Daftar Karakter Kanojo Okarishimasu Kanokari Sinopsis Lengkap



Daftar Karakter Kanojo Oka rishimasu Sinopsis Anime Manga Lengkap - Kanojo Okarishimasu atau biasa disingkat kanokari atau yang berarti Pacar Sewaan dalam bahasa Indonesia atau juga dalam Bahasa Inggris yaitu "Rent A Girlfriend" merupakan sebuah seri manga komedi romantis yang dibuat oleh Reiji Miyajima dan telah diterbitkan pada bulan Juli 2017 hingga sekarang. Serta telah dibundel menjadi 22 volume tankobon pada Agustus 2021, tidak hanya itu manganya juga telah diadaptasi menjadi Anime yang tayang pada tahun 2020 lalu dan kabar selanjutnya juga akan ada season 2 Kanojo Okarishimasu yang tayang pada tahun 2022.

Sinopsis Kanojo Okarishimasu Menceritakan tentang seorang mahasiswa 20 tahun yang bernama Kazuya Kinoshita yang belum pernah pacaran sebelumnya, namun setelah berpacaran selama satu bulan malah diputusin oleh pacarnya Mami Nanami. Saking galaunya Ia memutuskan untuk menyewa pacar bernama Chizuru Mizuhara, pada awalnya tidak begitu tertarik akan tetapi malah menjadi situasi yang tidak terduga yang berasal dari Nenek Kazuya yang menyukai Chizuru sebagai pasangan yang pas buat Kazuya dan Ia terus menerus menyewanya. Tidak berhenti sampai disitu ternyata Chizuru juga tinggal di apartemen yang sama dengan Kazuya dan Universitas yang sama begitulah awal kisah dari serial ini dan kemudian muncul gadis-gadis lain yang juga dari pacar sewaan juga bergabung.

Nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar nama Karakter Kanokari dalam anime Kanojo Okarishimasu Lengkap versi blog zonanesia:

1. Kazuya Kinoshita

Merupakan tokoh utama dalam serial Kanojo Okarishimasu yaitu Seorang mahasiswa berusia 20 tahun yang tinggal di Tokyo. Setelah perpisahan yang menyakitkan dengan pacarnya Mami Nanami, dia memutuskan untuk menyewa pacar dan kemudian terjadi hal yang tidak terduga. Dia memiliki kepribadian yang ragu-ragu, dan kadang-kadang dia merasa seperti dia akan kalah dengan motif tersembunyinya.

karakater Kanojo Okarishimasu



2. Chizuru Mizuhara

Merupakan Seorang mahasiswi yang bekerja sambilan sebagai pacar sewaan berpenampilan modis dan kekinian, berbeda saat universitas, dia menggunakan penampilan kutu buku dengan kacamata besar berbingkai gelap dan kuncir dikepang agar tidak diketahui identitasnya.

karakater Kanojo Okarishimasu



3. Mami Nanami

Merupakan mantan pacar sang tokoh utama dikarenakan dijodohkan kemudian mencampakan Kazuya tetapi masih memiliki perasaan terhadapnya. Dia memiliki rambut pirang pendek sebahu tampak ramah di luar tetapi memendam perasaan cemburu dan posesif yang terkadang membuat teman-temannya takut.

karakater Kanojo Okarishimasu


4. Ruka Sarashina

Merupakan siswi SMA pada awalnya bekerja sebagai pacar sewaan akan tetapi setelah bertemu dengan Kazuya kemudian berhenti dari pekerjaannya. Dia memiliki kondisi kesehatan dimanak menurutnya hanya Kazuya yang bisa meningkatkan detak jantungnya dan jatuh cinta padanya.

karakater Kanojo Okarishimasu


5. Sumi Sakurasawa

Seorang gadis yang juga bekerja sebagai pacar sewaan dengan perusahaan Chizuru. Dia memiliki rambut merah muda dengan gaya kepang di satu sisi dan mempunyai sifat pemalu, memutuskan untuk menjadi pacar sewaan karena keinginan untuk mengejar karir sebagai idola.

karakater Kanojo Okarishimasu


6. Nagomi Kinoshita

Merupakan Nenek dari Kazuya, Dia senang mengetahui bahwa Kazuya dan Chizuru adalah pasangan dan juga berteman dengan nenek Chizuru dan mengoperasikan toko minuman sake milik keluarga dengan orang tua Kazuya.

karakater Kanojo Okarishimasu


7. Yoshiaki Kibe

Merupakan teman masa kecil Kazuya dan teman sekolah kuliahnya.

karakater Kanojo Okarishimasu


8. Shun Kuribayashi merupakan teman Kazuya dan teman sekolah kuliahnya.

karakater Kanojo Okarishimasu


9. Sayuri Ichinose merupakan nenek Chizuru.

karakater Kanojo Okarishimasu


10. Umi Nakano merupakan teman sekelas Chizuru di sekolah akting.

karakater Kanojo Okarishimasu


11. Mini Yaemori

12. Harumi Kinoshita merupakan Ibu Kazuya

13. Kazuo Kinoshita merupakan Ayah dari Kazuya


Itulah beberapa kumpulan daftar nama Karakter dalam anime Kanojo Okarishimasu Lengkap versi blog zonanesia sebenarnya masih banyak karakter lainnya yang belum disebutkan mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan, semoga bermanfaat terima kasih.


Share this

Related Posts

close