Daftar Lagu Bring Me The Horizon BMTH Terbaik Enak Didengar Terpopuler



Daftar Lagu Bring Me The Horizon Terbaik Enak Didengar Terpopuler - Bring Me the Horizon atau biasa disingkat bmth merupakan sebuah band rock yang berasal dari Sheffield, Inggris dan terbentuk pada 2004. Nama band ini merupakan kutipan dari film Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl, yang pada kutipan filmnya Kapten Jack Sparrow mengatakan, "Now, bring me that horizon." Pertama kali mereka tampil pada tanggal 15 April 2004, di The Charter Arms di Rotherham, Inggris. Genre musik yang dianut adalah Metalcore metal alternatif rock alternatif pop rock electronic rock EDM, Saat ini mereka berada di bawah kontrak dengan RCA Records secara global dan Columbia Records secara eksklusif di Amerika Serikat.

Pada tahun 2006 Bring Me the Horizon merilis album perdana yaitu Count Your Blessings akan tetapi pada Album ini mendapat banyak kritikan dari berbagai pihak. Kemudian pada tahun 2008 mereka mengeluarnya album kedua yaitu Suicide Season yang menjadi titik balik kreativitas grup musik itu. Darinya mereka mendapat kritikan dan nilai komersial lebih baik. Album ketiga mereka, There Is a Hell Believe Me I've Seen It. There Is a Heaven Let's Keep It a Secret., dirilis tahun 2010, telah membawa mereka ke kancah musik internasional, dan menggabungkan pengaruh dari musik klasik, electronica, dan pop. Album debutnya yang dirilis di label besar, Sempiternal (2013) mendapat sertifikasi Emas di Australia (35.000 kopi) dan Perak di Inggris (60.000 kopi). That's the Spirit (2015) memulai debutnya pada posisi kedua di UK Albums Chart dan US Billboard 200. Album studio keenam mereka Amo (2019) memuncaki posisi pertama di Britania Raya. Di samping enam album studio ini, mereka juga merilis dua EP dan dua album konser. Mereka telah mengantongi empat penghargaan Kerrang!, termasuk dua untuk Best British Band dan satu untuk Best Live Band. Mereka juga dinominasikan di Grammy.

Karya-karya BMtH yang pertama, termasuk pada album debutnya, Count Your Blessings, merupakan lagu-lagu deathcore, tetapi mereka mulai mengadopsi gaya metalcore yang lebih eklektik di album-album berikutnya. Kemudian, That's the Spirit menandai pergeseran gaya bermusik mereka ke rock yang kurang agresif. Pada album Amo, gaya bermusik mereka berubah menjadi electronica, pop, dan hip hop.

Bring Me The Horizon


Saat ini Bring Me The Horizon beranggotakan oleh 5 orang yaitu:
- Oliver Sykes − vokalis utama
- Matt Kean − bassis
- Lee Malia − gitaris
- Matt Nicholls − drummer
- Jordan Fish − kibordis, pemrograman, perkusi, vokal


Hingga saat ini band Bmth telah mengeluarkan beberapa Album studio yaitu
- Album Count Your Blessings (2006)
- Album Suicide Season (2008)
- Album There Is a Hell Believe Me I've Seen It. There Is a Heaven Let's Keep It a Secret. (2010)
- Album Sempiternal (2013)
- Album That's the Spirit (2015)
- Album Amo (2019)
- Album Music to listen to~dance to~blaze to~pray to~feed to~sleep to~talk to~grind to~trip to~breathe to~help to~hurt to~scroll to~roll to~love to~hate to~learn Too~plot to~play to~be to~feel to~breed to~sweat to~dream to~hide to~live to~die to~Go to (2019)

Dan berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar Lagu Bring Me The Horizon Terbaik Enak Didengar Terpopuler versi blog zonanesia:

  1. Throne
  2. Drown
  3. True Friends
  4. Can You Feel My Heart
  5. Happy Song
  6. Shadow Moses
  7. Pray for Plagues
  8. Sleepwalking
  9. It Never Ends
  10. MANTRA
  11. Teardrops
  12. Go to Hell, for Heaven's Sake
  13. Follow You
  14. Parasite Eve
  15. Blessed with a Curse
  16. Doomed
  17. Avalanche
  18. Ludens
  19. Obey
  20. Don't Go
  21. Wondeful Life
  22. Chelsea Smile
  23. In the Dark
  24. Mother Tongue
  25. sugar honey ice & tea
  26. Diamonds Aren't Forever
  27. Antivist
  28. Underground Big {HEADFULOFHYENA}
  29. medicine
  30. Hospital for Souls
  31. Crucify Me
  32. The House of Wolves
  33. wonderful life
  34. Oh No
  35. Nihilist Blues
  36. i don't know what to say
  37. The Comedown
  38. Alligator Blood
  39. Blasphemy
  40. The Sadness Never Will End
  41. Deathbeds
  42. Kingslayer



Demikian potongan kali ini tentang Daftar Lagu Bring Me The Horizon Terkenal Bagus Terbaik Enak Didengar Terpopuler semoga bermanfaat terima kasih.


Share this

Related Posts

close