Karakter Hoshi no Samidare Sinopsis Anime Manga



Daftar Nama Karakter Hoshi no Samidare Sinopsis Anime Manga Lengkap - Hoshi no Samidare atau dalam bahasa Inggris disebut sebagai "Lucifer and the Biscuit Hammer" atau juga dalam bahasa Indonesia disebut sebagai "Samidari dari Bintang atau Lucifer dan Palu Biskuit" merupakan sebuah seri manga bergenre Action, Adventure, Comedy, Drama dan Psychological yang dibuat oleh Satoshi Mizukami pada tahun 2005 hingga 2010 dan diterbitkan oleh Shōnen Gahōsha menjadi 10 volume tankoubon. Dan kabarnya serial ini juga diadaptasi menjadi sebuah anime televisi yang tayang pada bulan Juli 2022 dan diproduksi oleh studio NAZ dengan Nobuaki Nakanishi sebagai sutradara dan Satoshi Mizukami dan Yūichirō Momose sebagai penulis skrip.

Karakter Hoshi no Samidare Anime Manga


Sinopsis Hoshi no Samidare : menceritakan tentang seorang mahasiswa bernama Yuuhi Amamiya yang terbangun suatu hari lalu melihat seekor kadal yang bisa bicara bernama Sir Noi Crezant kemudian memintanya untuk membantu menyelamatkan dunia dari penyihir jahat dengan "the Biskuit Hammer" yang menjulang tinggi dan besar diatas orbit bumi. Untuk itu Ia harus menemukan sang putri untuk mengalahkannnya, kemudian Yuhi diberi sebuah cincin dengan kekuatan supranatural khusus. Tidak lama kemudian muncul golem yang mencoba menyerangnya tetapi ditolong oleh seorang gadis bernama Asahina Samidare yang ternyata adalah Sang Putri dan bersumpah untuk setia kepadanya. Akan tetapi Sang Putri malah sama sekali tidak berniat untuk menyelamatkan bumi dan membiarkan Yuuhi dalam motivasi sebenarnya: untuk mencegah Animus menghancurkan bumi, hanya untuk kemudian memusnahkan planet dengan tangannya sendiri. Pasangan ini terus melawan serangan golem Animus sementara Beast Knight yang tersisa perlahan-lahan dikumpulkan dan belajar menggunakan kekuatan mereka. Tapi Yuuhi harus memutuskan sendiri apakah akan mengikuti rencana Asahina-san, dengan siapa dia semakin dekat, atau untuk menyelamatkan bumi. Dalam prosesnya, ia juga harus menghadapi dirinya yang sebenarnya, dan menentukan di mana letak kesetiaannya yang sebenarnya.

Bicara tentang serial ini maka tidak akan terlepas dari para tokoh atau karakter pemerannya nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar nama Karakter dalam anime Hoshi no Samidare manga lengkap versi blog zonanesia:

1. Yuuhi Amamiya (Pengisi suara: Junya Enoki)

Karakter Hoshi no Samidare Anime Manga


Yuuhi Amamiya merupakan tokoh utama dalam serial Hoshi no Samidare, Ia adalah seorang mahasiswa biasa yang memiliki tubuh lemah, kurus dan berkacamata. Ia menjadi Ksatria Kadal dengan mitra hewannya adalah Noi Crezant. Dia biasanya terlihat sangat apatis, tetapi masih cenderung bertingkah konyol dan membuat wajah konyol. Yuuhi sebagai Beast Knight memiliki kekuatan Domain Control , dari cincin ajaibnya (yang berfungsi seperti telekinesis). Pada awalnya, Yuuhi terutama menggunakan kekuatannya untuk melarikan diri dari Golem, yang ia sebut "Retreat Gimmick". Satu-satunya tujuannya pada awalnya adalah untuk bertahan hidup saat dia berlatih dengan Samidare untuk meningkatkan peluangnya untuk bertahan hidup. Seorang individu introvert, karena pelecehan yang ia terima dari kakeknya. Dia dibesarkan untuk tidak mempercayai atau berteman dengan siapa pun sebagai akibat dari kematian ayahnya di tangan pasangan pengkhianat dan hilangnya ibunya, dan dirantai di ruang bawah tanah untuk memastikan dia tidak berteman. Lalu kemudian semakin terikat dengan rantai itu sampai dia bertemu Asahina Samidare, dan dia mengambil kesempatan untuk membiarkannya memegang rantai itu untuk membebaskannya dari pikiran atau tanggung jawabnya sendiri. Dia akan melakukan apa saja, untuk membantu sang putri dengan tujuannya. Ketika dia pertama kali bertemu Noi Crezant dia mengatakan bahwa dia lebih suka menonton pertempuran untuk bumi dari samping, dan jika bumi dihancurkan maka dia tidak akan terlalu peduli. Namun, setelah dia jatuh cinta pada Samidare, tujuannya berubah untuk membantunya menghancurkan dunia.


2. Samidare Asahina (Pengisi suara: Naomi zora)

Karakter Hoshi no Samidare Anime Manga


Asahina Samidare merupakan sang putri dan bos para ksatria, Ia adalah seorang siswi SMA berusia 17 tahun dengan rambut cokelat sebahu yang diikat ekor kuda kecil di belakang. Di masa lalu, dia adalah gadis sakit-sakitan yang terikat di rumah sakit. Tak berdaya dan menunggu kematian tertentu, dia berbaring di ranjang kematiannya menderita penyakit aneh. Namun, segalanya berubah menjadi lebih baik setelah Anima menyerahkan kekuatannya kepadanya, mempercayakannya dengan peran 'Putri', pemimpin tertinggi para ksatria yang ditakdirkan untuk menyelamatkan dunia dari 'palu biskuit' yang tidak menyenangkan, senjata kiamat yang sangat besar. didalangi oleh ' Animus ', penyihir yang dianggap jahat, yang suatu hari akan turun dan menghancurkan planet ini bersama dengan penghuninya yang tak berdaya.

Namun, tanpa sepengetahuan para ksatria (kecuali Yuuhi) dia diam-diam menginginkan kehancuran Bumi dengan tangannya sendiri. Keinginannya, didorong oleh cintanya pada planet ini, adalah untuk memilikinya, tetapi setelah menyadari bahwa harapan hidup antara manusia dan planet terlalu besar, dia sampai pada kesimpulan bahwa satu-satunya cara untuk benar-benar menjadi pemilik adalah menjadi perusaknya. . Lebih penting lagi, dia ingin menghancurkan ketidakberdayaannya bersama dengan planet ini, karena setelah perang dengan penyihir berakhir dan Anima meninggalkannya, dia akan kembali ke keadaan hampir mati. Dia berangkat untuk menghancurkan palu biskuit dan mengalahkan penyihir sehingga dia bisa menjadi orang yang menghancurkan dunia. The tituler 'Lucifer', dia tampaknya menipu ksatria lain untuk percaya bahwa dia benar-benar menginginkan keselamatan Bumi, dan memanipulasi Yuuhi ke sisinya.

3. Noi Crezant (Pengisi suara: Kenjiro Tsuda)

Karakter Hoshi no Samidare Anime Manga


Noi Crezant merupakan Ksatria Kadal. Mitra manusianya adalah Amamiya Yuuhi. Ia adalah kadal hijau kekuningan dengan perut cokelat muda. Dia juga memiliki mata oranye gelap. Ia agak pengecut dan memiliki kepribadian bisnis yang serius. Dia suka bergosip dan tertarik pada orang lain dan cuaca. Dia memiliki perasaan yang kuat tentang benar dan salah dan sering menceramahi Yuuhi untuk perilakunya. Dia tidak terlalu menghormati Yuuhi pada awalnya dan sering menggodanya, hanya untuk digantung di ekor sebagai hukuman. Dia tampaknya yang paling sedikit informasi dari semua familiar hewan. Ketika dia pertama kali bertemu Yuuhi dia pada dasarnya hanya tahu bahwa dunia akan hancur dan mereka harus menemukan ksatria lain dan sang putri. Dia mengaku telah kehilangan ingatan, tapi itu mungkin karena dia meninggal begitu cepat selama pertempuran sebelumnya untuk bumi. Dia benar-benar menentang rencana Samidare dan Yuuhi untuk menghancurkan dunia, dan merasa bersalah karena dia tidak bisa meyakinkan mereka untuk menghentikan Samidare. Meskipun dia ingin menyelamatkan bumi, dia terlalu pengecut atau cukup setia kepada Yuuhi untuk tidak mencoba dan menghentikan mereka, atau setidaknya memperingatkan para ksatria lainnya.

4. Hisame Asahina (Pengisi suara: Azusa Tadokoro)

Hisame Asahina merupakan kakak perempuan Samidare, Ia adalah seorang perempuan berambut panjang dan berkacamata yang bekerja sebagai dosen muda di universitas Yuuhi. Ia kuliah di luar negeri dan melewati beberapa tahun pengajaran.

5. Anima (Pengisi suara: MAO)

Anima merupakan Sang Putri dan pemimpin para ksatria binatang sebelum Samidare, selama perang terakhir dalam waktu yang tidak diketahui sebelum dimulainya cerita. Sebagai esper yang kuat dengan kekuatan seperti dewa, dia dapat dengan mudah memindahkan orang-orang di sekitarnya. Dia juga dapat membuat berbagai ruang terisolasi dengan medan yang bervariasi. Seperti kakaknya, dia dapat menciptakan materi dari udara tipis, dengan salah satu ciptaannya adalah Blues Drive Monster

6. Animus ( Pengisi suara: Tatsumaru Tachibana)

Animus merupakan antagonis utama dan pencipta golem. Dia memiliki kepribadian yang sangat santai dan ramah. Dia adalah kakak kembar Anima , yang datang dari masa depan untuk menghancurkan planet dengan palu biskuitnya. Dia memiliki kekuatan magis yang besar dan menginginkan pengetahuan tertinggi. Dia menganggap dirinya sebagai Tuhan. Selalu bertelanjang kaki dan mengenakan piyama hijau muda agar serasi dengan rambut dan mata hijau cerahnya. Selalu terlihat dengan kantong di bawah matanya.

7. Hangetsu Shinonome (Pengisi suara: Shuuhei Iwase)

Shinonome Hangetsu merupakan Ksatria Anjing dengan mitra hewannya adalah Ludo Shubarie. Ia adalah seorang manusia yang membuat kontrak dengan pasangan hewan. Dia adalah ksatria kedua yang diperkenalkan dan juga salah satu yang paling kuat. Dalam pertempuran, dia jauh lebih terampil daripada Amamiya atau Asahina-san. Dia memperkenalkan dirinya sebagai "Sekutu Keadilan" (termasuk kartu nama) dan berperilaku sangat mirip superhero klise, sering menyelam di menit terakhir untuk menyelamatkan hari. Dia dibesarkan di dojo dengan adiknya Shinonome Mikazuki, dan ayahnya (seniman bela diri yang sangat berbakat). Sebagai seorang anak laki-laki, ayah Hangetsu memperkenalkannya kepada Parotman, (Sebuah video pahlawan super efek khusus) dan sejak itu Hangetsu telah mengagumi dan dilatih untuk menjadi dan Sekutu Keadilan.

8. Mikazuki Shinonome (Pengisi suara: Gen Satou)

Shinonome Mikazuki merupakan Ksatria Gagak dan partner hewannya adalah Muu . Dia adalah seorang mahasiswa dan saudara dari Ksatria Anjing, Shinonome Hangetsu . Tujuan hidupnya adalah untuk mengalahkan kakak laki-lakinya, dan siapa pun yang lebih kuat darinya.

9. Sōichirō Nagumo (Pengisi suara: Tetsu Inada)

Nagumo Souichirou merupakan Ksatria Kuda. Mitra hewannya adalah Dance Dark . Ia adalah sorang pria yang serius dan pendiam. Tampaknya berpengalaman, Nagumo muncul di hadapan Yuuhi, Mikazuki dan Samidare mengklaim bahwa dia telah berkeliling untuk mencari semua ksatria untuk menyatukan mereka. Dia bertukar nomor kontak dengan trio yang mengklaim dia telah mendapatkan tiga ksatria lagi, ular, kucing hitam, dan burung hantu. Dia tampaknya sangat mengetahui situasi dan bertindak sebagai komandan para ksatria. Dia saat ini menganggur, setelah berhenti dari pekerjaan sebelumnya sebagai detektif polisi setelah memendam perasaan pahit terhadap pengejaran keadilan yang tidak berguna. Dia kemudian yang pertama dipilih untuk menjadi Ksatria Binatang Mythical, Unicorn .

10. Yayoi Hakudou (Pengisi suara: Aya Suzaki)

Hakudou Yayoi merupakan Ksatria Ular. Mitra hewannya adalah Shea Moon. Ia adalah seorang praktisi Kendo yang terampil. Kemudian dia bertarung dengan Amamiya Yuuhi untuk mendapatkan hak istimewa menjadi ksatria binatang mitos kedua. Dia adalah pemenang dan menjadi Yang Tak Terlihat . Dia sering terlihat dengan gaun berwarna putih, senada dengan rambut panjang platinumnya

11. Hyō Shimaki (Pengisi suara: Yoshitsugu Matsuoka)

12. Tarō Kusakabe (Pengisi suara: Shun'ichi Toki)

13. Hanako Sorano (Pengisi suara oleh Chinatsu Hirose)

14. Subaru Hoshikawa (Pengisi suara: Chihaya Yoshitake)

16. Yukimachi Tsukishiro (Pengisi suara: Moeha Nochimoto)

17. Taiy Akane (Pengisi suara: Mutsumi Tamura)

18. Inachika Akitani (Pengisi suara: Kazuhiro Yamaji)

Akitani Inachika merupakan Ksatria Ikan Pedang. Mitra hewannya adalah Zan Amaru .Akitani (atau Master) adalah seorang pria berusia lebih dari 500 tahun yang telah mencapai rekor Akashic dan kekuatan supernatural seperti dewa. Familar hewannya adalah Zan Amaru , Swordfish Knight. Akitani adalah yang tertua dari Beast Knights (berusia lebih dari 500 tahun, itu benar-benar tidak ada kontes), dan berkebangsaan Jepang Dia memiliki rambut abu-abu panjang diikat ke ekor kuda kecil

19. Ludo Shubarie (Pengisi suara: Shōya Ishige)

20. Muu (Pengisi suara: Atsuko Tanaka)

21. Dance Dark ( Pengisi suara: Kentaro Kumagai)

22. Shea Moon (Pengisi suara: Hyo-sei)

23. Coo Ritter (Pengisi suara oleh Nagisa Kakegawa)

24. Lance Lumiere ( Pengisi suara: Kazutomi Yamamoto)

25. Kil Zonne (Pengisi suara: Ruriko Aoki)

26. Lee Soleil (Pengisi suara: Mitsuo Iwata)

27. Ron Yue (Pengisi suara: Katsuji Mori)

28. Loki Helios (Pengisi suara oleh Manabu Muraji)

29. Zan Amal (Pengisi suara: Tetsuei Sumiya)




Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Karakter Hoshi no Samidare Sinopsis Anime Manga Lengkap sebenarnya masih banyak character lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.


Share this

Related Posts

close