehouse
  13. Violent Bounce
  14. NZT48
  15. Yellow King
  16. White Lies
  17. Two Hearted
  18. Follow Your Leader
  19. All In
  20. When I Say Jump, You Say How High
  21. Break
  22. Endless Sky
  23. The Big Bad Wolf
  24. Walking On Gravestones
  25. Portals
  26. Save the Cheerleader, Save the World
  27. Sing This!
  28. Gnars Attacks
  29. Judith Rules
  30. Boris the Animal
  31. Underneath Every Smile



Demikian artikel kali ini tentang Daftar Lagu I See Stars Bagus Terpopuler dan Enak Didengar semoga bermanfaat, terima kasih. Baca juga : Lagu Good Charlotte Terbaik dan Terpopuler


Share this

Related Posts

close