Karakter Isekai Meikyuu de Harem wo Sinopsis Anime Novel Manga



Daftar Nama Karakter Isekai Meikyuu de Harem wo Sinopsis Anime Novel Manga Lengkap - Isekai Meikyuu de Harem wo atau dalam Bahasa Inggris disebut sebagai "Harem in the Labyrinth of Another World atau A Harem in a Fantasy World Labyrinth" atau juga dalam Bahasa Indonesia berarti "Harem di Labirin Dunia Lain" merupakan sebuah novel yang dibuat oleh Shachi Sogano pada tahun 2011 dan diterbitkan secara online di situs web novel Shousetsuka ni Narou hingga 2019. Pada tahun 2012 novel ini diterbitkan oleh Shufunotomo menjadi sebuah light novel hingga sekarang sebanyak 12 volume tankobon per Januari 2022. Selain itu serial ini juga telah diadaptasi menjadi manga pada tahun 2017 hingga sekarang dan juga sebuah anime televisi yang tayang pada bulan Juli 2022 serta diproduksi oleh studio Passione dengan Naoyuki Tatsuwa sebagai Sutradara dan Kurasumi Sunayama sebagai penulis skrip.

Karakter Isekai Meikyuu de Harem wo Anime Novel Manga


Sinopsis Isekai Meikyuu de Harem wo : menceritakan tentang seorang anak laki-laki SMA 17 tahun bernama Michio Kaga sedang memainkan game online dan mengklik tautan aneh dalam permainan tersebut tiba-tiba kemudian terbangun ke dalam dunia game, tidak tahu harus melakukan apa di dunia barunya kemudian Ia mencoba mencari bebagai perlengkapan untuk hidup sebagai petualang di sana layaknya pemain game nyata. Lawan pertamanya adalah sekelompok bandit yang akan menyerang desa kemudian berhasil mengalahkannya tidak berhenti sampai disitu Michio terus melakukan perjalanan ke berbagai tempat lain dan terus berjuang untuk meningkatkan level dan kemampuannya lalu bertemu dengan seorang budak demi-wolf cantik dan montok bernama Roxanne lalu membuatnya menjadi party petualangnya. Disinilah awal dari kisah Michio Kaga dimulai untuk menjalani kehidupan barunya dan bertemu banyak wanita cantik lainnya untuk menjadi haremnya di dunia lain.

Bicara tentang serial ini maka tidak akan terlepas dari para tokoh atau karakter pemerannya nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar nama Karakter dalam anime Isekai Meikyuu de Harem wo Light Novel Manga Lengkap versi blog zonanesia :

1. Michio Kaga

Karakter Isekai Meikyuu de Harem wo Anime Novel Manga


Michio Kaga merupakan tokoh utama dalam serial Isekai Meikyuu de Harem wo, Ia adalah seorang anak laki-laki SMA 17 tahun yang tiba-tiba dipindahkan ke dunia lain saat bermain game online aneh. Karena dia menjalani kehidupan yang terus-menerus diintimidasi, disiksa secara fisik di sekolah dasar dan diperlakukan sebagai orang buangan di sekolah menengah, dia merasa gelisah terhadap sebagian besar teman-temannya dan percaya bahwa dunia ini busuk. Setelah dia setuju untuk memasuki dunia baru yang dia pikir hanya sebuah game, dia bertindak seperti dia biasanya bermain game. Ketika dia menyadari bahwa dia tidak bisa keluar, Michio menjadi lebih berhati-hati dan mulai bertindak lebih logis dengan kelangsungan hidupnya sebagai prioritas utamanya..

2. Roxanne

Karakter Isekai Meikyuu de Harem wo Anime Novel Manga


Roxanne merupakan anggota party pertama dan budak dari Michio Kaga. Ia adalah seorang demi-wolf yang sangat cantik dengan payudara yang besar. Roxanne adalah orang yang baik dan sabar yang biasanya membantu orang yang dia sayangi dan tidak keberatan melakukan pekerjaan jika itu membantu orang lain. Dia tidak suka berkelahi dengan orang lain dan lebih suka bergaul dengan mereka. Berbeda dengan sifatnya yang lembut, dia senang melawan iblis , telah melawan mereka sejak dia masih kecil.

3. Sherry

Sherry merupakan anggota party kedua dan budak dari Michio Kaga, Ia adalah seorang dari ras dwarf. Sebagai kurcaci, dia secara bawaan memiliki kekuatan yang besar. Sherry juga cukup cerdas, dan akan sering mempertanyakan kemampuan Michio. Dia juga belajar dengan baik tentang berbagai hal dan sering menjadi orang yang memberi tahu Michio tentang kekuatan dan kelemahan musuh di labirin, serta efek dari berbagai Kartu Monster. Sherry berpengalaman dalam penggunaan tombak dan palu. Sherry digambarkan berpenampilan seperti gadis cantik yang hanya setinggi dada wanita sekitar 140 cm; kecil, tipis, dan indah. Tubuhnya tidak seperti anak kecil, hanya kecil.

4. Miria

Miria adalah anggota party ketiga dan budak dari Michio Kaga. Penampilan Miria digambarkan sangat imut. Dengan tinggi 150 cm, dia lebih tinggi dari Sherry dan lebih pendek dari Roxanne. Dia langsing dan ramping dengan dada sedang, memiliki kepribadian yang penurut dan sering mengakhiri kata-katanya dengan -desu. Dia sangat mencintai ikan, dan akan sering termotivasi dengan menggunakan ikan sebagai hadiah. Dia tidak pandai berkonsentrasi dan pikirannya cenderung melayang ke ikan sebelum terlalu lama.

5. Vesta

Vesta merupakan anggota party keempat dan budak dari Michio Kaga, Dia memiliki tubuh yang tinggi sekitar 2 meter dengan kulit coklat muda, rambut merah pendek, dan mata yang memiliki warna yang sama dengan rambutnya. Dia memiliki anggota badan yang panjang dan ramping, membuatnya terlihat seperti model. Vesta juga memiliki payudara yang sangat besar. Seperti semua kulit naga, dia memiliki sedikit tonjolan yang keluar dari bagian luar lengan bawahnya. Vesta memiliki kepribadian yang sangat pemalu, selalu meminta izin kepada orang lain untuk melakukan sesuatu karena takut ditegur. Ini adalah peninggalan dari menjadi budak sejak lahir. Dia mulai menjadi lebih percaya diri setelah mendapatkan pekerjaan Ksatria Naga yang selalu dia kagumi.

6. Rutina

Rutina merupakan anggota party kelima dan budak dari Michio Kaga . Dia juga putri dari mantan Earl Selmar, dan sepupu Cassia. Rutina adalah elf cantik dengan rambut emas panjang dan mata biru, mirip dengan sepupunya Cassia . Telah dicatat bahwa keduanya terlihat sangat mirip. Pada awalnya memiliki kepribadian yang kuat dan mandiri, menyatakan bahwa dia akan bersedia mengkhianati Michio jika itu membantunya dalam beberapa cara. Dia menjadi lebih lemah lembut dan tunduk setelah didisiplinkan oleh Roxanne. Rutina juga agak bangga dengan latar belakangnya sebagai bangsawan, sering menyombongkan pengalaman masa lalunya, meskipun statusnya saat ini sebagai budak. Setelah menyaksikan kehebatan Michio dan kelompoknya, dia telah mengembangkan sedikit rasa rendah diri.


7. Brocken North Braun Anhalt

8. Cassia



Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Karakter Isekai Meikyuu de Harem wo Sinopsis Anime Novel Manga Lengkap sebenarnya masih banyak character lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.



Share this

Related Posts

close