Daftar Lagu Skillet Terbaik Terpopuler Enak Didengar



Zonanesia - Skillet adalah sebuah group band yang berasal dari Memphis, Tennessee, Amerika Serikat, genre musik yang dianut adalah Alternative metal, Post-grunge, Hard rock, Christian rock dan Symphonic rock dan mulai aktif pada tahun 1996. Nama band mereka yaitu 'Skillet' yang dalam bahasa indonesianya artinya 'panci'. John Cooper menjelaskan bahwa itu pertamanya adalah lelucon. semua mereka datang dari band yang berbeda, dan mereka memutuskan untuk memulai sisi-proyek. Sejak setiap orang mempunyai suara dan ragam yang berbeda, sisi-proyek ini akan menjadi semua suara dan ragam ini dimasukkan di dalam panci besar untuk menjadi sesuatu yang unik, jadi sebab itulah band ini mempunyai nama Skillet. Nama band ini masih menjadi sedikit menjadi lelucon di antara anggota band ini, terutama John Cooper, yang klaiming tidak suka dengan nama ini.

Band ini terbentuk dari John Cooper(vokal, bassis), istrinya Korey Cooper(pemain gitar, pemain keyboard, penyanyi), Ben Kasica( pemain gitar), dan Jen Ledger(pemain drum, penyanyi). Skillet sudah mengeluarkan delapan album, dua menerima Penghargaan Grammy nominasi yaitu: Collide dan Comatose. [2]Lebih dari 13 tahun, Skillet telah membentang banyak ragam jenis musik seperti hard rock, industrial rock, dan symphonic rock. Skillet terbentuk pada tahun 1996 dengan dua anggota yaitu: John Cooper, bekas penyanyi rock untuk group band Seraph, dan Ken Steorts, bekas pemain gitar untuk group band Urgent Cry. Dua orang ini jumpa di tur bersamaan, tetapi tak lama kemudian kedua band ini bubar. Jadi Pendeta John dan Ken menganjurkan mereka untuk membentuk band mereka sendiri sebagai sisi-proyek. Datang dari dua dunia rock musik yang berbeda, mereka memutuskan untuk membuat nama band mereka Skillet hanya untuk menjadi eksperimen. Setelah Trey McClurkin menjadi anggota di band ini sebagai pemain drum yang temporari. Sebulan kemudian Skillet mendapat interes dari perusahaan rekaman ForeFront Records. Pada tahun 1996 mereka mengeluarkan album mereka yang berjudul sama dengan nama band mereka yaitu Skillet. Setelah itu ketiga orang ini melanjutkan menulis lagu-lagu baru setika mereka tur mengelilingi Amerika Serikat. Baca juga Lagu Evanescence Enak Didengar

skillet zonanesia bisnis online, internet marketing, cari uang


Skillet merekam album kedua mereka sepanjang 1997, album ini berjudul Hey You, I Love Your Soul, yang keluar pada bulan April 1998. Upaya mereka dari album kedua adalah ragam perbedaan daripada album pertama. di dalam album ini, Skillet meninggalkan ragam post-grunge mendekati suara Alternative rock dan ragam. Istrinya John Cooper, Korey Cooper terdaftar sebagai anggota setelah menjadi pemain keyboard dalam rangka meringankan tugas John.

Anggota Band Skillet sekarang Ini yaitu :
*. John Cooper – Vokal, bassis(1996–sekarang)
*. Korey Cooper – Pemain Keyboard, Vokal Dukungan, pemain ritme gitar, Synthesizer(1999–sekarang)
*. Jen Ledger – Pemain Drum, Vokal Dukungan (2008–sekarang)
*.Seth Morrison – Pemain Gitar (2011–sekarang)

Hingga saat ini Skillet telah mengeluarkan 8 Studio Album yaitu :
- Album Skillet (1996)
- Album Hey You, I Love Your Soul (1998)
- Album Invincible (2000)
- Album Alien Youth (2001)
- Album Collide (2003)
- Album Comatose (2006)
- Album Awake (2009)
- Album Rise (2013)

Dan berikut adalah beberapa Kumpulan Daftar Lagu Skillet yang Enak Didengar, Keren, dan Terbaik dari yang lama hingga terbaru versi blog Zonanesia, check it out :

  1. Skillet - Monster
  2. Skillet - Hero
  3. Skillet - Awake And Alive
  4. Skillet - Whispers in the Dark
  5. Skillet - Comatose
  6. Skillet - Not Gonna Die
  7. Skillet - Rebirthing
  8. Skillet - Falling Inside the Black
  9. Skillet - The Last Night
  10. Skillet - Rise
  11. Skillet - Savior
  12. Skillet - Collide
  13. Skillet - Yours to Hold
  14. Skillet - It's Not Me It's You
  15. Skillet - Sick of It
  16. Skillet - Live Free or Let Me Die
  17. Skillet - Those Nights
  18. Skillet - Circus for a Psycho
  19. Skillet - Looking for Angels
  20. Skillet - Would It Matter
  21. Skillet - Never Surrender
  22. Skillet - Better Than Drugs
  23. Skillet - Don't Wake Me
  24. Skillet - The Older I Get
  25. Skillet - Forgiven
  26. Skillet - American Noise
  27. Skillet - Would It Matter
  28. Skillet - Salvation
  29. Skillet - One Day Too Late
  30. Skillet - Say Goodbye
  31. Skillet - Lucy
  32. Skillet - Dead Inside
  33. Skillet - Open Wounds
  34. Skillet - Fire and Fury
  35. Skillet - Best Kept Secret


Semoga postingan tentang Kumpulan Daftar Lagu Skillet yang Keren, Enak Didengar, terpopuler dan Terbaik dapat bermanfaat untuk Sobat semua. Baca juga Lagu Linkin Park Enak Didengar


Share this

Related Posts

close