Karakter Mieruko-chan Sinopsis Anime Manga Lengkap



Daftar Nama Karakter Mieruko -Chan Sinopsis Anime Manga Lengkap - Mieruko-chan atau secara harfiah berarti Gadis yang bisa melihat mereka merupakan sebuah serial manga horor komedi yang dibuat oleh Tomoki Izumi pada tahun 2018, hingga saat ini ( Oktober 2021) telah dikumpulkan menjadi 6 volume tankobon. Saat ini manganya telah diadaptasi sebagai anime televisi yang diproduksi oleh studio Passione, disutradarai oleh Yuki Ogawa, dan Kenta Ihara sebagai penulis skrip, dan tayang pertama kali pada Oktober 2021 menjadi 12 episode.

Sinopsis Mieruko-chan : menceritakan tentang seorang gadis SMA biasa yang bernama Miko Yotsuya, hidupnya mulai berubah seketika saat suatu hari Ia dapat kemampuan untuk melihat makhluk halus atau hantu atau juga roh yang mengerikan yang menghantuinya serta orang-orang di sekitarnya. Walaupun begitu, Ia terus berusaha untuk tidak ikut terlibat dengan roh tersebut meskipun di dalam dirinya memiliki rasa takut yang luar biasa dan terus melakukan yang terbaik untuk mengabaikan keberadaan mereka dengan sikap tenang mencoba menjalani kehidupan sekolah menengah dengan normal.

Bicara tentang seri anime dan manga Mieruko-chan maka tidak akan terlepas dari para tokoh atau karakter pemerannya, nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar nama Karakter dalam anime Mieruko chan manga lengkap versi blog zonanesia :

1. Miko Yotsuya (Pengisi suara: Sora Amamiya)

Miko Merupakan tokoh utama dalam serial ini, Ia memiliki rambut hitam panjang dan mata berwarna kuning keemasan, hidupnya berubah seketika karena suatu hari Ia dapat melihat makhluk tak kasat mata alias hantu atau roh mengerikan.

Karakter Mieruko-Chan Sinopsis Anime


2. Hana Yurikawa (Pengisi suara: Kaede Hondo)

Hana merupakan teman dekat dan satu kelas dengan Miko, Dia memiliki warna rambut orange pendek dan juga memiliki sifat periang.

Karakter Mieruko-Chan Sinopsis Anime


3. Yulia Niguredo (Pengisi suara: Ayane Sakura)

Yulia merupakan teman satu sekolah di SMA Miko, Dia adalah seorang gadis dengan tubuh kecil seperti anak kecil memiliki rambut pirang panjang sedang, diikat di twintails. Di anime, dia memiliki tip merah muda pudar. Dia memakai seragamnya dengan banyak aksesoris yang berhubungan dengan jamur, atau fashion lolita. Seperti Miko dan Mitsue, Yuria bisa melihat roh , meskipun kemampuannya agak lemah dan hanya bisa melihat yang lemah. Namun, tidak seperti Miko, dia bisa melihat aura

Karakter Mieruko-Chan Anime Manga lengkap


4. Kyosuke Yotsuya (Pengisi suara: Yumiri Hanamori)

Merupakan adik dari Miko, memiliki sifat protektif terhadap kakaknya dan mencoba untuk melindunginya.

Karakter Mieruko-Chan Sinopsis Anime


5. Mitsue Takeda atau Godmother (Pengisi suara: Ikuko Tani)

Mitsue merupakan Nenek penjual jimat, pemilik toko peramal dan gudang kekuatan spiritual. Mitsue adalah seorang wanita tua bertubuh pendek, dengan rambut putih dan wajah tua. Dia memakai pakaian meramal di tokonya, dan jubah tradisional Jepang ketika dia mengunjungi kuil.

Karakter Mieruko-Chan Anime Manga lengkap


6. Zen Tohno (Pengisi suara: Yuichi Nakamura)

Zen merupakan guru pengganti kelas Miko dan Hana setelah wali kelas mereka mengambil cuti hamil. Dia memiliki mata oranye yang lelah dan biasanya terlihat dengan ekspresi tanpa ekspresi. Dia mengenakan kemeja berkancing dengan celana panjang biru tua dan sepatu cokelat. Banyak murid perempuannya mengagumi penampilannya, pada awalnya dia dikira orang jahat oleh miko padahal dia adalah orang baik yang ingin melepaskan masa kecilnya yang traumatis tetapi tidak tahu caranya.

Karakter Mieruko-Chan Anime Manga lengkap


7. Touko Yotsuya (Pengisi suara: Hitomi Nabatama

Merupakan Ibu dari Miko

Karakter Mieruko-Chan Anime Manga lengkap


8. Mamoru Yotsuya (Pengisi suara: Kohsuke Toriumi)

Merupakan Ayah dari Miko, saat ini statusnya sudah meninggal

9. Junji Rousoku (Pengisi suara: Nobuo Tobita)


10. Shindou Romm

Shindou Romm pada awalnya merupakan murid dari Mitsue Takeda, terlihat sangat berani, menjalankan bisnis yang ditujukan hanya untuk mereka yang beradaptasi untuk melihat roh walaupun banyak yang menyebutnya penipu. Mitsue melatihnya dalam seni okultisme, dan memberinya sebuah nama yaitu Shindou Romm. Yang membuat Mitsue kecewa, Shindou tumbuh jauh lebih kuat darinya, dan dia meragukan kemampuannya untuk mengajarinya. Meskipun dia mencoba untuk membuatnya tetap aman, keingintahuannya menguasainya dan menyebabkan dia mengembara ke tempat-tempat yang sangat berbahaya, seperti ke tangan Iblis Lonceng

Karakter Mieruko-Chan Anime Manga


11. Arai Sensei

Guru Arai adalah guru wali kelas Miko yang cuti hamil

Karakter Mieruko-Chan Anime Manga lengkap


12. Tidak Diketahui

Karakter Mieruko-Chan Anime Manga lengkap



Demikian artikel kali ini tentang Daftar nama Karakter dalam anime Mieruko-Chan sebenarnya masih banyak karakter lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.


Share this

Related Posts

close